Kecewa Disebut Banci dan Operasi Plastik oleh Dokter Kecantikannya, Roro Fitria Unggah Bukti Rekaman

Infoteratas.com - Nama Roro Fitria lagi-lagi jadi perbincangan warganet. Kali ini bukan karena ritual yang kerap ia lakukan, namun Roro...


Infoteratas.com - Nama Roro Fitria lagi-lagi jadi perbincangan warganet.


Kali ini bukan karena ritual yang kerap ia lakukan, namun Roro Fitria mengungkapkan kekecewaannya pada dokter kecantikan yang menyebut penampilannya seperti banci karena operasi plastik.


Pada Rabu pagi (20/12/2017), Roro mengunggah bukti rekaman perbincangan dokter yang mengecewakannya itu.

#Astagfirullohaladzim 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 • • Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani ...dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat diaskes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA .... Nyai hanya bisa mendoakan semoga Dokter selalu hidup #sehat , #bahagia , #sukses , tambah #cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra. ( *note : sedikit meluruskan, Nyai perawatan kecantikan dengan ..... tanpa operasi plastik, dokter pasti sangat "paham", matur sembah nuwun Dok, dosa Nyai berkurang 🙏🏻🌹 ). Alangkah terpuji jika menjadi pribadi yang tidak munafik, di depan baik, di belakang berbicara tidak santun. الله اكبر 🙏🏻🌹 • Dan bagi saudara kita yang memilih jati diri sebagai siapapun termasuk #banci , tidak perlu di olok-olok, kita semua sama dimata #Tuhan YME dan sudah seharusnya sebagai insan saling #menghormati 🙏🏻🌹 • • Mama...maafin Nyai ya, membuat hati Mama yang melahirkan Nyai jadi terluka 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
A post shared by KanjengRadenAyuNyaiRoroFitria (@roro.fitria1989) on



Ia juga menuis caption yang cukup panjang.


"#Astagfirullohaladzim


Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani ...


dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang


dapat diakses oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA ....


Nyai hanya bisa mendoakan semoga Dokter selalu hidup #sehat , #bahagia , #sukses , tambah #cantik dan selalu #berkah hidupnya. Amin Yra.


( *note : sedikit meluruskan, Nyai perawatan kecantikan dengan ..... tanpa operasi plastik, dokter pasti sangat "paham", matur sembah nuwun Dok, dosa Nyai berkurang ).


Alangkah terpuji jika menjadi pribadi yang tidak munafik, di depan baik, di belakang berbicara tidak santun. 


Dan bagi saudara kita yang memilih jati diri sebagai siapapun termasuk #banci , tidak perlu di olok-olok, kita semua sama dimata #Tuhan YME dan sudah seharusnya sebagai insan saling #menghormati


Mama...maafin Nyai ya, membuat hati Mama yang melahirkan Nyai jadi terluka.." tulis Roro.


Berikut ini rekaman yang Roro unggah di Instagramnya bernama @roro.fitria1989.


Netizen pun memberikan berbagai reaksi, ada yang membela Roro Fitria dan mencibir dokter, adapula yang setuju jika penampilan Roro disebut banci.



Berdasarkan penelusuran TribunSolo.com,  terdapat sebuah komentar di postingan Roro Fitria tersebut, berasal dari akun bernama @tan_yuanita Tan Yuanita Agustina yang merupakan pemilik sebuah klinik kecantikan di Jakarta.


Ia menuliskan permintaan maaf dan memberi klarifikasi bahwa rekaman itu adalah sebuah kesalahpahaman.


"Buat Kak Roro dan netizen semuanya,maaf sepertinya ini ada kesalahpahaman.saya tidak PERNAH MENJELEK2KAN NYAI.


klarifikasinya di IG saya.saya menghormati Nyai Roro sebagai pribadi dan pasien saya.td saya juga sudah mencoba menelepon Nyai tp tidak berhasil.


semoga lewat klarifikasi ini Nyai bisa mengerti dan saya minta maaf sekali kl sampe menyinggung Nyai dan kawan2 netizen semua terutama fans-nya Nyai.."


Melalui Instagram, dokter kecantikan itu memberikan klarifikasi.


