SKAKMATT Gun Romli Soal Anies Minta Ganti Keramik Kamar Mandi & Bongkar Soal Dana PAUD dari Pemerintah Untuk Pemrov DKI. Simak Videonya!!


Infoteratas.com - Sudah sebulan lebih Anies Baswedan menjabat Gubernur DKI Jakarta. Namun, Anies tidak kunjung menempati rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Kendati belum menempati rumah dinas tersebut, Anies kerap datang berkunjung dan minta dilakukan beberapa perbaikan.

"Sudah sering ngecek, terus bapak (Anies) ada permintaan perbaikan di kamar mandi soalnya itu keramiknya warna-warni hijau dan biru, kurang enak dilihat, Pak Anies minta diganti, disamakan warnanya," kata Kepala Rumah Tangga Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta Kateman, saat ditemui Kompas.com, Rabu (22/11/2017).

Perbaikan yang dilakukan pun juga meliputi pengecatan di bagian dalam dan luar rumah. Pengecatan tersebut dilakukan karena di beberapa bagian rumah dindingnya ada yang kotor dan perlu dicat ulang.

Persoalan kamar mandi ini kemudian dimunculkan Guntur Romli di Acara ILC 29 November 2017, silahkan lihat pada video dibawah mulai menit 11.45



Selain soal keramik kamar mandi, Guntur Romli juga mempertanyakan soal PAUD silahkan lihat pada video mulai menit 12.55

Dana 80 Miliar dari pusat buat PAUD DKI utk 4000 PAUD yg berijin dimana 2200 PAUD yang layak menerima bantuan sehinggal 1800 PAUD tidak jelas. Atau katakanlah pakai data 4000 nya PAUD yang berizin artinya ada 2700 PAUD yang fiktif ataupun gak jelas


Infoteratas.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SKAKMATT Gun Romli Soal Anies Minta Ganti Keramik Kamar Mandi & Bongkar Soal Dana PAUD dari Pemerintah Untuk Pemrov DKI. Simak Videonya!!"

Posting Komentar