Cerai dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan Bikin Heboh Netizen Gara-gara Posting Foto Lepas Hijab & Pakai Tanktop Seperti Ini


Infoteratas.com - Pasangan muda yang sudah saling menggugat cerai ini memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Sempat dianggap dramaqueen, nampaknya Salmafina tutup telinga dan terus memposting setiap kegiatan yang ia lakukan.

Baru-baru ini  putri Sunan Kalijaga membuat heboh jagad dunia maya.

Sebelumnya, pernikahan Salmafina dan Taqy Malik menjadi perhatian karena banyak drama.

Melalui sebuah video rekaman yang beredar di berbagai media sosial, Salmafina mengaku kalau dirinya sudah diceraikan oleh Taqy di bulan Desember ini.

Pasangan ini juga menarik perhatian media karena usia mereka berdua yang masih sama-sama muda.

Salmafina Sunan baru berusia 18 tahun dan Taqy Malik berusia 22 tahun.

Namun, pernikahan muda mereka malah hanya bertahan 3 bulan.

Salmafina Sunan juga sempat memposting pengumuman perpisahan tersebut melalui akun Instagramnya.

Gadis 18 tahun itu juga kerap membeberkan permasalahan rumah tangganya di media sosial yang membuat netizen gemas.

Kini Salmafina membuat publik kembali heboh!

Pasalnya gadis cantik itu tiba-tiba memposting fotonya tanpa mengenakan hijab di Instagram story.

Terlebih lagi, Salmafina terlihat hanya mengenakan tanktop.

Netizen pun langsung kaget dan bingung.

Pasalnya semenjak berhijab, Salmafina kerap memberikan petuah-petuah Islam di akun Instagramnya.

Netizen pun miris dan berkomentar seperti di bawah ini!

@jv_idol: "Q liat di gosip km udh buka hijab,gini2 klo labil berhijab krn manusia bkn krn allah,jd wkt ada mslh hijab jd sasaran"

@sauqibik13: "Lu jadi perempuan maunya nampang Mulu, makeup tebel mulu hei ingat kecantikan mu hanya untuk suami mu bukan untuk diumbar" gimana suaminya ga mau ninggalin kerjaannya selfie Mulu mpake makeup medok"

@deaelmaliky: "fotonya kesebar Al . . . itu foto lama apa baru?"

@ukhti.mumu: "Benarkah itu yg di akun hosip??? Semoga istiqomah hijabnya yaah cantika.."

Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dilakukan Taqy malik.

Ia bahkan selalu memposting hal-hal positif disetiah unggahannya di akun instgaram pribadinya @taqy_malik.

Seperti yang terlihat pada postingannya terakhir beberapa jam yang lalu. Ia nampak memposting foto pemandangan dengan caption yang sangat menenangkan bagi yang membacanya.

Dalam caption tersebut Taqy mengajak netizen untuk bersholawat sembari menyambut tahun yang baru.

Bahkan Taqy memberikan cara-cara bagaimana berdoa yang baik agar doa kita didengar oleh Allah.

“Coba tulis sholawat dan doa teman teman di penghujung tahun ini di kolom komen bawah doa nya di aminin teman teman yg lain dan insya Allah malaikat malaikat pun ikut mengaminkan.
-
Karena Rasulullah  pernah bersabda :
“Do’a seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang dido’akannya adalah do’a yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada Malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdo’a untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka Malaikat tersebut berkata: ‘Aamiin dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan.”
-
“BERDOA, MENDOAKAN DAN DI DOAKAN”
Kalo kita punya moto hidup seperti itu in syaa Allah hidup kita terasa tenang dan bahagia.
Berdoa : ketika kita menginginkan sesuatu, doa nya jangan nanggung nanggung ya, misal nya teman teman mau berangkat umroh nih, doa nya jangan kyagini “Ya Allah, saya mau berangkat umroh sekali aja please.. hmmm kudu di ganti doa nya “Ya Allah, saya mau punya travel umroh dan pesawat sendiri biar bisa umroh dan berangkatin orang sekampung buat umroh atau naik haji” dengan izin Allah kita bakal bolak balik umroh deh. Percaya ga? Coba aja, Kun fayakun.

- HARAPAN DAN DOA DI AKHIR TAHUN Coba tulis sholawat dan doa teman teman pada penghujung tahun ini di kolom komen bawah👇🏻 doa nya di aminin teman teman yg lain dan insya Allah malaikat malaikat pun ikut mengaminkan. - Karena Rasulullah ﷺ pernah bersabda : “Do’a seorang muslim untuk saudaranya yang dilakukan tanpa sepengetahuan orang yang dido’akannya adalah do’a yang akan dikabulkan. Pada kepalanya ada Malaikat yang menjadi wakil baginya. Setiap kali dia berdo’a untuk saudaranya dengan sebuah kebaikan, maka Malaikat tersebut berkata: ‘Aamiin dan engkau pun mendapatkan apa yang ia dapatkan.” - “BERDOA, MENDOAKAN DAN DI DOAKAN” Kalo kita punya moto hidup seperti itu in syaa Allah hidup kita terasa tenang dan bahagia. • Berdoa : ketika kita menginginkan sesuatu, doa nya jangan nanggung nanggung ya, misal nya teman teman mau berangkat umroh nih, doa nya jangan kyagini “Ya Allah, saya mau berangkat umroh sekali aja please.. hmmm kudu di ganti doa nya “Ya Allah, saya mau punya travel umroh dan pesawat sendiri biar bisa umroh dan berangkatin orang sekampung buat umroh atau naik haji” dengan izin Allah kita bakal bolak balik umroh deh. Percaya ga? Coba aja, Kun fayakun. - • Mendoakan : biasakan juga kita mendoakan saudara saudara kita, teman teman kita, terutama orang tua kita. Doa yg baik maka akan kembali kepada kita sendiri, ingat ya, jangan pernah sekali sekali kita mendoakan orang dengan kejelekan walaupun kita di dzolimi sekalipun, doa nya akan kembali kepada kita sendiri naudzubillah. Ingat cerita Rasulullah ketika dilempari batu di thaif? Ketika itu justru malaikat menawarkan adzab kepada kaum tersebut namun Rasulullah mendoakan mereka dengan kebaikan. - • Di doakan : biasakan juga, kita meminta doa kepada orang tua dan orang orang shalih, akan tetapi doa orang tua lah doa yg paling mustajab Rasulullah pernah bersabda : “Tiga doa yang mustajab yang tidak diragukan lagi yaitu doa orang tua, doa orang yang bepergian (safar) dan doa orang yang dizholimi.” (HR. Abu Daud no. 1536. Syaikh Al Albani katakan bahwa hadits ini hasan). lanjutan di komen...
A post shared by t a q i y u d d i n m a l i k (@taqy_malik) on
Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerai dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan Bikin Heboh Netizen Gara-gara Posting Foto Lepas Hijab & Pakai Tanktop Seperti Ini"

Posting Komentar