Terjawab Sudah, Penyebab Dedi Bunuh Deli Cinta Sihombing. Simak Videonya!


Infoteratas.com - Dedi Purbianto terus memberikan pengakuan mengejutkan kepada polisi. Dedi tega menghabisi Deli Cinta Sihombing setelah sakit hati dengan perkataan Deli.

Di pertemuan kedua, di rumah Deli, Dedi sempat kembali bercinta dengan Deli. Setelah itu, Dedi meminta kekurangan pembayaran di layanan pertama.

Di pertemuan pertama di sebuah hotel di Nagoya, kata Dedi kepada polisi, Deli hanya membayarnya Rp 200 ribu dari kesepakatan Rp 1,5 juta.


“Di rumah korban mereka ngobrol dan sempat 'main',” ujar Kapolsek Batuaji, Kompol Sujoko, kepada batamnews.co.id, Selasa (26/12/2017).

Setelah berhubungan intim, pelaku menanyakan soal bayaran yang kurang, tetapi korban malah mengatainya.

“Pakai celana aja belum, anj***,” ujar Sujoko menirukan pengakuan Dedi.

Mendengar perkataan korban, pelaku marah dan mencekik lehar korban hingga tak bernapas dan pelaku melanjutkan dengan mengikat tangan serta kaki korban.

 Pembunuh Deli Cinta Sihombing Ternyata Seorang Duda dan Punya Bayi


Pacar Dedi Purbianto, Yuni, mengungkapkan bahwa tersangka kasus pembunuhan Deli Cinta Sihombing (28) itu bukan seorang bujangan, melainkan duda.

Dedi juga sudah memiliki seorang anak yang masih balita. Anaknya tersebut saat ini berada di Dumai, Riau.

“Dia sudah punya anak, sekarang anaknya itu sama istrinya di Dumai kalau nggak salah," ujar Yuni kepada batamnews.co.id saat ditemui di tempat kos Dedi di Windsor, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, kemarin.

Kepada Yuni, Dedi mengaku sudah bercerai dengan istrinya. "Sudah pisah dia ngomongnya ke saya,” ujar Yuni.

Namun Yuni tak begitu mengenal siapa mantan istri dari Dedi. Kendati demikian, Yuni mengaku sudah dekat dengan Dedi sejak lima tahun lalu dan tinggal bersama dalam beberapa bulan belakangan.

Sekarang dia hanya pasrah dengan apa yang sudah terjadi. Ia mengatakan,bahwa apa yang telah dia perbuat harus dipertanggungjawabkan.

“Kalau dia memang salah ya dia tanggung jawab sama apa yg dia perbuat,” kata dia.

Yuni juga meyakini Dedi bukan seorang gigolo. Apalagi Dedi selama ini selalu kekurangan uang.

"Dia malah pinjam uang ke ibu kos Rp 500 ribu untuk ulang tahun anaknya," ujar Yuni.

Syok

Yuni mengaku masih syok mengetahui kekasihnya dituduh terlibat kasus pembunuhan sadis Deli Cinta Sihombing di Tanjunguncang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau.

“Saya masih nggak percaya kalau dia membunuh, apalagi kalau dia gigolo. Soalnya saya tau uang dia itu berapa, uang gajinya aja saya tau. Jadi nggak percaya aja,” ujarnya meneteskan air mata.

Ditemui kemarin di kediamannya di Windsor lantai 2 nomor 8, Yuni terlihat masih terpukul. Matanya sembab. Mukanya kuyu. Pakaiannya masih belum berganti seperti hari pertama Dedi ditangkap.

Kamarnya belum boleh dibuka. Yuni menyebutkan, Dedi dikenal sebagai orang yang tidak banyak berulah.

Pasalnya mereka sudah menjalin hubungan kurang lebih hampir lima tahun lamanya. Ia pertama kali bertemu di Inul Viezta, Nagoya Hill Batam, sewaktu Dedi bekerja di sana. Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjawab Sudah, Penyebab Dedi Bunuh Deli Cinta Sihombing. Simak Videonya!"

Posting Komentar