"Buat Nyai @roro.fitria1989,begini kronologisnya.. Jadi ketika saya pajang foto pasien2 kami termasuk Nyai di IG saya bbrp hari yg lalu,dibawahnya ada NETIZEN yg komen begini di bawah foto Nyai.sampe sekarang komen2 ini masih ada di foto di IG saya


di insta story saya juga saya bilang “ADA YG NGATA2in kaya gini,bukan SAYA YG MENGATAI2 Nyai.saya bilang sama marketing saya @koko_colin bahwa komen netizen skrg jahat2 juga.rekaman suara disitu juga terputus2 menimbulkan asumsi yg berbeda.boleh cek ke marketing saya soal rekaman ini.


mohon maaf yg sebesar2nya bila saya menyinggung perasaan Nyai ya.ini cuma kesalahpahaman belaka.saya juga tadi udah coba menelepon Nyai tp ga belum berhasil juga.saya juga mohon maaf kl sampe menyinggung para fans Nyai.


ada saksi make up artist dan hair do saya bahwa saya sama sekali tidak pernah mengatai2in Nyai.semoga bisa meluruskan kesalahpahaman ini.saya menghormati Nyai baik sebagai pribadi maupun pasien


Saya juga bangga dengan Nyai,makanya saya happy bgt ketika Nyai dan artis2 pasien kami masuk Line Today.

Terima kasih sebelumnya buat Nyai dan para fans2nya.semoga Hubungan kekeluargaan yg sudah ada tetap terjaga baik ya Nyai." tuis Tan Yunita di Instagramnya.

Netizen bereaksi macam-macam, ada yang mengingatkan soal kode etik dokter adapula yang menyebutkan kekecewaan pada sang dokter.


Namun sejumlah netter juga berkomentar bahwa sang dokter memang tidak bermaksud menyebut Roro Fitria Banci.


""Banyak yang komen kalo roro fitria kayak banci, makanya jangan operasi plastik." udah jelas2 kok dia ngomongnya gitu, ini gimana sih orang2 masih aja nangkepnya salah, kompor banget." komentar dari akun lidyamonika.


Bagaimana tanggapanmu?


Tribunnews.com

Buat Nyai @roro.fitria1989,begini kronologisnya Jadi ketika saya pajang foto pasien2 kami termasuk Nyai di IG saya bbrp hari yg lalu,dibawahnya ada NETIZEN yg komen begini di bawah foto Nyai.sampe sekarang komen2 ini masih ada di foto di IG saya di insta story saya juga saya bilang “ADA YG NGATA2in kaya gini,bukan SAYA YG MENGATAI2 Nyai.saya bilang sama marketing saya @koko_colin bahwa komen netizen skrg jahat2 juga.rekaman suara disitu juga terputus2 menimbulkan asumsi yg berbeda.boleh cek ke marketing saya soal rekaman ini. mohon maaf yg sebesar2nya bila saya menyinggung perasaan Nyai ya.ini cuma kesalahpahaman belaka.saya juga tadi udah coba menelepon Nyai tp ga belum berhasil juga.saya juga mohon maaf kl sampe menyinggung para fans Nyai.ada saksi make up artist dan hair do saya bahwa saya sama sekali tidak pernah mengatai2in Nyai.semoga bisa meluruskan kesalahpahaman ini.saya menghormati Nyai baik sebagai pribadi maupun pasien. Saya juga bangga dengan Nyai,makanya saya happy bgt ketika Nyai dan artis2 pasien kami masuk Line Today. Terima kasih sebelumnya buat Nyai dan para fans2nya.semoga Hubungan kekeluargaan yg sudah ada tetap terjaga baik ya Nyai
A post shared by Tan Yuanita Agustina(dr Tata) (@tan_yuanita) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,111,AHOK,466,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,126,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,705,berita hiburan,5,berita unik,144,bom,10,breaking news,1,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,Daerah,1,debat pilkada,6,deddy corbuzier,6,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,94,DPR,4,Ekonomi,3,entertaiment,488,Fadli Zon,52,Fahri,46,first travel,58,fpi,408,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,21,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,78,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,68,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakarta,5,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,253,jonru,68,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,57,kahiyang,21,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,15,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,88,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,891,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,oke oce,1,olahraga,11,opick,6,Opini,4,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pelakor,4,pembunuhan,2,Peristiwa,1,Pilgub DKI,175,pilgubsu,1,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1132,prabowo,5,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,13,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,14,sandiaga,109,Sanusi,2,saracen,69,SBY,74,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,27,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,tahun baru 2018,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,TNI,1,tren,1,trending topik,715,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Kecewa Disebut Banci dan Operasi Plastik oleh Dokter Kecantikannya, Roro Fitria Unggah Bukti Rekaman
Kecewa Disebut Banci dan Operasi Plastik oleh Dokter Kecantikannya, Roro Fitria Unggah Bukti Rekaman
https://4.bp.blogspot.com/-uhxODovv6zc/WjnyWTgjVAI/AAAAAAAASAQ/4ZcC-F4QlmID6B61rqAuobdYBkmZ_oAOwCLcBGAs/s1600/roro.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-uhxODovv6zc/WjnyWTgjVAI/AAAAAAAASAQ/4ZcC-F4QlmID6B61rqAuobdYBkmZ_oAOwCLcBGAs/s72-c/roro.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/12/kecewa-disebut-banci-dan-operasi.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/12/kecewa-disebut-banci-dan-operasi.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy