Soal Postingan Dewi Perssik di Akun Instagramnya, Polda Metro Jaya Tantang Lakukan Ini........!!

Infoteratas.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku akan mengungkapkan identitas petugas kepolisian yang memperbolehkannya masuk ke jalur transjakarta.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra berharap agar Dewi mengungkapkan identitas petugas kepolisian yang memperbolehkannya masuk jalur transjakarta.

"Boleh saya terima, saya tunggu (Dewi Perssik) di kantor. Beliau hubungi saya, di mana ingin bertemu, apa kira-kira yang ingin dikomplain terhadap Ditlantas," ujar Halim saat dihubungi, Selasa (28/11/2017).

Halim mengatakan, tidak ada anak buahnya yang memberi pengawalan kepada Dewi saat dirinya mencoba masuk ke jalur transjakarta.

"Saya tanya anggota saya, tidak ada yang melakukan pengawalan," ucap dia.

Dalam akun Instagramnya, Dewi mengungkapkan akan mengungkapkan identitas polisi yang mengawalnya saat hendak ke rumah sakit untuk membawa asistennya yang sedang sesak nafas.
"Mereka bicara silakan, anak buahnya enggak ngaku enggak apa-apa. Nama petugas patwal itu akan kami sampaikan kepada Dirlantas secara langsung," ujar Dewi dalam akun instagramnya.

Dewi merasa anggota kepolisian yang mengawalnya itu sudah melakukan tugasnya dengan baik. Sebab, saat itu dia dalam keadaan genting untuk membawa asistennya ke rumah sakit.

"Petugas polisi tersebut sudah melakukan tindakan yang benar dan sesuai hukum dengan menggunakan hak DISKRESI-nya demi kemanusiaan memerintahkan kami untuk menggunakan jalur busway sebagai jalur evakuasi, supaya asisten saya yang sesak nafas mendapat pertolongan lebih cepat di rumah sakit," kata Dewi.

Berikut kutipan dari status instagram Dewi Persik:

Mereka bcr silahkan...anak buahnya g ngaku gpp, Nama petugas patwal itu akan kami sampaikan kepada dirlantas secara langsung, karena petugas polisi trsbt sdh melakukan tindakan yg bnr dan sesuai hukum dg menggunakan hak DISKRESInya demi kemanusian memerintahkan kami untuk menggunakan jalur busway sbg jalur evakuasi supaya asisten sy yg sesak nafas mendapat pertolongan lbh cpt dirumah sakit. KOREKSI yg sakit bukan dewi perssik tapi asisten sy, dan kronologisnya sdh sy ceritakn sblmnya. Besok kami akan klarifikasi secara utuh, ga terpotong2 sprt dimedia infotainment, wlupun tdk semua media, apalg ada bbrp media yg memojokkan dg narasi yg menjatuhkan. bukti dari polisi bhw kami mmg dalam pengawalan dan rs fatmawati serta aturan hukumnya besok di @brownis_ttv @ruben_onsu 🙏🏻

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Postingan Dewi Perssik di Akun Instagramnya, Polda Metro Jaya Tantang Lakukan Ini........!!"

Posting Komentar