Tolak Undangan dari Jokowi, Alasan yang Diungkapkan Iis Dahlia Bikin Netter Tersinggung & Serang Akun Instagramnya

Infoteratas.com - Pernikahan Kahiyang dan Bobby yang digelar Rabu (8/11/2017) masih menjadi topik menarik yang dibahas oleh netizen. Se...


Infoteratas.com - Pernikahan Kahiyang dan Bobby yang digelar Rabu (8/11/2017) masih menjadi topik menarik yang dibahas oleh netizen.

Sekitar 8000 undangan hadiri dalam acara pernikahan putri presiden itu.
Tak hanya keluarga Jokowi dan pejabat, namun puluhan artis ibu kota juga turut hadir.
Merasa terhormat diundang langsung oleh Presiden Indonesia, para artis tanah air itupun menyempatkan datang ke Solo.

Sebut saja, Raisa, Ashanty, Anang Hermansyah Tukul, Eko Patrio, Ruben Onsu, Sarwendah dan masih banyak artis lainnya.
Namun di tengah kebahagiaan para artis yang mendapat undangan dari Jokowi, rupanya ada lo artis yang menolak diundang oleh presiden RI itu.

Ialah Iis Dahlia, pedangdut berusia 45 tahun itu mengaku menolak undangan dari Jokowi untuk menghadiri pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Alasan enggan datang adalah ia tengah sibuk syuting stripping dan enggan berada di kerumunan para tamu undangan yang berjumlah ribuan orang.
Selain itu, ia juga menyebut hotel di Kota Solo tak banyak sehingga harus berebut dengan bapak atau keluarga mempelai.

Sebelum hari pernikahan Kahiyang yang jatuh tanggal 8 November 2017, kepada wartawan Iis memang telah berujar tak akan datang pada acara itu.

Ramai diberitakan dari situs berita online, Iis Dahlia blak-blakan menyebutkan alasannya.
“Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget.

Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (7/11/2017).
Ibu dari Juwita Salshadilla dan Devano Danendra ini juga mengungkap sudah minta izin langsung pada Jokowi untuk tidak hadir.

Namun, sesungguhnya ia punya minat untuk turut meramaikan acara tersebut.
Andaikan diundang sebagai pengisi acara, Iis mengungkap akan hadir.
Sayangnya, tawaran datang sebagai tamu dianggap kurang menarik.

“Aku malah bercandain ke Bapak, kalau aku diundang sebagai penyanyi, kita datang. Tapi kalau cuma undangan, enggak ah Pak, ribet soalnya,” sambungnya.

Jadi mohon maaf ya Pak, saya kirim doa aja buat kedua mempelai, mudah-mudahan acaranya lancar, pernikahannya langgeng,” tutup Iis.

Melihat ungkapan Iis Dahlia tersebut netizen pun memberikan berbagai tanggapan.

"Sy bukan warga solo tp kok ngerasa tersinggung yah ada yg jelekin begitu.,"
"Yg rakyat biasa aja pgn dpt undangan,ribet dijalani...lah ini,udh dpt undangan malah males.duhhh mbk,,,,,"
"Sebel gue bacanya, ngebayangin muka nya yg judes, enak aja bilang solo kota kecil, emang semua org ada di hotel apa ,kalo booking jauh² hari ya dapet lah hotel yg di mau, ngomong am presiden kaya sm temen segila aja nyelon begitu , ibarat belom perang udah kalah,"

"Gw yg orang solo ajaa gadapet undangan sedih ! pengen kaya yg lain bisaa liat secara live , situ yg dapet malah manjaaaah,"

"Solo memang kota kecil...tp hotel nya skrg dah byk bgt lohhh....dimana2 ada hotel...yg lagi dibangun jg byk...njenengan ngece bgt mbakk,

"Sombongnyaaahhhh sementara pejabat2 sama rakyat jelata rela antri berjam2 saking bangganya diundang sama pak jokowi,"

Datang ke Resepsi Kahiyang-Bobby, Anang Cerita Banyak Hal Tak terduga

Dari ribuan tamu yang diundang, ada beberapa artis yang terlihat hadir, seperti salah satunya pasangan kondang, Anang Hermansyah dan Ashanty. Usai bersalaman dengan Kahiyang dan Bobby di atas podium, mereka pun meluangkan sedikit waktunya untuk awak media sambil bercerita mengenai suasana pernikahan putri presiden tersebut.

