Astagfirullah, Deretan Kelakuan Buruk dr Helmi, Si Pembunuh dr Letty Bikin Shock Tapi Pesan WA nya Bikin Nangis!


Infoteratas.com - Sebelum menembak mati sang istri yang juga sama-sama berprofesi sebagai dokter, Helmi ternyata memiliki sisi gelap.

Cendana (40), teman korban mengetahui persis bagaimana sosok Helmi pada masa kuliah.
Ia menyebut Helmi sosok yang nakal.

Nakal yang dimaksud adalah Helmi sering mengkonsumsi obat-obatan.
Namun ia tak mengetahui persis obat yang dikonsumsinya, namun itu sejenis obat penenang.
"Dia itu emang nakal dari sejak kuliah di Trisakti, sering pakai obat-obatan, dan itu benar karena saya kenal mereka sejak kuliah," katanya, Kamis (9/11/2017).

Cendana mengaku sudah kenal Lety sejak tahun 90-an dan sempat satu kantor dengan Lety.
Ia juga mengakui Lety sosok yang sangat baik.

Sejak menjalani proses perceraian, Lety tak pernah bercerita kepada dirinya karena memang lebih tertutup soal masalah pribadinya.

Ia juga sangat menyanyangkan sikap sang suami yang tega melakukan hal tersebut kepada istrinya.
Menurut Cendana, luka tembak yang dialami Lety sangat memprihatikan.
Ia bahkan menilai Helmi sangat sadis dapat melakukan hal tersebut.

"Tadi saya ke dalem, dapat info ditembak tepat di bagian jantung sebanyak empat kali. Satu lagi di bagian dada kanan, dan satu di bagian paha kanan, jadi saya pikir ini sangat sadis," katanya.
Sementara Zaza (25) dan Nabila (20) kakak beradik sekaligus kemenakan almarhum Lety Sultri (46) tak menyangka jika tante kesayanganya pergi meninggalkan mereka untuk selamanya.

Bahkan Minggu lalu, mereka masih melihat keceriaan Lety ketika berkunjung kerumahnya.
Namun, ia tak menyangka jika saat itu menjadi hari terakhir mereka untuk bertemu.
Zaza menilai Lety adalah sosok yang wanita yang sangat baik.

Ia sering pulang ke rumah yang mereka huni bertiga sambil membawakan makanan.
Orang tua mereka tinggal di kota lain.
"Sudah hampir tiga bulan ini kita tinggal bareng. Dia itu orangnya baik banget, suka membantu kita, kadang-kadang nanyain kita udah jajan belum," kata Zaza, saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Lety sejujurnya orang yang sangat periang. Namun jika ada masalah yang menimpanya, ia tak pernah menceritakan hal tersebut kepada orang lain.

Zaza tak mengetahui secara pasti kenapa Lety memutuskan untuk bercerai dengan suaminya.
Pasalnya, hingga ajal menjemput, ia tak pernah menceritakan hal tersebut.
Lety menikah sejak tahun 2012 lalu.

Disinggung soal Helmi, suami Lety, Zaza mengaku jika sebenarnya Helmi sosok yang baik.
Namun ia menduga jika ia stres setelah ia gagal membuka sebuah Klinik.
"Sebenarnya dia itu baik, tapi kayanya dia itu berubah setelah gagal bikin Klinik, mungkin itu membuat dia stres ditambah dia digugat cerai," katanya.

Semantara Nabila mengharapkan jenazah Lety bisa segera dikebumikan. Rencananya jenazah akan disemayamkan di Jakarta.

"Kita belum tahu mau dikuburin kapan karena kita lagi nunggu, orang tua kita yang baru berangkat pagi ini, tapi kalo pun tidak menunggu gak masalah, yang penting segera dikebumikan," katanya.

Agar Tak Dicerai, dr Helmi Tawarkan Adik dr Letty Rp 15 Juta

Adik dr Letty, Ferry, menyebut dr Helmi sempat menghubungi dia untuk membantu membujuk dr Letty agar tak menceraikannya. Menurut Fery, Helmi sempat menawari dirinya uang Rp 15 juta untuk membujuk dr Letty.

"Dia minta saya untuk bujuk Letty agar jangan pisah sama dia. 'Nanti Bang Ferry saya kasih deh uang Rp 15 juta'," kata Ferry di rumah duka, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2017).

Ferry mengatakan pesan tersebut dikirim pada 14 Agustus 2017. Karena kesal akan perlakuan Helmi kepada Letty, Ferry tidak membalas pesan itu.

"Dia kirim lewat WhatsApp (WA), WA dia nggak saya balas. Ya memang kakak saya itu dianggap apa kayak gitu," ucap dia.

Ferry pun menunjukkan isi pesan dr Helmi kepada wartawan. Pesan itu dikirim pada pukul 19.38, 24 Agustus.

Berikut ini isi pesannya:

Mas, saya minta maaf atas situasi yang kurang enak tadi. Saya frustasi sangat mas, saya pengen rujuk dengan istri saya. Saya butuh banget banget bantuan masz tolong lunakkan hatinya mas, gpp saya paham saya banyak menyita waktu berharga mas saya akan ganti itu, mungkin 15 juta sbg awal. Berikutnya ada lg bila saya membutuhkan mas.
Saya amat mencintai Letty mas
Bantu saya mas, uang tak berarti buat saya. Letty lah segalanya bagi saya.



Tribunnews.com/detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah, Deretan Kelakuan Buruk dr Helmi, Si Pembunuh dr Letty Bikin Shock Tapi Pesan WA nya Bikin Nangis!"

Posting Komentar