Setelah Kisah Pilunya Viral, Kabar Gembira Datang dari Driver Ojol Yang Disuspend Karena Uang 94 Ribu Rupiah


Infoteratas.com - Dilansir dari akun Instagram @dramaojol, sebuah postingan kabar gembira datang dari driver yang sebelumnya diputus mitra akibat lama mencari kembalian, Jumat (24/11/2017).
Pernyataan tersebut berasal dari akun Gojek Indonesia.

"Hi @gojek24jam, bapak dalam post ini sudah bisa bekerja kembali untuk keluarganya. Kami di GO-JEK menyarankan bagi para pengguna setia kami untuk gunakan GO-PAY, supaya konsumen dan mitra sama-sama nyaman dan tidak repot dengan uang kembalian," tulisnya.

capture Instagram

Sebelumnya dikabarkan terdapat seorang bapak tua seorang driver ojek online sedang murung karena ia diputus sebagai mitra secara sepihak, Kamis (23/11/2017).

Penyebabnya adalah akunnya tidak aktif alias sudah dinonaktifkan sebagai mitra.
Setelah ia ingat-ingat, sebelumnya terdapat seorang penumpang yang protes kepada kantor ojek online tersebut menggunakan email bahwa ia terlambat masuk kantor.

Keterlambatannya dikarenakan bapak driver ojek online tidak membawa uang receh sebagai kembaliannya.
Penumpang tersebut membayar bapak driver dengan uang kertas seratus ribuan.
Sedangkan biaya naik ojek onlinenya hanya 6 ribu rupiah.


Ditambah lagi keadaan masih pagi.
Setelah mendapat uang kembaliannya, justru penumpangnya protes lewat email.
Akhirnya bapak itu dinonaktifkan oleh mitra perusahaan.
Padahal bapak tersebut diketahui mata pencahariannya hanya sebagai driver ojek online.
Motornya pun ia cicil tiap bulan.

Melihat berita tersebut, netizen geram dengan sikap Perusahaan Gojek Indonesia yang seolah-olah bersikap arogan dengan tergesa-gesa membuat keputusan suspend (putus mitra).
Ungkapan netizen sebagai berikut:

@anggiens09: Lah perusahaan ojol juga harusnya jangan langsung main suspend dong. Tanya dulu sama drivernya. Kalo yang salah customer kok yang kena batu mitranya.. gak gitu jg kalii.. kan kasian si bapak :(

@auliyaroichah: Sebenernya sistem gojek tu gimana ya.. apa setiap ada complain dari custumer langsung di non aktifin akun drivernya? Iyasih custumer adalah raja.. tapi bukankah raja itu bijaksana? Wallahualam.. belum pernah telat masuk kerja gara2 uang kembalian sih jadi ga tau rasanya jadi customer.

@tia_umair: Kenapa gojek selalu memihak customer yak? Kasian driver jd korban customer yg b*go!!! Kesel!!! Semoga bapak dapat rejeki demgan cara lain yang lebih baik ya pak. Aamiin.
@aiko_gatam: Gojek nya juga sih. Masa alesan kaya gitu aja langsung ga aktif. ANDA TIDAK ADIL!! mentang2 cuma MITRA, trs ANDA BERTINDAK SEMENA2? DA*N LAH! pak, semoga nanti ada rejeki lain diluar sana yg lebih baik.   (TribunWow.com/Dian Naren)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Kisah Pilunya Viral, Kabar Gembira Datang dari Driver Ojol Yang Disuspend Karena Uang 94 Ribu Rupiah"

Posting Komentar