Setelah Dimaki Karena Terobos Busway, Dewi Perssik Malah 'Ngamuk' Salahkan Petugas Transjakarta. Netter Heboh!!

Infoteratas.com - Penyanyi Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran video saat mobil yang ditumpanginya masu...


Infoteratas.com - Penyanyi Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan warganet.
Hal ini lantaran video saat mobil yang ditumpanginya masuk ke jalur bus way menjadi bahan pemberitaan.

Dalam video tersebut, Dewi dimaki-maki warga lantaran mobilnya masuk ke jalur busway.

Atas pemberitaan terhadap dirinya itu, kekasih Angga Wijaya itu memberikan klarifikasi sekaligus kronologi mengapa ia masuk ke jalur busway.

Klarifikasi itu diungkap Dewi Perssik di akun Instagramnya, Sabtu (25/11/2017).

Berikut iini klarifikasi Dewi Perssik:


Begini ceritanya... sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way, namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu, otomatis naluri sy sbg wanita yg mencintai @anggawijaya88 takut dia dikebukin warga sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri, tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga, bukan egois... wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga karena di kompori oleh petugas busway yg arogan, klu mmg salah tilang aja selesai utk apa hrs pake dada dan dorong2 org. Kamipun punya alasannya kok knp dijalur busway, sy siap utk mempertanggungjwbkan apa yg terjadi krn mmg kita dikawal dan bukan asal2an lewat jalur busway TANPA PERINTAH, yg sy kecewa knp warga tdk mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu ???? Knp malah mau main hakim sendiri ???? Kalau kalian tau alasannya apa iya kalian yg pake jaket ijo2 teriak2 bersama penjaga busway???
A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on
"Begini ceritanya... sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, didepan mall pejanten village, tepat pukul 19.30wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil,

lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada sipenjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami madih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way,

namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu,

otomatis naluri sy sbg wanita yg mencintai @anggawijaya88 takut dia dikebukin warga sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri,

tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga, bukan egois...

wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga karena di kompori oleh oetugas busway yg arogan, klu mmg salah tilang aja selesai utk apa hrs pake dada dan dorong2 org.


Kamipun punya alasannya kok knp dijalur busway, sy siap utk mempertanggungjwbkan apa yg terjadi krn mmg kita dikawal dan bukan asal2an lewat jalur busway TANPA PERINTAH, yg sy kecewa knp warga tdk mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu ???? Knp malah mau main hakim sendiri ???? Kalau kalian tau alasannya apa iya kalian yg pake jaket ijo2 teriak2 bersama penjaga busway???."


Setelah klarifikasi melalui akun jejaring sosial Instagram @dewiperssikreal, Dewi Perssik kembali membuat status, kali ini dia ngamuk menyalahkan petugas Transjakarta.

Bahkan, tak segan-segan, mantan istri Saipul Jamil tersebut membawa masalah ini ke ranah hukum.
Dewi Perssik menuliskan hal ini supaya menjadi pembelajaran untuk penjaga jalur Transjakarta untuk tidak arogan dan tidak main hakim sendiri.

Berikut kutipan statusnya:

Masalah ini kami sudah berikan dan serahkan kepada pengacara sy bapak Maha Awan Buwana no tlp 081322648196. Supaya menjadi pembelajaran buat penjaga busway utk menghargai seragamnya jangan arogan jangan main hakim sendiri, hrsnya ditanya kok masuk busway ?? 

Anda tau anda salah atau tdk ? Bukan malah kayak org budek dan mendorong org yg memberi penjelasan. Apalgi mengkompori warga dan warga hny mendengar sepihak tanpa melihat ada org yg mau sekarat (sesak nafas) di dalam mobil MIRISSSSS. Kita bukan maling atau seorg kriminal !!! Jgn mentang2 pake seragam busway arogan budek dan ga mau tau penjelasan org, seorg polisi aja mau nilang org masih bilang mohon maaf anda ditilang, ini loh polisi bukan uda kayak preman aja menghakimi org. Seharusnya dia selaku Seorg petugas itu memberikan pelayanan yg baik. Dan satu hal TEGAS dg NGAJAKIN BERANTEM itu beda. 

Apalg ngomporin warga yg g tau pokok permasalahnnya itu sdh SALAH seorg petugas ! Kalau mmg menjalankan tugas si penjaga busway itu apa disuruh dg nada tinggi ? Trus budek ? Trus mendorongkan dadanya ke org ? Apa mmg peraturannya penjaga busway seperti itu ??????? Trus akun hosipppp @indozone.id stlh sy klarifikasi apa km akn muat juga ? Atau mmg yg fitnah2 brita g imbang yg dimuat aja ??? 

G usah bilang sy artis ya, artis juga manusia, sy punya predikat artis bkn dr sy tp ketentuan Allah, sy kerja disaat kalian tidur jd jgn salahkan pekerjaan sy, atau sy tdk sm skali mentang2, sy kerja pagi siang malam utk menghibur disaat kalian terlelap tidur, bkn krn artis trus dimanfaatin yg katanya WONG CILIK! Sy jg manusia yg punya HATI ! Dan sy brani krn mmg sy merasa dpt perlakuan tdk menyenangkan.

