Heboh Video Ciuman Bibirnya dengan Dera Indonesian Idol, Begini Klarifikasi Evelyn, Mantan Istri Aming. Simak Videonya!!

Infoteratas.com - Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani mengunggah video yang langsung bikin heboh dunia maya. Video yang diunggah Evel...

Infoteratas.com - Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani mengunggah video yang langsung bikin heboh dunia maya.

Video yang diunggah Evelyn lewat Instastory itu berisi tentang perayaan ulang tahun Dera Siagian, penyanyi yang pernah menjadi kontestan Indonesian Idol.

Evelyn bersama beberapa temannya yang lain memberikan surprise kepada Dera berupa sebuah kue ulang tahun.

Lalu, di video selanjutnya terlihat Dera memeluk Evelyn dari belakang sambil saling membalas ciuman di pipi.

Memang tidak ada yang aneh sampai di sini.

Karena sesama wanita dan saling mencium pipi adalah hal yang lumrah.

Namun, video selanjutnya lah yang bikin heboh, yaitu ketika Dera mencium bibir Evelyn sambil memeluknya dari belakang.

Heboh dengan video postingannya tersebut, Evelyn akhirnya berikan klarifikasi.

Menurut penelusuran Grid.ID, akun Instagram @ratu.gosip memposting foto klarifikasi dari Evelyn.

ADUH JANGAN PADA LEBAY
saya sama dera temenan ,tanda kasih sayang sebagai temen di hari ulang tahun nya spontan cium emang knpa? temen cewe ama temen cewe kok, kecuali sama laki orang
kebanyakan ngurusin orang otak nya jd pada sempit
banyak yg gitu kali, bukan muhrim juga temen cewe cowo bnyk yg ciuman, gak usah pada munafik
nanti saya ciuman sama mamah saya jd masalah juga gitu?
mending pada kerja ajah gih, cari duit yg rajin dari pada ngurusin hal gak penting..jd pada stress sendiri kan.." tulis Evelyn.

Tapi, tetap saja hal tersebut membuat netizen tak puas.

Beragam komentar dilontarkan netizen pada postingan tersebut.

"Iihhh amit"y......pembelaan diri sdh tau salah kasih cth ke masyarakat...

Dlm ajaran agama islam kyk gt....berteman ga kyk gt klu kt sayang....

Masya allah....nadzubillah minzalik jgn mpe da keturunan kyk gt," ujar @venynlnaryanmaminakeansha.

"Ketika sudah melakukan yg tidak benar tetapi masih mencari pembenaran, lucu ya," ucap @shintaaderukmana.

"Yaah beda donk ciuman sama emaknya dengan ciuman sama teman sesama jenis..

aahhh ngelesnya ini bikin ngakak..klo gak mau diurusin orang ya jgan cari sensansi kayak begitu kaleee," ungkap @liajutex.

@christiasudibyo : Jangan menormal2kan sesuatu yg jelas nyimpang. Mending g usah klarifikesyong drpd keliatan ngelesnya. G mau dikatain kok di post.
@sirsak___ : Cewek dan cewek atau cowok dan cowok dewasa ciuman bibir itu memang gak pantas, pasti ada kelainan. Gak ada alasan lain lagi sudah!!!

@lucyraphina : Boro boro cium bibir sama temen cewek, ciuman sama kembaran gue aja ogah.
@memotrie9012 : Lah aku malah sama temen akrab boro boro kiss bibir yang ada gaplok gaplokan. Sampe ada kata mutiara. Gaplok gaplokan tanda sayang. Ya g tau ya best friend ala mere.
@fitrirahmaww : Iyain aja deh si mas ini, eh mbak, eh apalah terserah.(Tribunnews.com)


COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,117,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,55,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,424,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,52,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1085,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,99,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,567,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Heboh Video Ciuman Bibirnya dengan Dera Indonesian Idol, Begini Klarifikasi Evelyn, Mantan Istri Aming. Simak Videonya!!
Heboh Video Ciuman Bibirnya dengan Dera Indonesian Idol, Begini Klarifikasi Evelyn, Mantan Istri Aming. Simak Videonya!!
https://3.bp.blogspot.com/--isWDFkFB9c/WiKH6smkExI/AAAAAAAARBA/4EwUJv1p-jkMXgUEOl1N7NAAkRmqcDUrACLcBGAs/s1600/dera.jpg
https://3.bp.blogspot.com/--isWDFkFB9c/WiKH6smkExI/AAAAAAAARBA/4EwUJv1p-jkMXgUEOl1N7NAAkRmqcDUrACLcBGAs/s72-c/dera.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/12/heboh-video-ciuman-bibirnya-dengan-dera.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/12/heboh-video-ciuman-bibirnya-dengan-dera.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy