Usai Gugat Cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah Curhat Sedih. Namun Ini Yang Kemudian Terjadi!


Infoteratas.com - Sudah jatuh, tertimpa tangga. Di balik perjuangannya harus melawan penyakit kanker, Aldi Taher malah digugat cerai oleh sang istri, Georgia Aisyah. Berkas gugatan telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2017.

Postingan berkas gugatan juga dipamerkan di akun Instagram @lambe_turah. Aldi yang tak kuasa menahan kesedihan pun turut serta membenarkan kejadian ini lewat akun Instagramnya @alditaher.official.


Assalamualaikum karna teman2 media dan teman2 semua, mungkin sebagian teman2 sudah membaca postingan sahabat kita @lambe_turah soal gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi)," tulis mantan suami Dewi Perssik tersebut.


Tak hanya itu, kini dia harus berjuang sendiri melawan penyakitnya tanpa dukungan sang istri yang merupakan seorang dokter gigi tersebut.


"Aldi cuma bisa sampaikan,, doakan yg terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya, sekarang aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun ke depan dokter bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran)," tutur dia.


Pengusaha kuliner Sate Taichan itu juga kini hanya bisa fokus mengurus kedua buah hatinya. Aldi dan Georgi sepakat untuk tetap mengambil peran dalam mengurus anak-anak mereka.


"Dan skrg aldi dan georgia kita konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya," kata Aldi.


Sementara itu saat menelusuri akun Instagram Georgia Aisyah, terdapat sebuah curhatan yang diunggahan melalui tulisan bergambar.



Tidak diketahui secara pasti maksud curhatan itu untuk siapa atau sedang membahas tentang apa.

Namun di kolom komentar unggahan, akibat gugatan cerainya georgia aisyah mendapatkan bully, terlihat banyak netizen yang mengkritik keputusan unggahan Georgia Aisyah menggugat cerai sang suami.

azka6546, "Inget mba...wanita yg minta cerai tidak akan mencium baunya surga...mencium saja tidak bisa mbaa...apalagi menghuni surga...sabar mba ..harus bisa selesain masalah...itu godaaan setan...klo mba cerai seta. Ketawa2...sabar yaa."

_dwiandinia, "Bang aldi lagi sakit kok ditinggal neng??? Mau tau klarivikasii."

willsanwillyanto, "Anak masi kecil masih butuh peran ayah , ada baikknya di pikirkan kembali karna kita manusia bukan cmn wanita priapun ada saat2nya menjadi sensitif .kita sebagai wanita yg berperan sebagai penyejuk hati jgn ikut membara."

heyyywulanPadahal ini kesempatan seorang istri untuk mendapatkan syurga dari suami, merawat suami yg sedang sakit. Sayang sekali mbaknya menyia-nyiakan hal itu.

@azka6546 : Inget mba...wanita yg minta cerai tidak akan mencium baunya surga...mencium saja tidak bisa mbaa...apalagi menghuni surga...sabar mba ..harus bisa selesain masalah...itu godaaan setan...klo mba cerai seta. Ketawa2...sabar yaa


@wiwikwahyuni90 : Kasihan anak ka....

Sementara itu ada juga beberapa warganet yang mendukung keputusan Georgia Aisyah selama itu baik untuk dirinya.

Akun dwiarta88@azka6546 menulis, "Wanita boleh menuntut cerai, agama membolehkan kalo sekiranya suami sudah dirasa sangat dzolim ke kita. tujuan berumah tangga adalah untuk bahagia, menjalankan ibadah secara bersama menurut ajaran agama. Tapi kalo suami memperlakukan seorang istri tidak dgn menurut syariat agama, seorang istri diperbolehkan untuk menuntut cerai."

Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Gugat Cerai Aldi Taher, Georgia Aisyah Curhat Sedih. Namun Ini Yang Kemudian Terjadi!"

Posting Komentar