Viral Bayi Dicekoki Bir oleh Orangtua Yang Bikin Warganet Kesal, Akhirnya Bikin Klarifikasi. Simak Videonya!!


Infoteratas.com -  Video berisi seorang ayah mencekoki bir kepada bayinya beredar di Instagram.


Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @waranddrama.sosmed dengan keterangan "Sedih sedih banget pas lihat ini. Sangat sedih, ini orangtua pikirannya kemana. Yang tua aja nyoba itu nggak semuanya cocok, gimana sama bayi," tulisnya.




Video tersebut memperlihatkan seorang ayah sedang mencekoki bir kepada bayinya. Terlihat botol bir yang masih ada isinya itu menempel ke mulut si bayi.


Video tersebut ditengarai diunggah pertama kali ke Instagram Stories oleh akun @stevensofyanlfc_, dalam video Stories tersebut, dia menuliskan keterangan "The Best Father of the Year."


Setelah diunggah oleh @waranddrama.sosmed, video tersebut mendapatkan ribuan komentar dari warganet pengguna akun Instagram.


Sebagian besar komentar tersebut berisi hujatan, makian, dan kekesalan atas aksi ayah yang mencekoki bayinya sendiri dengan minuman keras.


Belakangan setelah video tersebut beredar dan mendapatkan tanggapan negatif dari warganet, pengunggah pertama video itu melakukan klarifikasi bersama orangtua si bayi melalui Instagram Live.


Komentar netizen:


  • jannosahputraRasa pen gue tonjok bapaknya @farahssss_
  • dillahzhrini sih bukan best father of year, tapi stupid father of the year. kasian dede nya dikasih minuman kaya gitu
  • vareastSemoga lu di penjara seumur hidup yaa.. Itu anak msh kecil d cekokin kaya gitu. Lu pikir ngelahirin anak ga pake nyawa ? Seenaknya anak d gituin.. Mudah2an hidup lu sial seumur hidup. Saya seorang Ibu , liat anak kecil begini hati saya miris.. Jahat banget bapaknya !! Semoa Allah menghukum perbuatan kamu yaa ..
  • ajenggitaamalialimItu yang bilang klarifikasi katanya bibirnya cuman di tutup botol. Klo cuman smpek tutup botol kenapa muka bayi nyengir sambil ngreyipin mata ngerasain rasanya air minum itu. Naudzubillah semoga anakku kelak selaku dalam lindungan Mu yaAllah 😭 miris klo liat kelakuan yang beginian
  • novabudiana25Nanti wkwkkwkw @vivimryti
  • nice_nikegilaaaaak.
  • rgprmstcFather...
  • widdyanissaMinum soda aja ga tega kalau mau di kasih ke anak kecil apa lagi ginian ya allahh...
  • _rifaniptrkatanya gak keminum???? Jelas keminum ituuu.... amit"..
  • sheytaradia92@habib_marshall
  • khanzaskrndan caption nya the best father. masa iya sih bapak yang nge rusak kesehatan bayinya sendiri bisa dibilang the best? ada ada aja karat pagar besi
  • khanzaskrnsumpah ya aku marah
  • vareastKalau emang blm siap jd bapak ,gausah belagaan punya anak. Astaghfirullah..! Itu Istrinya kemana ? Kok d biarin aja anaknya d cekokin minuman kaya gitu sama suaminya ? Kalo ga sanggup ngurusin anak, dan ga siap jd orgtua.. Sini kasih ke saya . udh dewasa tp ga punya otak dan hati. Mudah2an Allah melaknat perbuatan kamu !!

Klarifikasi Pengunggah Video


Rupanya diketahui pemilik akun @stevensofyanlfc_ merupakan teman ayah si bayi. Ia mengaku mengunggah video tersebut karena iseng belaka.


"(Saya) videoin karena iseng dan nggak tahu kalau tiba-tiba viral. Saya minta maaf dan akan menjadikan pembelajaran dalam ber-sosmed," katanya saat live di Instagram, Kamis (30/11/2017).


Sementara, dalam Instagram Live sehari sebelumnya, sang ayah pun mengucapkan permohonan maaf kepada warganet dan memberikan klarifikasi. Dia mengaku salah dan menganggap apa yang dilakukannya tidak lucu.


"Saat itu saya menghadiri ulang tahun sahabat, di tempat itu anak rewel dan meminta minuman botol bir, karena menangis merengek-rengek dan banyak tamu hadir, saya nggak bisa melakukan apa-apa (selain memberikan apa yang diinginkan bayinya)," kata sang ayah.


Sang ayah juga mengatakan dirinya tidak mengetahui ada teman yang mengunggah video tersebut hingga viral dan mendapat tanggapan negatif. Dia juga menegaskan, anaknya tidak meminum bir tersebut dan tidak mabuk.


Kendati begitu, dia mengakui mungkin anaknya secara tak sengaja sempat mencicipi bir dari botol yang menempel di bibir si bayi.

(liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Bayi Dicekoki Bir oleh Orangtua Yang Bikin Warganet Kesal, Akhirnya Bikin Klarifikasi. Simak Videonya!!"

Posting Komentar