Sandiaga Ingin Beri Pelatihan Tukang Becak Cara Genjot yang Bagus


 Gambar terkait

Infoteratas.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan mengadakan pelatihan khusus untuk pengemudi becak di Ibu Kota. Salah satu yang akan diperhatikan yakni dengan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin.

Pelatihan akan diberikan kepada becak-becak yang telah terdaftar dan tercatat di Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Ya mungkin salah satunya adalah standar pelayanan, olahraga, bagaimana cara genjot (becak) yang bagus," katanya di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Jumat (26/1).

Kemudian, dia memastikan penataan becak ini hanya yang ada di Ibu Kota. Dia janjit tidak akan menghadirkan becak-becak dari luar Jakarta. Terkait penataan becak akan sesuai dengan peraturan yang ada.

"Yang ada di sini (Jakarta) yang kita tata, (Becak) dari luar enggak, kita berikan pelatihan kita pastikan mereka sesuai dengan aturan," ujar dia.

Saat ini kurang lebih terdapat 1.000 becak yang berada di Jakarta. Namun, dia menyebut di tiap daerah itu jumlahnya berbeda-beda. "Ya jumlahnya berbeda semua tiap daerah," kata dia.

Sandiaga mengatakan bahwa becak dapat menjadi alternatif transportasi yang ramah lingkungan.

"Melihat bahwa ini bisa menggantikan motor yang ada di DKI. Jadi lebih ramah lingkungan, tidak mencemari polusi dan lain sebagainya," jelasnya. (merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Ingin Beri Pelatihan Tukang Becak Cara Genjot yang Bagus"

Posting Komentar