Berdekatan Rumah, Ternyata ini Bedanya Perlakuan Laudya Cynthia Bella dan BCL Terhadap Tetangganya

Infoteratas.com - Laudya Cynthia Bella adalah salah satu artis perempuan bertalenta. Beberapa filmnya, sukses mendatangkan banyak penon...


Infoteratas.com - Laudya Cynthia Bella adalah salah satu artis perempuan bertalenta.

Beberapa filmnya, sukses mendatangkan banyak penonton.

Kemampuan beraktingnya tak perlu diragukan lagi.

Sama halnya dengan penyanyi dan pemain film, Bunga Citra Lestari alias BCL.

BCL juga sukses dengan lagu-lagunya dan peran yang dimainkannya di beberapa film layar lebar.

Salah satu film yang berhasil dimainkan oleh BCL adalah Habibie dan Ainundengan jumlah penonton sebanyak lebih dari 4 juta.

Lantas, di balik kesuksesan kedua wanita tersebut, bagaimana ya keseharian mereka kalau berada di rumah?

Baca: Netizen Heboh Beredar Foto Kemesraan Ayu Ting Ting dan Nagita, Ternyata ini Fakta Sebenarnya

Ternyata, Bella dan BCL memiliki rumah yang berdekatan. Mereka bertetangga.

Diakui Iskandar, tetangga persis di samping rumah Bella, kedua artis tersebut cukup memiliki perbedaan yang signifikan.


Bella disebut-sebut tidak pernah terlihat keluar rumah sekalipun semenjak ia tinggal di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan BCL, meski ia sibuk di dunia entertainment, wanita yang pernah bersekolah di Lhokseumawe, Aceh ini masih menyempatkan diri untuk keluar rumah.

Rumah mereka memang berdekatan dan masih berada dalam satu kawasan yang sama.

"Enggak pernah keluar dia (Bella), enggak pernah dia jalan-jalan keluar, beda sama BCL,” kata Iskandar saat berbincang dengan Grid.ID.

“Kalau BCL benar dia (suka keluar), sholat di mesjid situ," ungkap Iskandar sembari menujuk jalan menuju masjid yang tidak jauh dari tempatnya berdiri, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Sayangnya, menurut Iskandar, meski memiliki tetangga di area rumahnya, BCL jarang menyapa masyarakat sekitar yang mengenalnya.

"Kalau BCL masih sering keluar, nyapa sih enggak, cuma kelihatan gitu, kita ngeliatlah 'oh itu BCL'.”

“Kalau Bella enggak pernah, cuman mobilnya doang kan yang merah (yang terlihat),"

"Cuma enggak tau ada Bellanya atau enggak deh, enggak pernah kelihatan soalnya," paparnya.

Meski rumah Iskandar dan Laudya Cynthia Bella hanya terhalang dinding batu marmer yang tinggi menjulang, dirinya mengaku hanya melihat Bella di televisi saja.

"Kalau tetangga juga kan tahunya Bella cuman di TV, aslinya enggak pernah lihat," ungkapnya.

Sebelum menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia sempat menetap di rumah mewah  di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Menurut penuturan tetangganya, Iskandar, selama satu tahun Bella tinggal di sana ternyata jarang keluarga yang berkunjung.

Bahkan jarang ada yang tahu bahwa pemeran Surga YangTak Dirindukan itu punya kakak laki-laki.

"Keluarganya juga enggak ada yang pernah kemari," ungkap Iskandar saat ditemui Grid.ID dikediamannya, di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

"Saya baru tau dia punya abang aja pas kemaren sebelum nikahan, pengajian di sini kan," tambahnya.

Keluarga Laudya Cynthia Bella memang hanya akan berkumpul saat menggelar acara.

Selebihnya rumah berpagar tinggi itu selalu sepi seperti tak berpenghuni.

Apalagi setelah Laudya Cynthia Bella tinggal menetap dengan suaminya di Malaysia.

Kini rumah yang kabarnya berharga puluhan Miliyar Rupiah itu hanya ditempati oleh assisten rumah tangga.

"Di dalam cuman ada asistennya yang hijab panjang sering dateng tuh, tiga apa berapa ya,"

"Ada yang bawa anak juga satu, pembantunya ibu-ibu satu, laki dua,"

"Iya ini tuh kayak rumah buat pembantunya aja gitu," beber Iskandar.

Gatel-gatel kalau keluar

Ternyata sebelum menikah pun rumah berpagar tinggi itu memang selalu sepi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iskandar, tetangga yang rumahnya persis disamping rumah personil Bukan Bintang Biasa itu.

