Sebut Alumni 212 dengan 'Pocong Sialan', Rumah Siswa SMA Ini Akhirnya Digeruduk

Infoteratas.com - Sejak kemarin media sosial diramaikan dengan unggahan video yang memperlihatkan perkataan kasar dan umpatan seorang pengendara mobil.

Pengendara mobil yang kabarnya seorang pelajar SMA di Kota Bogor tersebut melontarkan kata-kata yang menyebut sekumpulan orang yang diduga peserta aksi 212 dengan sebutan ‘pocong’.

Dalam video tersebut memang terlihat sejumlah orang berpakaian putih yang tengah berjalan kaki di salah satu ruas jalan. Namun belum diketahui pasti apakah sekelompok orang itu merupakan peserta aksi 212.

Tentu saja ucapan pengendara mobil yang menyebut peserta diduga aksi 212 ‘pocong’ tersebut memantik kemarahan sejumlah netizen yang tak sedikit ingin mencari keberadaan si pengendara mobil.

Adapun dari penelusuran Rancah Post, seorang netizen dengan akun Sony Kaloko kabarnya sudah mendatangi rumah pengendara mobil yang disebutkan bernama Raden Evan Rizky itu.

Namun hasilnya, rumah pria yang diduga melakukan penghinaan tersebut dalam keadaan kosong. Sony pun berencana akan melaporkan Evan ke kepolisian.

“Saya sdh datangi rumahnya di dampingi RT & warga sekitar, rumahnya kosong. Saya sampaikan apabila sampai besok si Evan tdk datang/nongol, maka saya akan laporkan hal ini ke Polresta Bogor dgn Pasal Ujaran Kebencian, Penistaan Agama & UU ITE 😡,” tulis Sony, 5 Desember 2017.

Aksi Sony pun mendapat tanggapan pro dan kontra dari sejumlah netizen.

Veryo Djano: “Lapor aja gan klw mmg dia mrasa bersalah dari awal heboh langsung minta maaf. Jangan biarkan hanya brahir di atas materai 6000. Buat mereka bisa saling menghargai.”

Indriana Ismayasari: “Cari aja disekolahnya Kalo pindah sekolah pasti kepala sekolahnya juga tau.”(rancahpost.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebut Alumni 212 dengan 'Pocong Sialan', Rumah Siswa SMA Ini Akhirnya Digeruduk"

Posting Komentar