"Lumayan 2,5 jam antri. Ini pertama kali aku ke nikahan sengantri ini. Tapi bahagia, karena tadinya kan ke pelaminan nggak boleh bawa HP, harus ditaro. Aduh 2 jam antri nggak bisa foto. Tiba-tiba mbak kahiyangnya, 'Mbak Ashanty foto yuk'. Alhamdulillah, akhirnya dapat ya tadi. Senang," ujar Ashanty di Gedung Graha Saba Buana, Solo Jawa Tengah, Rabu (8/11).

Anang lalu bercerita mengenai betapa sederhananya pernikahan Kahiyang, meski statusnya adalah seorang anak dari Presiden Indonesia. Ayah 4 anak itupun mengaku terkesan pada Jokowi yang senantiasa membumi dan apa adanya.

"Suasananya bersahaja, sederhana. Senang kok. Itu yang saya acungin jempol ya. Beliau (Jokowi) segalanya melakukan segalanya seperti yang ingin dilakukan. Beliau apa adanya betul," sambung Anang.


Instagram IIs dahlia sudah ramai kena serbuan netizen

  • naira_0314@ceuceu75 gk gede besar doank,bkn nya lbh maju kota solo ya ketimbang Indaramayu? U know lah
  • anisacahyani97dulu sih ngatain @ayutingting92 kalau artis dr youtube ga bakalan bertahan lama, lah sekarang ngiklanin usahanya. Solo emang kota kecil kok bu, tp dari kota kecil inilah ada sosok yg mampu memimpin negeri ini. Mau ngasih tau aja kalo hotel di solo juga banyak kok bu iis, meskipun ga sebanyak Jakarta.
  • mirani_2507Kota kecil tp melahirkan org besar.... Aku lahir dan besar disolo, byk tuh hotel bagus disini... Bejibun tinggal milihπŸ˜•


  • vieollavie15Artissss kampunggggg bongasss desa indramayu ini tuhhh ya ampuuuuunnnnn sombongggg nya NAUDZUBILLAH. Pake ngerdahan kota orang segala, tanpa pernah mikirrrrrr dia jg asal nya dari kampunggggg. πŸ™„πŸ™„
  • putry_utamyKaya harta miskin hati
  • ceuceu75@naira_0314 indramayu kota nya gede ya.. πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • cantikaputry093@ceobabymeals.id halah mbaa kaya g tau ja mbaa klu si hartis @isdadahlia itu kan pelit 7turunan?!!!!!dy g mngkn lah sanggup byr hotel g mgkn lah itu hartis mau beli tiket pesawat!!!pstikn slma ini cuma gratisan!!!!klu dy ngmng di undang lgsg sma pak @jokowi kya nyaa g mngkn deh!!!!aku org solo asli gemes bgt sma mulut si kumis mbaa pgn tak obok2 pkek sambel!bisa2 nya jelek2in kota solo!!!
  • mbak.malaSok iyes nih orang


(kapanlagi.com/Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,111,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,8,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,337,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1033,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,22,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,399,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Tolak Undangan dari Jokowi, Alasan yang Diungkapkan Iis Dahlia Bikin Netter Tersinggung & Serang Akun Instagramnya
Tolak Undangan dari Jokowi, Alasan yang Diungkapkan Iis Dahlia Bikin Netter Tersinggung & Serang Akun Instagramnya
https://4.bp.blogspot.com/-YXeoS9xbJJE/WgPb6GIyyoI/AAAAAAAAPzw/GuscPQJPscUDEAfRBr6f_40L-KxhVrc-wCLcBGAs/s1600/iis.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-YXeoS9xbJJE/WgPb6GIyyoI/AAAAAAAAPzw/GuscPQJPscUDEAfRBr6f_40L-KxhVrc-wCLcBGAs/s72-c/iis.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/11/tolak-undangan-dari-jokowi-alasan-yang.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/11/tolak-undangan-dari-jokowi-alasan-yang.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy