Kadonya Diterima Jokowi, Lars Ulrich 'Metallica' Semringah, Posting Ini di Akun Instagramnya


Infoteratas.com - Kedatangan Perdana Menteri Denmark, Lars Lokke Rasmussen ke Jakarta bukan hanya membawa misi diplomatik. Ia juga punya titipan khusus untuk Presiden Joko Widodo, dari penggebuk drum Metallica, Lars Ulrich. Titipan itu sudah diserahkan, Selasa (28/11).

Ulrich menandatangani box set album Metallica Master of Puppets. Box set yang sudah ditandatangani itu dititipkan pada Rasmussen, untuk diserahkan pada Jokowi. Penyerahan itu dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat. Jokowi senang tak terperi atas hadiah itu.

Bukan hanya Jokowi, Ulrich sendiri rupanya ikut bahagia. Ia mengunggah foto penyerahan vinil atau piringan hitam album Master of Puppets dari Rasmussen ke Jokowi, di Instagram-nya. Dalam unggahan itu ia menyebut, musik bisa benar-benar membuat orang lebih dekat.

Katanya, “Ini sangat keren. Saya menandatangani box set MOP untuk Perdana Menteri Denmark Lars Lokke Rasmussen untuk diberikan pada Presiden Indonesia Joko Widodo, yang diketahui merupakan penggemar berat musik rock dan datang ke konser kami di Jakarta pada 2013.”

“Musik benar-benar menghubungkan orang!!!” lanjutnya, diserta gambar bendera dua negara.

Jokowi sendiri ikut mengunggah gambar dirinya memegang box set Master of Puppets di akun Twitter. Namun, tidak ada keterangan soal hadiah itu. Ia hanya menyampaikan bahwa dalam kunjungan Rasmussen ke Istana Bogor mereka menyepakati peningkatan kerja sama.

Meski begitu, menurut laporan reporter CNNIndonesia.com di lapangan, Jokowi terlihat tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mendapat hadiah dari band yang ia favoritkan. Senyum langsung mengembang di wajahnya saat Rasmussen mengeluarkan hadiah box set itu.

“Pak Perdana Menteri tahu kesukaan saya. Khusus [ini], Metallica,” katanya sambil senyum.

Sepanjang makan siang dengan Rasmussen pun, Jokowi terlihat semringah.

Jokowi sendiri pernah bertemu dengan Ulrich cs langsung, saat Metallica konser di Jakarta empat tahun lalu. Saat itu Jokowi masih jadi Gubernur DKI Jakarta. Ia bahkan mendapat hadiah bas yang ditandatangani langsung oleh Robert Trujillo, sang bassis.

Namun, bas itu diserahkan Jokowi ke KPK dan disita dengan alasan gratifikasi.


Sementara itu, setelah mengunjungi Jokowi di Istana Bogor Rasmussen malamnya datang ke Lotte Avenue untuk menghadiri pertandingan bulutangkis persahabatan. (rsa/CNNIndonesia.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadonya Diterima Jokowi, Lars Ulrich 'Metallica' Semringah, Posting Ini di Akun Instagramnya"

Posting Komentar