Ingin Tempeleng Felix Siauw, Chico Hakim Ditantang Duel, Yang Terjadi Selanjutnya Malah Bikin Ngakak!!

Infoteratas.com - Sebelumnya Chico Hakim  membuat heboh dunia jagat maya. Sebelumnya, mantan suami artis Wanda Hamidah ini mencari orang ...


Infoteratas.com - Sebelumnya Chico Hakim  membuat heboh dunia jagat maya. Sebelumnya, mantan suami artis Wanda Hamidah ini mencari orang yang menghina istrinya mirip bintang film por*o.

Melalui kolom komentar sebuah foto unggahan Chico di Instagram, pria dengan akun Instagram bernama @badri_new1999 itu telah berani menghina istri Chico.


Ia menyebutkan bahwa, Citra Soeroso, istri Chico sebagai artis film por*o.


Tak membutuhkan waktu yang lama, Chico pun langsung membalas komentar tersebut dan menyebutkan dirinya akan mencari @badri_new1999.


Setelah dipantau, ternyata sosok @badri_1999 ini adalah salah satu peserta di acara Reuni Alumni 212 yang diselenggarakan di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu, 2 Desember 2017.


Tak hanya itu, ia juga memiliki akun Instagram lain bernama @badri_harun yang digunakan untuk mengunggah foto-foto pribadinya.


Sosok @badri_new1999 ini pun kemudian terciduk dan Chico Hakim berhasil menemuinya.


Chico mempertanyakan maksud dari komentar yang disampaikan @badri_new1999 dan memintanya untuk meminta maaf.


Permintaan maaf tersebut pun direkam video dan diunggah Chico di akun Instagram pribadinya, @chicohakim.


"Saya dan Istri akan membimbing anak ini. Semoga Allah meluruskan jalannya, membuka jalan pikirannya agar jernih menilai manusia manusia yang karena kekuasaan, berani menggunakan agama Islam yang agung dan mendistorsinya untuk kepentingan pribadi pribadi yang kemarin naik di mimbar reuni 212.


Membodohi umat, yang miskin untuk mendukung perilaku korup dan hedon mereka (ketika tidak sedang pura pura berjihad di jalan Allah).


Dan bagi kalian yang belum meminta maaf kepada saya dan keluarga, saya beri kesempatan sampai pukul 15:00 nanti. Semoga nasib kalian sebaik anak ini." tulis Chico pada keterangan video dan fotonya.


Dalam video tersebut begini percakapan antar keduanya.


"Oke ini Badri, Badri ini dengan akunnya @badri_new1999 tadi siang sempat menghina istri saya dengan kata-kata yang tidak senonoh dan saya bertemu dengan dia, saya tanya dia baik-baik apa maksudnya, akhirnya dia menyesali perbuatannya, nyesel nggak?" kata Chico Hakim.


"Saya sangat menyesal telah menghina ibu Citra Soeroso," ungkap Badri.


"Kamu bilang minta maaf pada Bu Citra, kamu ngomong di sini," tambah Chico.


"Bu Citra saya minta maaf telah menghina ibu dan saya juga berterima kasih kepada Bapak Chico telah memberikan saya kesempatan untuk minta maaf dan dimaafkan," ucap Badri.


"Yaudah, jangan diulangi lagi ya. Dan ingat, untuk kalian yang mau menghina keluarga saya, saya akan cari kalian. Jika menghina saya, saya tidak anggap. Terima kasih Badri, ya" tutup Chico Hakim.



Kali ini Chico kembali membuat heboh dengan cuitannya di akun Twitter @chicohakim.


Chico mengatakan bahwa Felix Siauw pantas ditempelengi dan akan mengusir Felix Siauw dari Indonesia.


Cuitan Chico menanggapi unggahan video Felix Siauw saat berbicara di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One. Video diunggah akun @Muslim_Bersatu1.


" bukan apa yg dibawa yg menjadi masalah. Masalahnya apa tujuan & arah simbolisasi objek tersebut. Felix pantas ditempelengi. Gaya ngomong minterin.. seakan semua org bodo. Ada saatnya nanti kita jumpa lix. Dan kalau kamu ga tobat. Saya usir dari negara saya" cuit Chico.


