Ngecek Mobil Setya Novanto, Netizen Usil Temui 4 Fakta Ini. Nomor 4 Bikin Shock!!


Infoteratas.com - Mobil yang menabrak sebuah tiang dan membawa Setya Novanto ternyata bukan atas nama ketua DPR tersebut. 

1. Mobil atas nama Aminudin

Berdasarkan data Korlantas mobil bernomor polisi B 1732 ZLO itu milik Aminudin dengan alamat Jalan Banda No 333A Blok H RT 002 RW 013, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Depok.

Mobil yang disebut mengalami kecelakaan tunggal tersebut adalah Toyota Fortuner 2.5 G AT jenis mobil penumpang jeep. Mobil keluaran 2012 tersebut ber-CC 2.494.


2. Pajak tidak terdaftar

. .
3. Ternyata mobil ini masuk di jual beli mobil bekas
. . . . 

4. Penjelasan soal airbag

ada yg bertanya kenapa koq airbagnya ga kluar? disini saya sebagai sales di toyota akan membantu sedikit menjelaskan..


klo airbag itu ada sensornya sendiri bung,tempatnya di depan kanan (cmiiw), ,posisi sopir jg harus pake sitbelt, dan tubrukan diatas kecepatan 60km/jam, ini syarat airbag keluar.. menurut saya itu sih sengaja ditabrakin, dan pasti dengan kecepatan pelan (smoga salah,karna jalanan jkt kan cenderung padat). klo bener ini kecelakaan ya smoga beliau cepet sembuh dan mengikuti proses hukum..


. .




Ternyata mobil setya novanto sama dengan yang ada di iklan tetapi sudah terjual


https://www.otosia.com/mobil-dijual/toyota_fortuner_grand_new_vnt_diesel_b_1732_zlo.html



Dari video yang beredar di Youtube, mobil berwarna hitam itu menabrak sebuah tiang dan naik ke atas jalur pedestrian. Bemper depan terlihat penyok, namun tidak terlihat ada kaca bagian depan pecah. Padahal berdasarkan pengakuan Penasihat hukum Novanto, Fredrich, kaca depan mobil yang membawa kliennya hancur karena menabrak tembok.


Infoteratas.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngecek Mobil Setya Novanto, Netizen Usil Temui 4 Fakta Ini. Nomor 4 Bikin Shock!!"

Posting Komentar