Sebut Taqy Malik Beri Perhatian pada Wanita Lain, Salmafina Akhirnya Akui Dirinya Sudah Diceraikan

Infoteratas.com - Prahara rumah tangga Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik telah memunculkan tanda tanya besar di benak publik. Bagaim...


Infoteratas.com - Prahara rumah tangga Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik telah memunculkan tanda tanya besar di benak publik.

Bagaimana tidak, pernikahan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu masih seumur jagung namun telah diterpa masalah yang tampaknya begitu berat.

Alma, sapaan akrab Salmafina, kerap membongkar permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya melalui unggahan-unggahannya di media sosial.

Berbeda dengan Alma, Taqy tak begitu sering mengumbar 'borok' rumah tangganya di depan publik dan terkesan dirinya sedang fokus mengejar ilmu di Mesir.

Hafiz muda itu selalu bungkam di saat sang istri berkoar tentang dirinya yang memberikan perhatian pada wanita lain.

Hal tersebut dibeberkan Alma melalui unggahannya di Instagram, Minggu (10/12/2017).

Berfoto di dalam sebuah mobil, Alma membubuhkan keterangan yang cukup membuat warganet terkejut.

"When you know he gives his attention to another girl... *i'm okay cuz i can give mine to others too babe"

(Saat kamu tau dia memberikan perhatiannya kepada wanita lain.. *aku baik-baik saja karena aku bisa memberikan perhatianku pada orang lain)

Sontak, unggahan Alma itu menyita perhatian warganet yang memberikan berbagai macam komentar, bahkan kritik pedas pada dirinya.

@ika_nadine_ : Cobaan lakinya, dapat bini labil.


@yanakasiyanto : Nikah terlalu muda.

@tjandra.dinata : Attention seeker ?

@helloaaarrr : Yaampun dek alma kok masih kaya pacaran anak2 abg yaa? Amsyong dah taqy harus lebih sabar lagi nih buat membimbingnya.

Kini, kisruh rumah tangga pasangan sejoli yang masih begitu muda itu memasuki babak baru.

Dalam sebuah rekaman bersuara kecil, terdapat suara perempuan yang diduga sebagai suara Alma memberikan klarifikasi terkait permasalahan rumah tangganya.

Dalam rekaman suara tersebut, Alma secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya telah diceraikan oleh Taqy.

Perempuan berusia 18 tahun ini juga menceritakan usahanya dalam mempertahankan rumah tangganya bersama Taqy.

Berikut penuturan Alma selengkapnya.

"Melalui video ini, Alma ingin mengklarifikasi bahwa Alma sudah diceraikan oleh Taqy Malik.

Dan Alma ingin mengklarifikasi bahwa dugaan kalian selama ini salah, Alma tidak pernah ingin menyudahi semuanya,

dan insya Allah Alma sudah melakukan banyak ikhtiar untuk terus mempertahankan rumah tangga saya dan Taqy, namun dari pihak Taqy tetap pada keputusan untuk menceraikan saya.

Di sini, Alma dengan sangat-sangat berlapang dada mengaku bahwa ada kesalahan-kesalahan tapi tidak sepenuhnya kesalahan ada di tangan Alma, yang mungkin melukai hati Taqy.

Karena bagaimanapun Alma manusia biasa dan Alma pun sudah meminta maaf dan berikhtiar dan berusaha sebaik-baiknya,

namun tetap seperti yang Alma bilang tadi keputusannya sama.

Dan Alma harap, kalian semua bisa menerima keputusan dari Taqy yang saya sudah terima insya Allah dengan lapang dada,

dan video ini tidak ada maksud apa-apa melainkan klarifikasi, karena menurut aku udah banyak banget berita simpang siur di luar sana, dan lebih kurangnya Alma mohon maaf.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Rekaman suara tersebut lalu diunggah oleh akun Instagram makrumpita bersama sebuah tangkapan layar dari balasan komentar Alma untuk seorang warganet.

Warganet tersebut bertanya pada Alma mengapa tak menyusul Taqy ke Mesir, dan Alma menjawab pihak Taqy lah yang melarang dirinya untuk ikut.

Rekaman klarifikasi Alma itu tentu saja menarik perhatian banyak warganet yang langsung memberikan beragam komentar.


@deasymaria : Udah ketebak bakal cerai cepet secara si cewe emg doyan umbar mslah pribadi trs nanti dihapus., biar apa sih??ndeketin taqy biar apa sih??sekarang lg mslh aja masih paid promote.

@reskyqky : Bukan nya lbh baik drpd masalah RT sll di publish harusnya menikah ibadah kan jadinya gimana Kalo dikit2 curhat medsos.

@ima_nr : Semoga diberi jalan yg terbaik oleh Allah.dan ttep bersama hingga maut memisahkan.Aamiin.

@dee_alfairuz : Bukan nikah muda yg salah,tapi pribadi dr masing2.Saia yg nikah udh cukup umur aja,awal2 nikah jg drama bgt.Kembali lagi,kuat gk kita?Semoga ini yg terbaik buat mereka berdua.

@r_aqilasha : tidak bisa menyalahkan siapapun tapi emang dr awal alma terlalu membuka masalah k publik .. tp apapun yg terjadi semoga yg terbaik.


Tribunnews.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,111,AHOK,466,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,126,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,705,berita hiburan,5,berita unik,144,bom,10,breaking news,1,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,Daerah,1,debat pilkada,6,deddy corbuzier,6,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,94,DPR,4,Ekonomi,3,entertaiment,488,Fadli Zon,52,Fahri,46,first travel,58,fpi,408,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,21,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,78,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,68,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakarta,5,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,253,jonru,68,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,57,kahiyang,21,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,15,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,88,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,891,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,oke oce,1,olahraga,11,opick,6,Opini,4,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pelakor,4,pembunuhan,2,Peristiwa,1,Pilgub DKI,175,pilgubsu,1,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1132,prabowo,5,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,13,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,14,sandiaga,109,Sanusi,2,saracen,69,SBY,74,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,27,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,tahun baru 2018,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,TNI,1,tren,1,trending topik,715,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Sebut Taqy Malik Beri Perhatian pada Wanita Lain, Salmafina Akhirnya Akui Dirinya Sudah Diceraikan
Sebut Taqy Malik Beri Perhatian pada Wanita Lain, Salmafina Akhirnya Akui Dirinya Sudah Diceraikan
https://4.bp.blogspot.com/-fveQNrZNYp8/WjYD-JMoe5I/AAAAAAAAR3A/FAHiNhNVr0YXTYcR4_LHXODOuorUFkxvACLcBGAs/s1600/salma.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-fveQNrZNYp8/WjYD-JMoe5I/AAAAAAAAR3A/FAHiNhNVr0YXTYcR4_LHXODOuorUFkxvACLcBGAs/s72-c/salma.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/12/sebut-taqy-malik-beri-perhatian-pada.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/12/sebut-taqy-malik-beri-perhatian-pada.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy