Beredar 3 Postingan Sammy Simorangkir Tuding Okan Cornelius Penyuka Sesama Jenis. Postingan Nomor 3 Bikin Netizen Heboh!!


Infoteratas.com - Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan sebuah pemberitaan tentang penyanyi Sammy Simorangkir.
Dirinya menjadi perbincangan lantaran membeberkan sebuah fakta mengejutkan.
Sammy akhirnya mengungkap alasan Viviane bercerai dari Okan Cornelius.

Saat ini Sammy telah menjadi suami dari mantan istri Okan, Viviane.
Keduanya menikah di Bali pada bulan Juli 2017 lalu.

Pernikahan tersebut diwarnai pro dan kontra.
Pasalnya Sammy dituding telah merebut dan berselingkuh dengan Viviane.
Saat itu Viviane masih menkadi istri sah Okan Cornelius.

Karena kabar perselingkuhan Viviane dan Sammy begitu santer terdengar, akhirnya Okan memutuskan untuk bercerai dengan sang mantan istri.

Pernikahan Viviane dan Okan terjalin selama lima tahun lamanya.
Dari hasil pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai seorang anak.

Sammy akhirnya membeberkan penyebab sang istri dan mantan suaminya bercerai.
Dirinya menyebut jika Okan merupakan penyuka sesama jenis.

Dalam postingan Path itu Sammy menuliskan kata-kata yang tidak senonoh untuk Okan Cornelius. Selain disebut penyuka sesama jenis, Sammy juga menyindir Okan menikahi perempuan hanya untuk pencitraan.

Ada tiga postingan Sammy yang tersebar. Dalam postingan itu juga, Sammy men-tag Viviane yang merupakan mantan istri Okan yang kini sudah menikah dengannya.

"normal dan luar biasa," tulis Sammy dalam postingannya dengan mencantumkan nama Viviane.

"mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah !!! pake nanya .... g*****...... mana ada wanita mau di T****** !???? yg ada penyakitan !!!," begitulah isi tulisan postingan Sammy.


Ada tiga postingan Sammy yang seolah menyindir Okan Cornelius. Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Sammy Simorangkir.


Okan Cornelius dan Viviane pernah berumah tangga. Dalam pernikahan tersebut, Okan dan Viviane dikaruniai satu orang anak. Namun sayang, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Keduanya berpisah dan kini Viviane sudah menikah dengan Sammy. Sedangkan Okan sendiri sudah memiliki kekasih baru.

Komentar netizen:

  • yoanslittlecute_baju_frozenKalo gak bener gimana hayo? Lagian andaikata bener, itu kan privacy si Okan juga. Rasanya kurang etis sampe kesebar di medsos secara terang-terangan
  • na_far02@ryna.nathalie path kalo ga salah... bberapa waktu lalu (klu ga salah yes) ✌
  • fbz_warehouseHohohoho
  • nufaragaPdahal udh jdi mantanx vivian, udh gk ad hbungan, knpa msih di jlek2in siih?! Prasaan okan gk prnah ikt cmpur mslah lu broo
  • na_far02sempet dnger emang cerita ini.. itu yg dicoret hitam bacaannya di sod*** ya minceu? kembaran mas kiwil tajem banget ih ngeri bahasane
  • sarahtundowijoyo_suittersAduhhh laki kok mulutnya lemes .. wkwk
  • alberto_mata22Ngakak gw bacanya 🤣🤣😂😂
  • azzahraumar@julie.zhu.18 @drb0412 yap bener selama dia spermanya bagus dan bisa penetrasi bisa aja gay bikin hamil perempuan yang juga subur. Kalau laki normal ga bs bikin hamil perempuan : spermanya engga bagus, ada penyakit aspermatozois, impoten. Kalau di pihak cewek engga bisa hamil : rahimnya engga subur, ada kelainan rahim, ada miom, ada penyakit lain yg bs bikin ga hamil. Ect
  • nevalnro@bayanitaa bon masa iya si wkwkwkwkwk 😂
  • risma_raziqMulut nya ma tampang nya sama sama jelek lo sammy sikopatir
  • anggarroo@_anisa87 ngakakks 😂😂😂
  • sendy9965Mulut ny jelek amat,cocok dah
  • ddee____xxKacamata awam mah liatnya, anak masih kecil ga mau ikut emaknya yah berarti emaknya gimana gitu.Either anaknya yang ga mau, or emaknya yang ga mau. Mungkin viviane ini ninggin ego si sami dengan jelek2in okan mulu, mungkin cerita betapa ga bahagianya dia or tertindasnya dia kali yah sama okan. Makanya si sami jadi deh pahlawan kesiangan buat bininya. Kali yah....
  • myofficialdestinations@rica_cetarhahahhaha mbak km dibali juga? cusss bergosip seru nih @meninlov3
  • selecia1kDuh banyak kalii yg homo lesbi ..nikah cm pencitraan doang.. hahahaha
  • azzahraumar@fadiiskak masalah gay itu bukan karena penyakit engga bisa kasih keturunan tapi masalah kejiwaan. Bisa karena trauma, salah pergaulan. Engga ada LGBT itu lahirnya begitu semuanya anak dilahirkan dg orientask sex yg normal, kecuali ada kasus punya dua alat kelamin. Biasanya terjadi karena pembelahan sel pada saat ibu ngandung dia itu engga bagus.


(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar 3 Postingan Sammy Simorangkir Tuding Okan Cornelius Penyuka Sesama Jenis. Postingan Nomor 3 Bikin Netizen Heboh!!"

Posting Komentar