Mantap!! Cetak Sejarah, Sandiaga Uno Terima Kasih ke Presiden Jokowi


Infoteratas.com - Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno senang, mengetahui Indonesia bakal menjadi tuan rumah Piala Dunia Bola Basket pada 2023.

Federasi Basket Dunia (FIBA) mengumumkan Indonesia akan menjadi tuan rumah bersama dengan Jepang dan Filipina.

Sandiaga kemudian menyampaikan ucapan selamat pada Presiden Joko Widodo dan pemerintah Indonesia.

"Ini adalah sejarah, dan Jakarta Alhamdulillah terpilih sebagai venue bersama Okinawa dan Manila. Berita ini saya terima malam Minggu langsung dari Pak Eric Tohir," ujar Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Senin (11/12/2017).

Sandiaga kemudian mengapresiasi kinerja Asosiasi Bola Basket Asia Tenggara (SEABA) yang dipimpin oleh Erick Thohir. Ia menargetkan tahun depan segala persiapan mulai dilakukan.

"Mudah-mudahan Perbasi bisa menyiapkan timnya yang bisa kompetitif bisa berdaya saing di ajang yang akan menjadi sejarah," katanya.

"Tonggak sejarah bukan hanya olahraga bola basket, tapi Indonesia pertama kali hosting piala dunia. Ini menjadi sebuah catatan tersendiri," Sandiaga menambahakan.

Menurutnya, salah satu tempat yang pas untuk kejuaraan dunia bola basket di Istora Senayan, Jakarta. Meski begitu politikus Partai Gerindra ini akan menunggu keputusan dari Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantap!! Cetak Sejarah, Sandiaga Uno Terima Kasih ke Presiden Jokowi"

Posting Komentar