Gara-gara Ucapan Ini, Kalina Ocktaranny Dituding Netizen Benarkan Adanya Pernikahan Umi Pipik & Sunu. Netizen Heboh!!

Infoteratas.com - Berniat membela sabahatnya, Umi Pipik, Kalina Ocktaranny malah kena tudingan negatif netizen. Netizen menyoroti jawab...


Infoteratas.com - Berniat membela sabahatnya, Umi Pipik, Kalina Ocktaranny malah kena tudingan negatif netizen.

Netizen menyoroti jawaban Kalina saat menanggapi komentar netizen yang menyudutkan Umi Pipik.
Kalina mengatakan jika fitnah yang dituduhkan ke Umi Pipik datang dari komentar-komentar netizen yang suka melebih-lebihkan.

Ia memang tidak mengatakan apapun soal gosip miring Umi Pipik yang katanya merebut suami orang, atau sudah menikah dengan Sunu.

Namun netizen menyoroti pernyataan Kalina seperti mengambang dan membenarkan dengan mengatakan baik buruknya Tuhan yang menilai dan tidak mengiyakan bahwa itu fitnah.
Berikut ini balasan Kalina yang jadi sorotan.

"Fitnah itu bisa dari komen2 nitizen,, Karena komen netizen kadang (maaf) suka dilebih-lebihkan yang akhirnya bisa menimbulkan fitnah.

Apapun masalah yang sedang menimpa sahabat-sahabat saya, saya berusaha menjadi pendengar yang baik tanpa memberikan komentar yang akhirnya bisa menyakiti. Seperti yang saya bilang, salah atau benarnya hanya Allah yang bisa menilai, bukan manusia. Karena manusia itu gudangnya salah. (emoji)," tulisnya.

Dan seperti ini komentar netizen yang menuding Kalina.

@scarecrowow89: Kalau dr komen mb kalina ke netijen kok semacem mengisyaratkan kalau yang nikah itu bener ya cuma yg fitnah kadang itu netijen kan kalau komen ditambahi pake cabe satu ton jadi pedes bgt.

@ibu.nona: Jawaban kalina ngambang dan seperti membenarkan dengan pernyataan baik buruk Alloh yg menilai dan tidak mengiyakan bahwa itu fitnah. Oke fix sekufu sama jejedun dan emul beda casing doang hati samaaa.

Sebelumnya, Kalina mengucapkan selamat ulang tahun pada sahabatnya itu yang pada 26 November tahun ini berusia 40 tahun.

Ada sedikit doa dan harapan untuk Umi Pipik.

Kalina berharap agar Umi Pipik bisa terhindar dari fitnah.
"Untuk sahabat aku, Umi Pipik, berkurang lagi satu tahun umur kamu.
Semoga di sisa usaimu ini diberikan berkah, bahagia dan selalu dijauhkan dari yang namanya fitnah, selalu menjadi ibu yang baik untuk anak-anak," ucap Kalina dalam Insta Story miliknya.

Tak hanya ucapan, Kalina juga tampak meluangkan waktu bersama Umi Pipik dan anak-anaknya untuk merayakan pertambahan usia sahabatnya itu.

Momen itu kemudian diunggah akun gosip @makrumpita, Senin (27/11/2017).
Terlihat juga Umi Pipik membalas ucapan dari Kalina.

"Jazzaakillah linceee sayang solehaku doa yg sama buat elo kebahagiaan keberkahan keselamatan dunia akherat (emoji)," tulis akun Instagram Umi Pipik @_rabiatul.adawiyah_.
Pun Kalina membalas kembali tulisan Umi Pipik tersebut, ia memberikan dukungan agar Umi Pipik bisa melewati cobaan berita miring.

"@_rabiatul.adawiyah_ apapun berita di luaran, kamu pasti bisa lewatin semuanya. Baik buruknya, biar hanya Allah yang menilai. Kita sebagai manusia, hanya bisa berusaha untuk selalu bersikap baik (emoji)," tulis Kalina.

Namun dari kolom komentar ternyata muncul ungkapan negatif seorang netizen.

Ia mengatakan jika yang mengatakan isu soal Umi Pipik sudah menikah dengan Sunu adalah fitnah, hanyalah teman-temannya.

"Emang udah ada klarifikasi langsung dari Pipik bahwa itu fitnah ya? Ngomong di mana? Kan yang bilang fitnah cuma teman2nya," tanya seorang netizen.

Sementara Umi Pipik belum pernah mengklarifikasi berita miring tersebut.
Kalina pun tidak tinggal diam, dia membalas komentar netizen tersebut seperti di atas. (Tribunnews.com)

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,117,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,55,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,424,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,52,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1085,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,99,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,567,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Gara-gara Ucapan Ini, Kalina Ocktaranny Dituding Netizen Benarkan Adanya Pernikahan Umi Pipik & Sunu. Netizen Heboh!!
Gara-gara Ucapan Ini, Kalina Ocktaranny Dituding Netizen Benarkan Adanya Pernikahan Umi Pipik & Sunu. Netizen Heboh!!
https://2.bp.blogspot.com/-xpjmErU_hBU/Whvo_ddagyI/AAAAAAAAQuc/wWlwvm2DD-QJsM9XGQ5U9HLxlyoyO-etACLcBGAs/s1600/kalina.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-xpjmErU_hBU/Whvo_ddagyI/AAAAAAAAQuc/wWlwvm2DD-QJsM9XGQ5U9HLxlyoyO-etACLcBGAs/s72-c/kalina.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/11/gara-gara-ucapan-ini-kalina-ocktaranny.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/11/gara-gara-ucapan-ini-kalina-ocktaranny.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy