Bikin Heboh lagi! Akhirnya Buka Suara, Iis Dahlia Justru Bikin Netizen Geram karena Ucapannya. Lihat Videonya Menit ke-3!

Infoteratas.com - Penyanyi Iis Dahlia tengah menjadi pembicaraan para penghuni jagat maya. Penyebabnya bermula ketika Iis Dahlia diwawan...


Infoteratas.com - Penyanyi Iis Dahlia tengah menjadi pembicaraan para penghuni jagat maya.
Penyebabnya bermula ketika Iis Dahlia diwawancarai seputar pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Pada wawancara tersebut, Iis Dahlia mengatakan dirinya tidak bisa hadir karena beberapa alasan.
Ia juga berucap Kota Solo merupakan kota kecil.

“Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget.

Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (7/11/2017).

Ucapan Iis di atas menyebabkan warganet merasa geram. Malah banyak yang menyebut pelantun lagu 'Cinta Yang Ternoda' itu sebagai artis yang sombong.

Kolom komentar Instagram pribadi milik Iis mendadak dibanjiri komentar negatif dari warganet.
Misalnya saat Iis Dahlia mengunggah sebuah foto untuk menyemangati anaknya yang hendak menyanyi di Banjarmasin.

Unggahan tersebut kemudian dihubung-hubungkan warganet dengan ucapan Iis soal ketidakdatangannya di pernikahan Kahiyang Ayu.

"Alah job ke Banjarmasin paling juga hasil ngemis sama yang punya event," tulis pemilik akun @ridhamira.

Komentar tersebut ternyata mendapat tanggapan dari Iis lewat sebuah balasan yang berbunyi, "@ridhamira oh kamu pengemis hahahaha kasian."


Mendapat respons dari Iis, akun tersebut malah semakin berani menuliskan komentar pedasnya.

"@isdahlia diingeat-ingat dong tante, tente kan baru aja abis ngemis job sama Pak Jokowi karanya kalau diundang nyanyi baru tante mau datang jadi yang pengemis itu siapa tante? :)

Tante nggak sadar suara tante udah ngos-ngosan karena faktor umur jadi malu-maluin juga kalau nyanyi di acara Pak Presiden :)


Ini nenek gayung pantas dijadikan DUTA PETA INDONESIA karena sangat lihai menebak besar dan kecilnya suatu kota :D," tulis pemilik akun @ridhamira.




Melihat fenomena warganet yang mem-bully-nya, Iis Dahlia akhirnya buka suara.
Lewat wawancara acara infotainment Silet edisi 10 November 2017, Iis menjelaskan alasan mengapa tak bisa hadiri pernikahan Kahiyang.

Ia mengatakan hari itu memang sedang ada kegiatan syuting.
Tak lupa Iis juga menyinggung soal warganet yang memberikan komentar negatif.

Menurutnya warganet dan para penonton televisi harus bisa mengerti yang diucapkannya.
Pedangdut ternama itu menunjukan gestur menunjuk kepala seolah menjelaskan para pencibir harus membuka otak mereka.

"Bagi Anda orang yang bermain sosmed sama yang menonton tv atau apapun itu, ininya dibuka (sambil mengarahkan telunjuk ke arah kepala)," ujar Iis.

"Jadi nggak ada saya menghina kota atau mengecilkan apapun. Jadi gini lho, korelasinya seorang presiden mau hajatan di kota Solo, undangannya ribuan orang, mencari tiket ke sana pasti susah, mencari hotel pasti susah.

Kalian ngerti nggak? Jadi jangan ke mana-mana, nggak ada yang namanya menghina-hina, saya sama Pak Jokowi aja ketawa-tawa.

Kenapa kalian yang repot. Gitu ya? Ininya (sambil mengarahkan telunjuk ke arah kepala) dipake, harus pintar," terangnya.

Ucapan Iis di atas bukannya menenangkan tapi justru membuat warganet semakin meradang.
Berikut beberapa respons warganet:

Arma Arma, "Yaelah nyuruh orang mikir, harusnya iis dahlia lah ngomongnya agk halus dikit jgn sok gitu."

Bima Gumilang, "Bilang orang otak di pakai,.. isdal aja gak punya otak."

Nuri Krisdiyanto, "Bukannya minta maaf..mlh sruh buka otak..otak mu tuh buka...pake ngatain kota solo kecil pula dsar."

Dhinie Wydayantie Wang20, "Kalaupun Tidak Bisa Datang Atau Tidak Mau Datang Jangan Lah Koar2 Macam Orang Tidak Punya Etika Saja. Cari Lah Alasan Yg Tidak Menyinggung Banyak Orang."


Elis Q, "Omg aku koq Syokk Yah denger Mbak Iis Kosa kata dan Intonasi bicara nya seperti Ini..."

Marilyn Josh Maresca, "Masalahnya mbak iis kan publik figur jadi wajarlah kalo tutur katanya di perhatikan.. sebaiknya kalo gak bisa ya ngomongnya dijaga ajah sopan santunnya.. maaf yaa mbak.. sy gak bermaksud membully tapi ini hy sekedar saran.. GBU mbak iis sekeluarga."



 Simak video sebelumnya:
Tribunnews.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,111,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,8,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,337,Fadli Zon,46,Fahri,42,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1033,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,22,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,399,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Bikin Heboh lagi! Akhirnya Buka Suara, Iis Dahlia Justru Bikin Netizen Geram karena Ucapannya. Lihat Videonya Menit ke-3!
Bikin Heboh lagi! Akhirnya Buka Suara, Iis Dahlia Justru Bikin Netizen Geram karena Ucapannya. Lihat Videonya Menit ke-3!
https://1.bp.blogspot.com/-TjHUENpTLHo/WgcAeUBpM4I/AAAAAAAAP7w/AHrFyUtcdQQ17xz5O7J1CGo_B-T89Nn5QCLcBGAs/s1600/iis3.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-TjHUENpTLHo/WgcAeUBpM4I/AAAAAAAAP7w/AHrFyUtcdQQ17xz5O7J1CGo_B-T89Nn5QCLcBGAs/s72-c/iis3.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/11/bikin-heboh-lagi-akhirnya-buka-suara.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/11/bikin-heboh-lagi-akhirnya-buka-suara.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy