Bantah Jatuh Cinta ke Fadlan, Rachmawati Soekarnoputri Ngomel-ngomelin Razman Nasution. Simak Videonya!


Infoteratas.com - Rachmawati Soekarnoputri mengaku tersinggung dengan pernyataan tim kuasa hukum Fadlan Muhamad yang menyatakan dirinya menyimpan rasa suka terhadap Fadlan.

Yang disampaikan Razman, kuasa hukum Fadlan, merupakan pelanggaran hukum karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya.

Selain itu, yang dikatakan tim kuasa hukum Fadlan hanya untuk mencari sensasi dan mengalihkan kasus hutang Fadlan senilai Rp5 miliar.

"Itu pencemaran nama baik, yang kedua dia mencari sensasi. Yang kedua mutasi soal hutang itu (5 miliar). Dia mau coba alihkan perhatian dengan gosip murahan kayak gitu," kata Rachmawati saat menggelar preskon di Kampus UBK, kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017).

Rachmawati pun mengaku geram atas pernyataan Razman.

"Saya kecewa berat. Saya tersinggung saya sudah melakukan secara persuasif untuk mengembalikan uangnya selesai. Tapi ini diputer-puter," lanjutnya.

Terkait hal ini, ibunda Didi Mahardika tersebut berencana akan membicarakan masalah tersebut dengan tim kuasa hukumnya untuk menentukan apakh akan melaporkan Razman ke pihak berwajib.

"Jadi kita ada tim 12 orang nanti kita bicarakan dulu dengan keluarga Rachmawati. Nanti kita akan beritahu up datenya seperti apa," tandas kuasa hukum Rachmawati, Kamarudin Simanjuntak.

Rachmawati Soekarnoputri sendiri merasa ditipu oleh presenter Fadlan Muhammad atas kerjasama pembangunan kondotel di Batu Malang.
Proyek tersebut dikerjakan oleh perusahaan PT Penta Berkat dimana Fadlan menjabat sebagai direktur utama sedangkan Rachmawati menjabat sebagai komisaris utama.
Melansir Tribunnews.com, Rachmawati mengundurkan diri dan berniat meminta kembali dana yang diinvestasikan sebesar Rp 5 miliar.

Pengacara Fadlan, Razman Nasution, membeberkan kisah pertemuan kliennya dengan Rachmawati, Didi Mahardika dan Leo Sapta beberapa waktu lalu.


Saat bertemu, Fadlan ditanyai soal perasaan oleh putri Soekarno.
"Fadlan Muhammad ini dipanggil oleh bu Rachmawati ke kediamannya. Di situ bu Rachmawati bersama dengan Didi Mahardikan dan Leo Sapta. Bu Rachmawati mengatakan bahwa, bagaimana perasaan kamu ke saya?" ungkap Razman Nasution seperti dilansir Tribunnews.com.
Menanggapi kabar tersebut, Rachmawati pun membantah.

Ia menyebut jika Fadlan mencari sensasi melalui gosip murahan.
"Itu mencemarkan nama baik, mencari sensasi dan yang ketiga dia mutasi soal. Intinya itu utangnya dia, uangnya dia. Dia mau coba alihkan perhatian dengan gosip murahan," kata Rachmawati pada video yang diunggah oleh YouTube Reporter Suara.

Hingga kini, kasus yang disebut-sebut dibumbui asmara itu masih belum tuntas. (Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantah Jatuh Cinta ke Fadlan, Rachmawati Soekarnoputri Ngomel-ngomelin Razman Nasution. Simak Videonya!"

Posting Komentar