"Enggak, Enggak pernah (kelihatan keluar rumah), selalu sepi, kecuali pas ada acara," katanya saat ditemui Grid.ID pada Kamis (21/12/2017)sore.

Bahkan yang lebih mengejutkan, Bella tidak pernah terlihat berada di rumah itu.

Padahal menurut informasi, Bella sempat menetap di rumah itu selama setahun.

"Susah nemuin dia (Bella), tau gimana tuh caranya. Setahun udah (pindah rumah), enggak pernah keliatan," tambahnya.

"Gatel-gatel dia kalau keluar," ungkapnya dengan nada humor.

Pernah sesekali Iskandar memotongi pohon di dinding pembatas rumah Bella yang tinggi menjulang.

Tapi tak sekalipun Iskandar mendapati orang beraktifitas di dalamnya.

"Saya suka motongin pohon samping rumahnya dia nih, tapi enggak pernah ngeliat ada orang. Itu dari luar kan keliatan ke dalem (dari atas dinding), tapi enggak pernah liat juga," tandasnya. (*)

Tak Ajak Emran

Pasca dipersunting oleh duda beranak satu asal Malaysia, Engku Emran, Laudya Cynthia Bella langsung diboyong ke Malaysia.

Bella meninggalkan rumahnya di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut sempat heboh karena digadang-gadang sebagai mahar dari mantan tunangannya, Afif Kalla.

Rumah mewah yang memiliki luas kurang lebih seribu meter ini berdinding batu marmer, dan terlihat kokoh.

Dinding tersebut diperkirakan memiliki tinggi 3 meter.

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan pintu gerbang kayu bernuansa vintage.

Sedangkan di belakang area rumah mewah itu terdapat lokasi pemakaman yang berbatasan langsung dengan rumah mewah milik Bella.

Dari pantauan Grid.id pada Jumat (21/12/2017) terlihat rumah yang sudah ditempatinya selama satu tahun lalu itu sepi.

Namun beberapa saat kemudian terlihat ada mobil hitam berplat B masuk ke dalam kediaman wanita berdarah Sunda ini.

Menurut penjaga yang bertugas, mobil tersebut milik suami dari assisten Bella yang langsung terparkir di depan rumahnya.

"Oh, itu mobil suami assistennya Bu Bella," ungkapnya.

Ia juga memaparkan bahwa Bella jarang berkunjung ke rumah tersebut setelah dirinya menikah.

Terakhir, dua minggu lalu Bella datang berkunjung ke rumahnya.

"Jarang ke sini sih, dua minggu yang lalu lah, sehari doang paling langsung pergi lagi," tutup seorang penjaga rumah yang enggan diwartakan namanya, saat berbincang dengan Grid.ID.

Selain itu, menurut penuturan sang penjaga rumah, setiap pulang ke Indonesia Bella dan suami langsung menuju ke Bandung.

Kini, rumah tersebut hanya diisi oleh assisten pribadi dan assisten rumah tangganya. (Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati*)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,111,AHOK,466,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,126,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,705,berita hiburan,5,berita unik,144,bom,10,breaking news,1,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,Daerah,1,debat pilkada,6,deddy corbuzier,6,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,94,DPR,4,Ekonomi,3,entertaiment,488,Fadli Zon,52,Fahri,46,first travel,58,fpi,408,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,21,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,78,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,68,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakarta,5,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,253,jonru,68,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,57,kahiyang,21,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,15,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,88,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,891,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,oke oce,1,olahraga,11,opick,6,Opini,4,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pelakor,4,pembunuhan,2,Peristiwa,1,Pilgub DKI,175,pilgubsu,1,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1132,prabowo,5,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,13,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,14,sandiaga,109,Sanusi,2,saracen,69,SBY,74,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,27,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,tahun baru 2018,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,TNI,1,tren,1,trending topik,715,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Berdekatan Rumah, Ternyata ini Bedanya Perlakuan Laudya Cynthia Bella dan BCL Terhadap Tetangganya
Berdekatan Rumah, Ternyata ini Bedanya Perlakuan Laudya Cynthia Bella dan BCL Terhadap Tetangganya
https://2.bp.blogspot.com/-1gZHzhgkztk/Wj0UoJRJ4TI/AAAAAAAASIo/tCbLGRwfef8DtbW6vensIReF9toglAIgQCLcBGAs/s1600/bela.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-1gZHzhgkztk/Wj0UoJRJ4TI/AAAAAAAASIo/tCbLGRwfef8DtbW6vensIReF9toglAIgQCLcBGAs/s72-c/bela.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/12/berdekatan-rumah-ternyata-ini-bedanya.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/12/berdekatan-rumah-ternyata-ini-bedanya.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy