Curhatan Suami Jaman NOW Berharap Uang Rp 1 juta Cukup untuk Masak dan Make Up Ini Pancing Emosi Emak-emak

Infoteratas.com - Warganet mulai meluap-luap ketika membaca status keluhan dari suami satu ini. Kadang di media sosial, suatu hal yang ...


Infoteratas.com - Warganet mulai meluap-luap ketika membaca status keluhan dari suami satu ini.

Kadang di media sosial, suatu hal yang sederhana akan menjadi booming seketika.
Bahkan hal-hal yang mestinya dianggap tak penting bisa membuat dunia maya menjadi gempar.

Postingan akun Twitter @ibusteph ini contohnya.
Tweetannya sudah 563 kali diretweet.
Ia memposting capture status dari sebuah akun.

Statusnya berisi keluhan soal sang istri yang tak pernah lagi berdandan cantik seperti semasa pacara dulu.
"Curhat titik lur :
Buju q tiap hari tambah gemuk kayak ga terawat habis melahirkan sampai yang kecil udah 2 tahun ga kaya dulu pas pacaran langsing cantik sering dandan.
Padahal tiap bulan lak kasih uang belanja 1 jt kan kembalian masih banyak bisa buat beli make up dan perawatan dan jalan-jalan,"

Merasa tak wajar, akun @ibusteph lantas mengomentari dengan pedas.
Suami ngasi uang belanja sejuta perbulan ke istri berharap bisa cukup buat dapur + perawatan + jalan2...
Ini contoh netizen yg udah kismin, banyak permintaan.
Begitu katanya.

@wdystt : Ya allah aku kalo jadi istrinya udah cari kerja sendiri aja wkwk

@hanshohoho : 33.3rb sehari cuy.ikan kembung aja udh 20rb setengah kilo. Ongkos bajaj kepasar 10rb. Trus 3 ribu beli make up apa yawlaa
@Ndiiilll : Gua kalo jadi istrinya gua minta gantian. Gua yang kerja lu yang gua jatahin sejuta sebulan. Ngurus anak tuh sama rumah

@dendafs : Sejuta buat sebulan, istri+suami+anak kecil yang masih butuh susu dan popok. Disuruh beli make-up dari uang sisa. Mbok ya bersyukur istrinya bisa hemat buat kebutuhan sebulan. Prioritasnya perut kenyang tiap hari, atau istri cakep tiap hari?
@PratitiWesti : Elaahh uang kembalian belanja mah cuma bisa buat beli royco kali. Ya sono istrinya disuruh mekap pake royco
@KhikyAnandaa : Contoh suami taq tau diri. Ngasi sedikit mbok yo wis gausah nuntut. Mau seboros boros pas perawan, begitu nikah rela ga bs beli kebutuhan sndiri demi smua bs makan

Tribunnews.com 

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,111,AHOK,466,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,126,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,705,berita hiburan,5,berita unik,144,bom,10,breaking news,1,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,Daerah,1,debat pilkada,6,deddy corbuzier,6,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,94,DPR,4,Ekonomi,3,entertaiment,488,Fadli Zon,52,Fahri,46,first travel,58,fpi,408,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,21,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,78,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,68,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakarta,5,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,253,jonru,68,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,57,kahiyang,21,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,15,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,88,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,891,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,oke oce,1,olahraga,11,opick,6,Opini,4,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pelakor,4,pembunuhan,2,Peristiwa,1,Pilgub DKI,175,pilgubsu,1,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1132,prabowo,5,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,13,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,14,sandiaga,109,Sanusi,2,saracen,69,SBY,74,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,27,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,tahun baru 2018,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,TNI,1,tren,1,trending topik,715,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Curhatan Suami Jaman NOW Berharap Uang Rp 1 juta Cukup untuk Masak dan Make Up Ini Pancing Emosi Emak-emak
Curhatan Suami Jaman NOW Berharap Uang Rp 1 juta Cukup untuk Masak dan Make Up Ini Pancing Emosi Emak-emak
https://2.bp.blogspot.com/-hFG0E2u6vh4/WjMiHZJDSrI/AAAAAAAARt8/BiV33_UtUIoB56gKi6lwcJMy1bXwUW9XgCLcBGAs/s1600/curhatan.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-hFG0E2u6vh4/WjMiHZJDSrI/AAAAAAAARt8/BiV33_UtUIoB56gKi6lwcJMy1bXwUW9XgCLcBGAs/s72-c/curhatan.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/12/curhatan-suami-jaman-now-berharap-uang.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/12/curhatan-suami-jaman-now-berharap-uang.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy