Sandiaga Blak-blakan Ungkap Cerita di Balik Pakai Pelembap Bibir. Simak Videonya, Ternyata.....!

Infoteratas.com -  Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan alasannya menggunakan lip balm atau pelembab bibir. Ia mengaku bibirnya sering kering dan pecah-pecah akibat pergantian cuaca.

"Jadi ceritanya dulu, saya ini memang kalau ada pergantian cuaca dan lain sebagainya kadang-kadang bibir kering," kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Menurutnya, hal itu tak pernah terjadi sebelumnya karena cuaca di Indonesia yang lembap. Tapi, semenjak bekerja di Balai Kota, bibirnya jadi kering dan mengalami pecah-pecah.

"Tapi, semenjak di Balai Kota, ini sudah dua bulan, saya tuh bibirnya kering dan mengalami crack lips. Itu diakibatkan karena kamar (ruang kerja) saya itu dingin sekali," lanjut Sandi. 
Baca juga: Pelembap Bibir yang Selalu Ada di Kantong Sandiaga
Ruang kerja Wakil Gubernur saat ini memang dalam tahap renovasi. Suhu AC sentral gedung yang terlalu dingin juga menjadi penyebabnya. 

"Itu dingin banget, jadi saya minta diturunin AC-nya tapi Pak Firman (Kabiro Umum) bilang nggak bisa karena di atas itu Jakarta Smart City dan orangnya banyak di sana. Karena itu AC sentral, jadi kalau suhunya dinaikkan, yang di sana panas. Gara-gara itu (bibir) kering sekali," jelas Sandi. 

Diakui Sandi, pelembap bibir yang dia gunakan dibelikan istrinya, Nur Asia. Sudah 1,5 bulan terakhir menjadi barang yang wajib dibawanya. 

"Jadi sudah sekitar 1,5 bulan ini saya bawa lip balm karena, kalau nggak, iritasi dan pecah-pecah karena kering," imbuhnya. 

"Ini istri saya yang beli dari Jepang kalau nggak salah. Namanya mentolated medicated lip stick quick relieve for dry, cracked lips. Ini penting banget nggak sih?" kata Sandiaga sambil tertawa. (detik.com)

Simak video pengakuan Sandiaga uno soal lip Balm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Blak-blakan Ungkap Cerita di Balik Pakai Pelembap Bibir. Simak Videonya, Ternyata.....!"

Posting Komentar