Alih-alih meraih simpati, 'amukan' Dewi Perssik ini malah menuai komentar pedas dari para netizen.
Berikut komentar para netizen:


asrulhardiono: Lu kerja saat org2 tidur? bahasa lu seolah2 lu paling capek sm kerjaan.semua org kerja mau pagi siang sore malem pasti capek.dan yg lg antri itu,yg lu srobot lewat jalur busway jg mgkn mau brgkt kerja atau pulang kerja.dan mrk ga naik jaguar yg kursinya enak,ga ada asap ,debu dll.mgkn mrk yg antri lebih sesak nafas drpd asisten lu.tp mrk tetep antri.. klo Allah ngasih lu rejeki jd artis,bersyukur (untung antrinya bukan di metromini atau motor ojek online). Klo emng asistennya punya pnyakit asma kurang2in kerjanya,suruh istirahat, jgn kluyuran di jalan
dena.ridho: Sudahlah jelas melanggar..hargai pengendara lain yg tertib...

budi_setiawan06: Bisa aja bikin dramanya mbak. Kty yg maki2 duluan supirnya. Seolah2 petugas trans jakarta salah gitu? Bilangin sama supirnya. Kalo masih sama2 makan nasi jangan sok2 an. Kalo cari uang masih di upah sama org jangan sok2. Sekolahin mulut supirnya. Biar tau gimana cara ngomong baik. Gak usah begaya. Banyak kok yg lebih kaya dari situ tapi mereka patuh sama lalin. Kalo mau di prioritasin beli jalan jakarta. Biar yg lain gak bisa lewat. Biar kalo mau lewat gk kena macet. Kalo gk naik heli kopter aja sekalian. Kan simple gk kena macet? Org kaya kan? Sewa helkop masa gk bisa? Jgn kalah sama syahrini. Tempat mendarat helkop di rs ada kok. Siloam aja ada,jd jgn alas2an aja.

vickyulia: Padahal pengendara lain juga kalo ditanya 'buru2 ngga?' Pasti semua jawabnya sama buru2. Mau alasan apapun juga sama. Semua pgnnya cpt tapii Peraturan ttp peraturan sih. Petugas busway ya ga salah krn iu tanggung jwabnya dia untuk bertindak tegas klo ada yg melanggar. Apa cm krn beda 'status' dan krn ada pertolongan patwal semuanya jadi bs lebih mudah ? Kalo ada yg sakit knp ga tlp ambulance spy bs lewat jalur khusus.....? Just whyyyyyyy(Tribunnews.com)
Masalah ini kami sudah berikan dan serahkan kepada pengacara sy bapak Maha Awan Buwana no tlp 081322648196. Supaya menjadi pembelajaran buat penjaga busway utk menghargai seragamnya jangan arogan jangan main hakim sendiri, hrsnya ditanya kok masuk busway ?? Anda tau anda salah atau tdk ? Bukan malah kayak org budek dan mendorong org yg memberi penjelasan. Apalgi mengkompori warga dan warga hny mendengar sepihak tanpa melihat ada org yg mau sekarat (sesak nafas) di dalam mobil MIRISSSSS. Kita bukan maling atau seorg kriminal !!! Jgn mentang2 pake seragam busway arogan budek dan ga mau tau penjelasan org, seorg polisi aja mau nilang org masih bilang mohon maaf anda ditilang, ini loh polisi bukan uda kayak preman aja menghakimi org. Seharusnya dia selaku Seorg petugas itu memberikan pelayanan yg baik. Dan satu hal TEGAS dg NGAJAKIN BERANTEM itu beda. Apalg ngomporin warga yg g tau pokok permasalahnnya itu sdh SALAH seorg petugas ! Kalau mmg menjalankan tugas si penjaga busway itu apa disuruh dg nada tinggi ? Trus budek ? Trus mendorongkan dadanya ke org ? Apa mmg peraturannya penjaga busway seperti itu ??????? Trus akun hosipppp @indozone.id stlh sy klarifikasi apa km akn muat juga ? Atau mmg yg fitnah2 brita g imbang yg dimuat aja ??? G usah bilang sy artis ya, artis juga manusia, sy punya predikat artis bkn dr sy tp ketentuan Allah, sy kerja disaat kalian tidur jd jgn salahkan pekerjaan sy, atau sy tdk sm skali mentang2, sy kerja pagi siang malam utk menghibur disaat kalian terlelap tidur, bkn krn artis trus dimanfaatin yg katanya WONG CILIK! Sy jg manusia yg punya HATI ! Dan sy brani krn mmg sy merasa dpt perlakuan tdk menyenangkan.
A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on


Video dari Indozone:

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,117,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,55,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,424,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,52,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1085,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,99,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,567,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Setelah Dimaki Karena Terobos Busway, Dewi Perssik Malah 'Ngamuk' Salahkan Petugas Transjakarta. Netter Heboh!!
Setelah Dimaki Karena Terobos Busway, Dewi Perssik Malah 'Ngamuk' Salahkan Petugas Transjakarta. Netter Heboh!!
https://2.bp.blogspot.com/-5pN92SMP7nQ/WhpYDR1wIkI/AAAAAAAAQrY/LU4T7guDXtE7MEUcqjeDZShLK755YJPwwCLcBGAs/s1600/dewi.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-5pN92SMP7nQ/WhpYDR1wIkI/AAAAAAAAQrY/LU4T7guDXtE7MEUcqjeDZShLK755YJPwwCLcBGAs/s72-c/dewi.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/11/setelah-dimaki-karena-terobos-busway.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/11/setelah-dimaki-karena-terobos-busway.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy