Bantah Bukan OKB, Fredrich Beberkan Bukti Harta Warisannya Tidak Habis 10 Turunan

Infoteratas.com - Pengacara Fredrich Yunadi menepis isu yang menyebut dirinya bisa hidup mewah sejak Ketua DPR Setya Novanto jadi klienny...


Infoteratas.com - Pengacara Fredrich Yunadi menepis isu yang menyebut dirinya bisa hidup mewah sejak Ketua DPR Setya Novanto jadi kliennya. Dia mengatakan sudah hidup berkecukupan sejak kecil.

"Sebelum saya memegang Pak SN (Setya Novanto, red) pun hidup saya sudah lebih dari cukup. Saya kan dari keluarga orang cukup," kata Fredrich saat dihubungi detikcom lewat telepon, Selasa (28/11/2017).

"Warisan saya saja untuk 10 turunan juga nggak habis kok. Sejak lahir saya sudah hidup berkecukupan. Supaya tahu. Jadi jangan kira saya ini 'OKB' (orang kaya baru, red), gara-gara saya pegang SN kemudian saya jadi orang punya," ayah 5 anak ini menegaskan.


Diceritakan Fredrich, dirinya heran kenapa gaya hidup mewahnya dikait-kaitkan dengan nama Setya Novanto. Dia menampik jika dikatakan fee yang dia terima dari Ketua Umum Partai Golkar itu fantastis. Malah, justru sebaliknya.

"Ya, ada terima (fee dari Setya Novanto, red), tapi nilainya kan sangat kecil sekali. Urusannya apa? Apa karena saya sama Setya Novanto kemudian jadi mewah?" ujar Fredrich tanpa mau menyebutkan honor yang dia terima.

Fredrich mengatakan pernyataannya menerima fee yang sangat kecil dari Novanto itu bukan tanpa alasan. Menurut dia, biasa di kalangan advokat mau menerima bayaran kecil, bahkan tanpa dibayar, oleh klien yang 'orang besar' alias pengusaha kaya raya atau pejabat negara.

Baca juga: Biasa Habiskan Rp 3 M, Begini Gaya Fredrich Yunadi ke Luar Negeri

"Kita juga ikhlas menjadi advokatnya orang gede, karena apa, nama kita juga bisa jadi populer. Jadi nggak ada karena gede, kemudian dapat duit gede. Mana ada itu," tegas pria yang mengoleksi sejumlah motor gede (moge) Harley-Davidson ini.

Ditambahkan Fredrich, dirinya juga meminta gaya hidup mewahnya tidak usah dibesar-besarkan. Baginya, tidak ada sama sekali niat untuk pamer kekayaan. Kata dia, wajar saja jika dia bisa hidup mewah setelah bekerja menjadi advokat selama 40 tahun.

"Orang-orang itu musuhin saya lho, banyaklah. Maki-maki istri saya, maki-maki anak saya. katanya, 'Bokap kamu kok sombong banget.' Lho saya sombong apa. Saya hanya membuktikan sebelum saya pegang SN saya sudah berkecukupan. Supaya orang jangan punya persepsi, saya bisa punya hari ini karena SN, wah itu gila," ujarnya.(detik.com)

Komentar netizen;



  • rininatalyaBayar pajak luuuu,sombong ga tau diri,cuihhhh
  • diatrisna_Eh bangsat! Suka kemewahan dari duit koruptor aja bangga lu??
  • ahmadnnrOrang kaya wehhh,,,10 trunan hartanya gk bakal habis bapak longor

  • bintang_aqmalCiee yng mau didatangin petugas pajak, Lagi pak Spend minumnya banyak banyak kalau bisa Sampe 1 triliun aj spend nya biar bisa menyusul papah nanti
  • maam.47Semoga taat pajak ya pak, kan sekali jajan bisa sampe 100 juta, sekali jalan minimal 3 sampe 5 m huhuhu😂

  • abdurrahman_amriwkwk.. lu pada yang bully hati2 dilaporin. ga tau lu kalo dia udah ngelapor 25 penyidik kpk sama 69 akun medsos. kayaknya juga bakal ditambah 100 akun lagi nih.

  • priade_mahendraOrang kaya ya , sombong ya? Banyaj orang kaya tapi gak sok le wong ganteng butak , sini main pasuruan 😘😘

  • herlina_212Jalan keluar negeri 3m - 5m kok foto2 nya gada yg Kelihatan Kemewahan yaaa kayanya itu jalan2 paket murah deh hahaha
  • asti214@alvinhariprasetyo wkwk
  • sandra_simabuepake duit ataw pake apa ke luar negeri ?..mpei abis em..em..eman...! tas hermes mana..mana tas hermes!

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,117,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,55,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,424,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,52,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1085,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,99,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,567,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Bantah Bukan OKB, Fredrich Beberkan Bukti Harta Warisannya Tidak Habis 10 Turunan
Bantah Bukan OKB, Fredrich Beberkan Bukti Harta Warisannya Tidak Habis 10 Turunan
https://2.bp.blogspot.com/-OfLyEDi2x3M/Wh0YRjQeokI/AAAAAAAAQwU/5W8Dji1oRBcEYb_e91G3eUSe-yweywAogCLcBGAs/s1600/fredrik.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-OfLyEDi2x3M/Wh0YRjQeokI/AAAAAAAAQwU/5W8Dji1oRBcEYb_e91G3eUSe-yweywAogCLcBGAs/s72-c/fredrik.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/11/bantah-bukan-okb-fredrich-beberkan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/11/bantah-bukan-okb-fredrich-beberkan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy