Waketum Gerindra Kritik Statemen Fahri Hamzah Soal Pernikahan Kahiyang. Bacanya Bikin Haru Banget!


Infoteratas.com - Ucapan selamat atas pernikahan putri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution datang dari Gerindra. Waketum Gerindra Arief Poyuono mengapresiasi kesederhanaan pesta tersebut. 

"Terkait banyak pihak yang mempersoalkan pesta pernikahan Putri Joko Widodo, tidak perlulah dipersoalkan pernikahan anak Pak Joko Widodo. Semua wajar saja," ujar Poyuono kepada wartawan, Rabu (8/11/2017).

"Saya setuju pendapat Joko Widodo yang mengatakan pesta pernikahan anak perempuan semata wayang tergolong sederhana dan tidak menggunakan fasilitas negara sama sekali, kok," imbuh dia. 



Poyuono meminta semua pihak menghargai pesta pernikahan Kahiyang-Bobby. Momen bahagia seseorang, kata dia, janganlah dirusak oleh komentar negatif. 

"Biarlah Pak Joko Widodo membahagiakan anaknya. Sebab, terlepas apa pun, Joko Widodo adalah orang tua yang patut dicontoh oleh semua orang sebagai orang tua yang bisa membahagiakan anak perempuannya. Pasti akan jadi sebuah kenangan yang abadi, di mana seorang ayah akan melepas putrinya untuk hidup berumah tangga dengan seorang pria," tutur Poyuono. 

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik jumlah warga yang datang ke nikahan tersebut, yang mencapai 8.000 tamu. Poyuono membela Jokowi. Ia menyarankan Fahri menonton sebuah film yang dirilis pada 1991. Film ini mengisahkan perjuangan sang ayah dalam menikahkan putrinya. 

"Coba dah Fahri Hamzah nonton film 'Father of The Bride', pasti mengerti arti seorang ayah yang mempunyai anak perempuan yang akan menikah. Sebab, anak perempuan itu kan bagaikan sebuah mahkota ayahnya," sebut dia. 



"Jadi saya sangat menyayangkan kalau ada yang mempermasalahkan perkawinan putri Pak Joko Widodo," sambungnya. 

Terakhir Poyuono punya doa spesial untuk keluarga Jokowi yang sedang berbahagia. Poyuono berharap Jokowi segera mendapatkan cucu dari hasil perkawinan Kahiyang-Bobby. 

"Dan saya doakan anak perempuan Pak Joko Widodo akan bahagia sampai akhir hayatnya dengan pasangannya. Dan semoga Pak Joko Widodo dapat cucu lagi," pungkas dia. 
(gbr/fjp/detik.com))

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waketum Gerindra Kritik Statemen Fahri Hamzah Soal Pernikahan Kahiyang. Bacanya Bikin Haru Banget!"

Posting Komentar