Viral Soal Istri Bikin Rumah dari Hasil TKW,Saat Pulang Suami Punya Istri Baru. Ini Fakta Tersembunyi Dibalik Kisah Mereka!!

Infoteratas.com - Kisah seorang wanita yang pergi mencari nafkah di luar negeri ini sungguh menyedihkan. Hingga kisah ini diangkat dan ...


Infoteratas.com - Kisah seorang wanita yang pergi mencari nafkah di luar negeri ini sungguh menyedihkan.

Hingga kisah ini diangkat dan beredar luas di dunia maya,
Betapa tidak, ia yang rela berpisah dengan keluarganya dengan merantau di negeri orang
malah mendapatkan kenyataan pahit,
Setelah melihat hasil jerih payahnya yang bertahun-tahun selama ini, tetapi
tidak sesuai dengan harapannya.

Uang hasil keringatnya tersebut malah dimanfaatkan sang suami dengan membangun rumah,
Parahnya rumah tersebut digunakan untuk tempat tinggal sang suami dengan istri barunya.

Redaksi kemudian menelusuri, hal ini terungkap melalui postingan dari akun gosip Instagram @nengjepret,
Dalam postingan yang diupload pada Minggu (26/11) itu, menggambarkan salah satu akun facebook atas nama Siti Azizah dengan upload foto sebuah rumah besar yang sedang dibongkar.
Dalam keterangan foto yang di upload dalam akun @nengjepret dituliskan,


"Jadi ceritanya sang istri bekerja di Taiwan, si suami di Indonesia, mereka membangun rumah di kampung atas biaya sang istri dari hasil bekerja disana.

Singkat cerita si suami selingkuh dan menikah lagi, mereka pun bercerai, si suami tinggal di rumah itu bersama si istri baru dan melarang sang mantan istri .

untuk menjualnya karena rumah itu dibangun diatas tanah peninggalan ibu si suami, Tak kehabisan akal, sang mantan istripun membongkar rumah tersebut hanya menyisakan tanah," tulisnya.


Lantas, postingan ini pun menghasilkan ratusan tanggapan dari netizen dan menjadi viral.

Selanjutnya redaksi menelusuri di Facebook soal isu ini, berawal dari postingan akun Tokohnya Umi Fatimah, redaksi menelusuri akun asal postingan.



 Ternyata benar yang digembar gembor kan, si pemilik akun Mimin Aremania Formosa ternyata memang membongkar rumahnya hanya menuliskan caption:

Alhamduliah akhir.e tk bongkar saiki rasakno seng arep nguasai mrogos.o 😁😁😜😜
#seneng_poll_aq😊😊

Postingan ini sudah dishare lebih dari 3700 kali

Namun ada salah satu komentar netizen yang membuat redaksi menelisik lebih lanjut. Netizen ini mengungkapkan;

Iya iya iya Unie Baytie MasAhmad kita seperti sedang menonton serial TV JURUS WASIAT BAPAK filem kesayangan mamah judul nya SUAMI ISTRI SAMA SAMA HOAX hahaha



 Kemudian netizen lain pun membagikan akun FB mantan suami nya










 Ternyata di akun FB mantan suami, sudha ramai netizen mengomentari

SING KONO NYALAHKE KENE, SING KENE NYALAHKE KONO

DAN AKHIRE PENONTON BINGUNG DEWE DEWE BERARGUMENTASI. SIBUK DEWE DEWE MBULLY DAN MBELA SING ORA GENAH MASALAHE

NJAL MBAK'E MBI MAS'E KUI KOMEN BARENG BARENG...GELUT PO PIE NGONO, SATU LAWAN SATU🀣🀣🀣

TRUS PENONTONE SING DADI WASIT SEKALIGUS JURINE πŸ˜„πŸ˜„

MESTI SERU...TAPI PALINGO YO ORA WANIπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


Bahkan disalah satu statusnya ada seorang netizen bertanya:

Sing bener sing ndi toh? πŸ˜…

 


Nemu lagii πŸ˜…



 


. . . .


pegell moco. Jare seng selingkuh seng wedok. Lhaa dalah seng lanang wes status menikah. Ngene para penyimak pikire maleh kesono kesini makin negatif. wkwk...
firraaallll.


 

 Status ndek fb aja menikah kalau aslinya belum dan itupun baru bulan ini aku kenal




Akhirnya karena statusnya viral, sang istri dtuduh mencemarkan nama baik, berikut kami kutip:

Ngaplot foto bongkaran omah"q dewe …
Kta"ne aq yo gk nyebot"ne mntan selingkuh…
Kok jre aq mencemarkn nma baik'e…
Mkne.e bwt mntan klu blum nikah itu akun fbx gk usah bwt status udah nikah dgn ini lah itu lah…
Jdi byr gk slah phm yg liat akun fb kmu klu udah kya gtu yg slah kmu sndrikn…
Mknx dumay itu jgn d.bwt pamer kemesraan slma kmu blum hallal jdi suami istri…ok

#mong ngelekne





Bagaimana menurut anda?


Infoteratas.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,117,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,55,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,424,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,52,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1085,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,99,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,567,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Viral Soal Istri Bikin Rumah dari Hasil TKW,Saat Pulang Suami Punya Istri Baru. Ini Fakta Tersembunyi Dibalik Kisah Mereka!!
Viral Soal Istri Bikin Rumah dari Hasil TKW,Saat Pulang Suami Punya Istri Baru. Ini Fakta Tersembunyi Dibalik Kisah Mereka!!
https://3.bp.blogspot.com/-H7ML_KexV9A/WhtjxYHUTII/AAAAAAAAQtQ/YyZ3MFP__qs54FDEL6oH-40PeFdHMRzlgCLcBGAs/s1600/viral.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-H7ML_KexV9A/WhtjxYHUTII/AAAAAAAAQtQ/YyZ3MFP__qs54FDEL6oH-40PeFdHMRzlgCLcBGAs/s72-c/viral.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/11/viral-soal-istri-bikin-rumah-dari-hasil.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/11/viral-soal-istri-bikin-rumah-dari-hasil.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy