Sebut Taqy Malik Beri Perhatian pada Wanita Lain, Salmafina Akhirnya Akui Dirinya Sudah Diceraikan


Infoteratas.com - Prahara rumah tangga Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik telah memunculkan tanda tanya besar di benak publik.

Bagaimana tidak, pernikahan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu masih seumur jagung namun telah diterpa masalah yang tampaknya begitu berat.

Alma, sapaan akrab Salmafina, kerap membongkar permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya melalui unggahan-unggahannya di media sosial.

Berbeda dengan Alma, Taqy tak begitu sering mengumbar 'borok' rumah tangganya di depan publik dan terkesan dirinya sedang fokus mengejar ilmu di Mesir.

Hafiz muda itu selalu bungkam di saat sang istri berkoar tentang dirinya yang memberikan perhatian pada wanita lain.

Hal tersebut dibeberkan Alma melalui unggahannya di Instagram, Minggu (10/12/2017).

Berfoto di dalam sebuah mobil, Alma membubuhkan keterangan yang cukup membuat warganet terkejut.

"When you know he gives his attention to another girl... *i'm okay cuz i can give mine to others too babe"

(Saat kamu tau dia memberikan perhatiannya kepada wanita lain.. *aku baik-baik saja karena aku bisa memberikan perhatianku pada orang lain)

Sontak, unggahan Alma itu menyita perhatian warganet yang memberikan berbagai macam komentar, bahkan kritik pedas pada dirinya.

@ika_nadine_ : Cobaan lakinya, dapat bini labil.


@yanakasiyanto : Nikah terlalu muda.

@tjandra.dinata : Attention seeker ?

@helloaaarrr : Yaampun dek alma kok masih kaya pacaran anak2 abg yaa? Amsyong dah taqy harus lebih sabar lagi nih buat membimbingnya.

Kini, kisruh rumah tangga pasangan sejoli yang masih begitu muda itu memasuki babak baru.

Dalam sebuah rekaman bersuara kecil, terdapat suara perempuan yang diduga sebagai suara Alma memberikan klarifikasi terkait permasalahan rumah tangganya.

Dalam rekaman suara tersebut, Alma secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya telah diceraikan oleh Taqy.

Perempuan berusia 18 tahun ini juga menceritakan usahanya dalam mempertahankan rumah tangganya bersama Taqy.

Berikut penuturan Alma selengkapnya.

"Melalui video ini, Alma ingin mengklarifikasi bahwa Alma sudah diceraikan oleh Taqy Malik.

Dan Alma ingin mengklarifikasi bahwa dugaan kalian selama ini salah, Alma tidak pernah ingin menyudahi semuanya,

dan insya Allah Alma sudah melakukan banyak ikhtiar untuk terus mempertahankan rumah tangga saya dan Taqy, namun dari pihak Taqy tetap pada keputusan untuk menceraikan saya.

Di sini, Alma dengan sangat-sangat berlapang dada mengaku bahwa ada kesalahan-kesalahan tapi tidak sepenuhnya kesalahan ada di tangan Alma, yang mungkin melukai hati Taqy.

Karena bagaimanapun Alma manusia biasa dan Alma pun sudah meminta maaf dan berikhtiar dan berusaha sebaik-baiknya,

namun tetap seperti yang Alma bilang tadi keputusannya sama.

Dan Alma harap, kalian semua bisa menerima keputusan dari Taqy yang saya sudah terima insya Allah dengan lapang dada,

dan video ini tidak ada maksud apa-apa melainkan klarifikasi, karena menurut aku udah banyak banget berita simpang siur di luar sana, dan lebih kurangnya Alma mohon maaf.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh."

Rekaman suara tersebut lalu diunggah oleh akun Instagram makrumpita bersama sebuah tangkapan layar dari balasan komentar Alma untuk seorang warganet.

Warganet tersebut bertanya pada Alma mengapa tak menyusul Taqy ke Mesir, dan Alma menjawab pihak Taqy lah yang melarang dirinya untuk ikut.

Rekaman klarifikasi Alma itu tentu saja menarik perhatian banyak warganet yang langsung memberikan beragam komentar.


@deasymaria : Udah ketebak bakal cerai cepet secara si cewe emg doyan umbar mslah pribadi trs nanti dihapus., biar apa sih??ndeketin taqy biar apa sih??sekarang lg mslh aja masih paid promote.

@reskyqky : Bukan nya lbh baik drpd masalah RT sll di publish harusnya menikah ibadah kan jadinya gimana Kalo dikit2 curhat medsos.

@ima_nr : Semoga diberi jalan yg terbaik oleh Allah.dan ttep bersama hingga maut memisahkan.Aamiin.

@dee_alfairuz : Bukan nikah muda yg salah,tapi pribadi dr masing2.Saia yg nikah udh cukup umur aja,awal2 nikah jg drama bgt.Kembali lagi,kuat gk kita?Semoga ini yg terbaik buat mereka berdua.

@r_aqilasha : tidak bisa menyalahkan siapapun tapi emang dr awal alma terlalu membuka masalah k publik .. tp apapun yg terjadi semoga yg terbaik.


Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebut Taqy Malik Beri Perhatian pada Wanita Lain, Salmafina Akhirnya Akui Dirinya Sudah Diceraikan"

Posting Komentar