Begini Momen Jokowi Tiba-tiba Keluar dari Gedung Agung ke Titik 0 Km Yogya. Simak Videonya!


Infoteratas.com - Setelah mempersilakan warga masuk ke Gedung Agung alias Istana Kepresidenan Yogyakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba-tiba keluar dari Gedung Agung. Dia berjalan mengarah ke titik 0 km.

Dari pantauan, Jokowi tampak keluar dari Gedung Agung pukul 22.45 WIB, Minggu (31/12/2017). Jokowi berjalan kaki ditemani sejumlah Paspampres.

Masih dengan pakaian serupa yaitu kaos biru tua, celana panjang hitam, dan sepatu kets merah-putih, Jokowi berjalan menyusuri jalan menuju ke titik 0 km. Di sepanjang perjalanan Jokowi melayani warga bersalaman hingga berfoto bersama.


Senyum selalu ditampakkan Jokowi ke arah warga. Para warga pun menyambut Jokowi dengan antusias meski dibatasi pagar setinggi kurang lebih 1,5 meter.

Ada yang bersalaman hingga mencium tangan Jokowi. Dia berjalan menuju ke arah Alun-alun Utara menuju ke titik 0 km sekitar 300 meter dari Gedung Agung.

Bersama dengan Jokowi, Kaesang Pangarep ikut berjalan. Kaesang tampak mengenakan kaos putih dan celana pendek. Dia juga mengenakan topi warna hitam bertuliskan 'Kolektor Kecebong'.

Sesampainya di titik 0 km, Jokowi dan Kaesang berjalan memutar kembali ke Gedung Agung. Jokowi kembali melayani permintaan foto dan salaman dari warga.
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Momen Jokowi Tiba-tiba Keluar dari Gedung Agung ke Titik 0 Km Yogya. Simak Videonya!"

Posting Komentar