TERCIDUK....! 31 Paket Sabu Diamankan Dari Rumah Anggota Dewan Provinsi Bali dari Partai Gerindra, Lihat Ini Yang Terjadi


Seorang Tersangka diborgol oleh anggota Satreskoba Polresta Denpasar, Sabtu (4/11/2017). 


Infoteratas.com - Satreskoba Polresta Denpasar menagmankan 31 Paket Sabu diamankan dari rumah seorang anggota Dewan Provinsi Bali Partai Gerindra berinisial  JGKS.

Polisi mengamankan enam orang tersangka dari rumah yang terletak di Jalan Pulau Batanta tersebut. Kini enam orang tersangka digiring ke Mapolresta Denpasar.

Kasatnarkoba Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariyawan menyatakan, awal mulanya pihaknya mengamankan seorang peluncur atau kurir sabu-sabu.
Usai itu, didapati informasi bahwa sabu itu didapat dari rumah di milik JGKS ini.
Akhirnya, polisi melakukan penggerebekan atau pengembangan.

"Kami lakukan pemeriksaan terhadap 31 orang dan enam orang kami tetapkan tersangka," ucapnya Sabtu (4/11/2017).
Enam orang ini sendiri, sambung Arta, ialah sebagai yang menerima, memecah dan melayani atau menjual pada konsumen.

Yang memerintah masih didalami dan untuk pemilik rumah JGKS masih didalami keterangannya karena yang bersangkutan tidak ada di rumah.

"31 paket akan dilakukan penimbangan. Sementara cukup penggeledahan, nanti kalau ada kekurangan penyidikan akan dilakukan penambahan atau penggeledahan. Selain 31 paket barang-barang sajam dan softgun senpi yang diambil sementara pemilik rumah  masih dicari," bebernya.

Penggerebekan ini dilakukan polisi menyusul adanya laporan masyarakat, bahwa rumah politikus Partai Gerindra itu diduga kuat menjadi arena transaksi narkoba.

Bukan itu saja, rumah MJ kabarnya juga menjadi tempat pesta narkoba bagi para para pembeli.

"Kita lakukan penggerebekan, setelah kita dapat informasi dari masyarakat, bahwa di sini tempat transaksi (narkoba). Di sini diperjualbelikan sabu sabu. Setiap pelanggan yang beli, harus memakai di sini, di tempat mereka beli. Jadi penjual, juga pemakai," jelas Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, usai penggerebekan tersebut.

Dari penggerebekan tersebut, diakuinya ada 6 orang pemakai yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan telah diamankan.

"Ada 6 tersangka. Ada juga 31 orang saksi di tempat (kediaman MJ, red). Semua akan dites urin. Jika positif, maka yang sekarang jadi saksi bisa kita naikkan statusnya jadi tersangka," ujarnya.

Dalam penggerebekan tersebut, MJ selaku pemilik rumah sedang tak berada di tempat.

"Yang bersangkutan tidak ada. Kita akan kejar, selama kurun waktu 3 x 24 jam," tandasnya.

Pihaknya akan melakukan pengejaran terhadap MJ, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut kasus ini.

"Apalagi dari keterangan saksi, dia juga diduga pemakai, pengedar, penjual," paparnya.(Tribunnews.com/Indonesiakoran.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERCIDUK....! 31 Paket Sabu Diamankan Dari Rumah Anggota Dewan Provinsi Bali dari Partai Gerindra, Lihat Ini Yang Terjadi"

Posting Komentar