Sontak cuitan Chico ini mengundang reaksi para netizen, khususnya para pendukung Felix Siauw.

Salah satunya akun @ardi_riau yang menulis, " Tolong sampaikan sama si Chico ini, sebelum dia menempeleng Ust @felixsiauw , suruh dia ketemu gua duluan. Kalau emang dia hebat, jangan main blokir akun... "


Lalu akun @hansip_cerdas menantang Chico. Akun tersebut memposting tantangannya dengan kalimat,

" Sodare2.. ane sdh 2 kali nantang si @chicohakim utk duel ternyata ga dijawab. Gw gantiin posisi ust. Felix yg mau dia tempeleng. Yuk chiko gw tunggu 2x24 jam kita duel.. ingat DUEL..!! cc. @SingaBatavia @RestyCayah @Gemacan70 @MbahUyok @roninpribumi @ekowBoy @tm2000back "
" Yuk.. chicobong. Malem ini gw tunggu di Tugu Proklamasi jam 10. Bawak anaklu biar bisa bawa pulang bangke lu..!! #SeriusYak "


Tantangan ini diposting akun @hansip_cerdas 7 Desember 2017 sekitar pukul 3 sore.

Chico meladeni tantangan ini.
Chico mengaku datang ke Tugu Proklamasi tepat jam 10 malam namun tidak ada yang menghampirinya.

" Bukan mundur. Gue kesana jam 10 tepat gak ada yg mendekat. Sekarang mau makan. Dan akan kembali jam 11. Sendiri. Tadipun sendiri. Kasian kalian "



Salah satu akun @PartaiBatman mengaku sudah datang ke Tugu Proklamasi. Untuk membuktikan keberadaannya di Tugu Proklamasi, akun @PartaiBatman memposting gambar Tugu Proklamasi.

Ternyata foto postingan akun @PartaiBatman adalah foto yang diambil dari salah satu akun instagram yang telah diposting pada September 2017 lalu.


Akhirnya duel tersebut tidak terjadi. Chico memilih pulang karena menurutnya tidak ada satu orang pun yang datang menghampirinya di Tugu Proklamasi.

(Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,111,AHOK,466,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,126,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,705,berita hiburan,5,berita unik,144,bom,10,breaking news,1,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,Daerah,1,debat pilkada,6,deddy corbuzier,6,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,94,DPR,4,Ekonomi,3,entertaiment,488,Fadli Zon,52,Fahri,46,first travel,58,fpi,408,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,21,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,78,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,68,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakarta,5,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,253,jonru,68,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,57,kahiyang,21,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,15,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,88,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,891,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,oke oce,1,olahraga,11,opick,6,Opini,4,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pelakor,4,pembunuhan,2,Peristiwa,1,Pilgub DKI,175,pilgubsu,1,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1132,prabowo,5,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,13,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,14,sandiaga,109,Sanusi,2,saracen,69,SBY,74,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,27,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,tahun baru 2018,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,TNI,1,tren,1,trending topik,715,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Ingin Tempeleng Felix Siauw, Chico Hakim Ditantang Duel, Yang Terjadi Selanjutnya Malah Bikin Ngakak!!
Ingin Tempeleng Felix Siauw, Chico Hakim Ditantang Duel, Yang Terjadi Selanjutnya Malah Bikin Ngakak!!
https://3.bp.blogspot.com/-GZC4rE3Ya7E/WitXNORanHI/AAAAAAAARZY/Es0yPQNzDKcTscDHqMdjvOHlkrj5MrMEwCLcBGAs/s1600/cico.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-GZC4rE3Ya7E/WitXNORanHI/AAAAAAAARZY/Es0yPQNzDKcTscDHqMdjvOHlkrj5MrMEwCLcBGAs/s72-c/cico.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/12/ingin-tempeleng-felix-siauw-chico-hakim.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/12/ingin-tempeleng-felix-siauw-chico-hakim.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy