Beredar Foto Lirikan "Tajam" Jokowi ke Bu Iriana Saat Akrab dengan Donald Trump, Netizen Gatel Bikin Dialog Imajiner!!


Infoteratas.com -  Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko menghadiri Gala Dinner KTT APEC bersama pemimpin APEC lainnya, di Sheraton Resort Da Nang, Vietnam, Jumat (10/11/2017) malam.

Sesuai video yang disiarkan melalui Biro Pers Istana Kepresidenan, Presiden Amerika Serikat Donald Trump duduk bersebelahan dengan Iriana dan Presiden Jokowi.

Donald Trump yang dalam video berdurasi 14 menit itu terlihat mengenakan kemeja berwarna biru tua, tampak baru saja duduk di meja makan. Sedangkan Iriana yang ada di sisi kiri Donald Trump, mengenakan busana kebaya berwarna merah, dan Presiden Jokowi mengenakan kemeja yang memiliki warna yang sama dengan Donald Trump.

Saat duduk, terlihat Donald Trump dan Iriana Jokowi bersalaman sambil berucap sesuatu. Jokowi yang ada di sisi kanan Iriana terlihat hanya melempar senyum lebar kepada Donald Trump.

Setelah bersalaman, Donald Trump kemudian berbincang dengan salah satu staf dari Indonesia yang duduk persis di belakang Iriana. Kemudian ia memandang lurus ke depan, sembari melipat kedua tangannya di dadanya.

Setelah menikmati jamuan santap malam dan pertunjukan budaya, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan tempat tersebut untuk kembali ke hotel tempat menginap selama berada di Da Nang Vietnam. (*)
. .

Komentar netizen:
. .Pak Jokowi: Udah jangan kelamaan ngobrolnya. 
Ibu Iriana: sek tho pak, ini dia ngajak ngobrol terus. 
Pak Jokowi: yaudah aku lipet elap aja, kamu skrg suka ga nurut.

 Lirikanya pak dhe tajam banget ... 😂😂😂😂


. .Pak jokowi : hmm.... ada yg ngajak ribut ini 😒😈

. .Pak Jokowi kayaknya bete si trump nanya dan liat Bu Iriana mulu. *cemburu* 😁

. .Tatapan mata pak jkw kek mo bilang "awas lo ye macem2 ama bini gw" 😆😆😆

. .Cie...cie...pak @jokowi tatapannya cemburu nih, mamang cantik banget ibu negaraku 😙😙😙

Cirpstory.com/Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto Lirikan "Tajam" Jokowi ke Bu Iriana Saat Akrab dengan Donald Trump, Netizen Gatel Bikin Dialog Imajiner!!"

Posting Komentar