Ini Sosok Pedagang Kopi Keliling yang Tulis Rindu Ahok di Gerobaknya, Ternyata Ini Alasannya. Bikin Baper!

Ini Sosok Pedagang Kopi Keliling yang Tulis Rindu Ahok di Gerobaknya, Ternyata Ini Alasannya


Infoteratas.com - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan munculnya gerobak kopi yang menuliskan tentang ahok di gerobaknya.

Pedagang kopi keliling itu menuliskan sesuatu tentang Ahok dengan menggunakan cat merah.
Di gerobak kayu yang dipasang di motor itu pun dituliskan 'Aku Rindu Ahok'


Gerobak kopi keliling yang jadi viral karena ada tulisan Ahok
Gerobak kopi keliling yang jadi viral karena ada tulisan Ahok


Selang beberapa waktu heboh postingan ibu penjual kopi yang rindu akan Ahok, kini jagat maya pun dihebohkan dengan postingan tanya jawab dengan pedagang kopi tersebut.

Postingan yang diposting oleh pemilik akun facebook Sunandi pada Jumat (1/3/2018) itu pun mendapat tanggapan dari puluhan pengguna Facebook.

Jika sebelumnya hanya beredar foto gerobaknya dengan sosok pedagang kopi yang menghadap ke belakang.

Namun Sunanti menampilkan foto ibu penjual kopi itu dari tampak depan.


Dalam postingannya diberi judul 'Aku Rindu Ahok' itu pun Sunandi menceritakan sosok ibu tersebut.

Aku Rindu Ahok
Aku Rindu Ahok (Facebook)
Berikut sosok Ibu penjual Kopi yang dispostingan oleh Sunandi :

"Tulisan itu terpampang pada gerobak kopi yang terpasang di motor seorang ibu penjual kopi. fotonya sempat viral beberapa waktu lalu.

"sempat masuk TV mas. di pesbuk katanya lebih ramai, tapi saya gak tahu soalnya gak pernah pesbukan", ujar bu suadah seraya menyeduh kopi. Dagangannya tak banyak. hanya bebeberapa renteng kopi sachetan.

"cukup pak untuk sehari-hari. rejeki kan sudah ada yang mengatur" jawab pak fadholi ketika ditanya apakah penghasilan berjualan kopi mencukupi untuk sehari-hari. anaknya 5 dan kini istrinya tengah mengandung anak keenam.
.
Bersama suami dan kedua anaknya yang masih kecil, wanita asli madura tsb berjualan mulai pkl 10 sampai pkl 5 sore.


"soalnya anak-anak pergi ngaji kalau jam 5", jawabnya ketika ditanya kenapa tidak berjualan sampai malam.
.
Alasan bu Suadah menuliskan "aku rindu ahok" di gerobaknya karena dia nge-fans sama ahok karena mantan gubernur DKI tersebut tegas dan hasil kerjanya mantap. 


Hal itu diamini oleh pak fadholi, suami bu suadah. Dari berita-berita yang ditontonnya kekagumannya terhadap sosok ahok tumbuh.

Sekeluarga mereka semua mengidolakan ahok. bahkan di rumah kontrakan mereka di belakang pasar ciplak, jakarta timur, juga ditulisi tulisan serupa namun lebih besar.
.
"apa gak takut dibilang kapir karena mengidolakan ahok?", tanya saya.
.
"itu urusan masing-masing aja, pak. saya lihat pak ahok itu orang baik. tapi karena kepleset omong dia jadi dibenci padahal kita sebagai muslim kan diajarkan untuk memaafkan", ujar pak fadholi yang bekerja sebagai "pak ogah" di U-Turn depan apartemen patria park di mana sang istri menjajakan dagangannya.
.
mereka nge-fans dengan ahok karena hasil kerja ahok banyak dirasakan oleh orang-orang jakarta sendiri, seperti menggaji marbot dan ump utk para ppsu yang membuat mereka kagum.
.
Impian sepasang suami istri tsb adalah mereka bisa bertemu dan bersalaman dengan ahok secara langsung.

 
"kalau ada yang ajak buat jenguk pak ahok di mako brimob mau gak, pak?"
.
"Mau banget pak. pengen lihat langsung orangnya kayak apa. kalau di mimpi sih sering ketemu sama pak ahok. terharu setiap kali lihat ahok di TV", ujar pak fadholi.
.
mudah-mudahan melalui postingan ini, ada yang bisa membantu pasangan suami istri tsb bertemu ahok."(tribunnews.com)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Sosok Pedagang Kopi Keliling yang Tulis Rindu Ahok di Gerobaknya, Ternyata Ini Alasannya. Bikin Baper!"

Posting Komentar