Tercyduk Duduk Berdua di Pesawat, Netizen Nyinyir Video Raffi Ahmad & Ayu Ting ting. Ivan Gunawan Ikutan Komentar Pedas!

  • Infoteratas.com - 
  • Sosok Ayu Ting-ting selalu dikaitkan sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

  • Tak pelak, setiap harinya selalu ada kabar baru mengenai isu kedekatan dua artis kondang ini.

  • Waktu bekerja yang sama di berbagai acara, ditenggarai membuat kabar perselingkuhan selalu dihembuskan.

  • Beberapa orang terdekatnya justru mengatakan kedekatan Ayu dan Raffi hanya gimmick semata.
  • Namun gimmick percintaan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

  • Terlihat dalam video tersebut, Raffi dan Ayu nampak dalam seat bangku yang sama.

  • Postingan ini mendapatkan beragam reaksi netizen.

  • @irmamurdina : Nyender2 manja berharap di elus2 (gatel pengen ngatain jadinya ah)

  • @nsj92_ : Uweeeeeehhh..lagi lagi dan lagi uhh.

  • @gtmrnf : Kzl kzl gmn gtu @shindyyariesta @cicidwihhp @ririrynda.

  • Namun dari sekian banyaknya komentar netizen, muncul satu akun milik designer ternama Ivan Gunawan.

  • dimana Ivan memang dikenal dengan orang yang cukup dekat dengan Ayu Ting Ting dan Raffi.

  • Dalam komentarnya Ivan malah menuliskan komentar yang berkesan ancaman kepada sang pengambil video tersebut,

  • "ya ampun ... pramugari maskapai ajah rumpik yahh ... wah wah wah maspakapai tanah air musti di antisipasi," tulis Ivan melalui akun instagramnya @ivan_gunawan.

  • Sontak aja komentar netizen makin ramai

  • verlina95@ivan_gunawan gue heran sma Ka ivan, kya ngga ada.cwek lain.aja yg lbih Pnya atitude untuk di sukai, Hikks Kalau dia Punya rasa malu, idah di gosipin mah ya, jauhin, klarifikasi, Jgn diam mulu, dtnya wartwan ngga ada apa2 sama raffi, Lah sma Nagita bgaimna. . KTMU AJA nunduk, Takut ya ktauan yg Amsterdam wkwkkw, Jgn slahin Netizen kalau sllu bully Att , Yg mnybabkan dia bnyak hatters itu dia sndri, Klakukan dia , yg bkin org geram, Udah tahu statsnya janda, nemplok2 mulu ke laki org, Hiks, Jauh2in deh Att dgn raffi bla prlu nikahin aja, Wanita gk bsa jga prsaan nagita, Amit deh


  • purnamasari19@ivan_gunawan ya kali pramugari yg vidioin, emang pramugari kalo di dlm pesawat kerjaannya pegang HP ngrumpi2 cantik gituh😆lagian tau dri mana pramugarinya yg vidioin😆posisi andah di dlm pesawat itu jga emang😆beda cerita kalo pesawat itu penumpangnya cuma manusia dua itu and pramugari😆 ga maslah anda bilang pramugarinya yg vidioin😲

  • anivadk@ivan_gunawan jangan salahin pramugarinya kali beb. Bisa jadi ini sesama penumpang pas lg ke galley. Sorry just saying, mending jangan nuduh pramugari dan merendahkan pramugari. Thanks


nonikdoyanmangan@ivan_gunawan yg perlu di antisipasi yaa si pelakor itu kak.. masa sm suami orang sperti itu 👻


ajudan_pribadi_wr@ivan_gunawan sory bro,emang bro tau kalau itu pramugari,emang lu pnya bukti kLau itu pramugari yg ambil foto,jngn langsung main tuduh bro...hahhahaha santai aj Bro 







Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tercyduk Duduk Berdua di Pesawat, Netizen Nyinyir Video Raffi Ahmad & Ayu Ting ting. Ivan Gunawan Ikutan Komentar Pedas!"

Posting Komentar