Bikin Heboh Netizen, Rina Nose Curhat Panjang, Buka Hijab?


Infoteratas.com - Artis Rina Nose membuat netizen terkejut. Hal itu bermula setelah Rina mengunggah foto tanpa menggunakan hijab.

Dalam foto berfilter hitam putih itu, Rina tampil dengan rambut pendek bergelombang.

Dengan mata tidak fokus pada kamera, Rina membiarkan bibirnya yang dipoles lisptik merah terlihat.

Mengiringi fotonya, Rina menuliskan keterangan panjang.

Dalam keterangannya, dia membahas segala perasaan hingga pergolakan batinnya. Selain itu, dia juga menuliskan pemikiran dan ketetapan hati yang bisa berubah seiring dengan peristiwa yang dialaminya.

Karena itu, postingan tersebut langsung ramai dikomentari beragam oleh netizen.

Banyak yang mempertanyakan bahkan ada yang menyayangkan dengan keputusan Rina ini. Mereka juga memberi wejangan untuk presenter serbabisa itu.

“Buka kerudung teh? Ya alloh sayang banget,” kata lisnaagistina23.

“Pdhl baru pulang umroh loh tehh rina, knapa lepas hijab?? Masalah rezeki mah ga kmna teh lbh cantik loh pdhl berhijab,” ucap iskandarrudy90.

“Astagfirullah hijabnya teh Jangan Di lupa. Meskipun kita belum merasa baik setidaknya kita perlu menutupi aurat. Menutupi aurat adalah kewajiban dan berperilaku baik ataupun buruk adalah hak kita intiinya ikutin yang Wajib,” papar meganurulr.

“Kalo sudah berjilbab hendak lah seterus nya..jangan separo2..jangan mempermain kan agama anda sendiri… malu di hadapan allah,” tandas azella_adinda.(zul/pojoksatu)

Berikut kutipan postingan Rina Nose

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)
.

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.


Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.
A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Heboh Netizen, Rina Nose Curhat Panjang, Buka Hijab?"

Posting Komentar