Anaknya Labrak Jennifer Dunn, Istri Faisal Haris Malah Tanggapi Begini


Infoteratas.com - Sarita Abdul Mukti ikut menanggapi soal perbuatan anaknya yang melabrak
Hal tersebut tampak pada unggahannya di akun Instagram @queen_saritaabdulmukti  Sabtu (18/11/2017).
Sarita mengunggah video parodi tentang anaknya yang melabrak Jennifer Dun.
Sarita tak marah atau bereaksi serius.
Ia justru mengunggah video parodi.


"hadeeeuuh hahaha sudah ada yg bikin parodi nyaa, maaf yaah CD hejoo nyaa(kenapa ada yg berkolor hijau hehehe mereka ini dari pantai dan melihat video lalu bikin parodi nyaa)" tulis Sarita

Netizen yang melihat pistingan tersebut sontak meninggalkan komentar

@mirnayulianti165: Padahal tadi anak bunda tuh muka pelakornya cakar-cakar aja saling berhadapan gitu biar makin jelek tuh muka sipelakornya, jauh banget malah cantikan bunda. Liat tadi jd pengen ikut cakar-cakar muka sipelakornya.
@bungasetiyana: Bunda @queen_saritaabdulmukti saya bangga sama anak bunda.

@nu_macaroni: Hahahahaha bunda ih kocak.
@lm02037: stlh liat jedun di jambak.. ( geregetan!! Kenapa ga ditarik smpai nyungsep sih? .

@dicohendra88: Sebenarnya anak nya bunda marahin itu jendun masih suara lembut..kalau aku udah aku teriak2 pekcun pelakor ke semua isi mall biar malu dan bertobat..(masih banyak duda atau lajang kaya raya kalau incarnya duit hehe).
@sarisuryani123: Hahaha... Hajar tuh jedun.
@idaamalik37: Aduhhhhhhh kurang di jorokin.
@safiraalyana: Hahaha klo yg nie bkin ngakak,,,,,,,,,sehat selalu ya bunda,,,,,dan bahagya terus bersama keluarga.

 Diketahui,  beredar viral video Sabtu (18/11/2017) dimana video tersebut tampak Shakilla Astari, anak Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn.

Dalam video tersebut terlihat jennifer Dunn sedang antri untuk membeli makanan di sebuah mall.

Jennifer terlihat mengenakan baju hitam motif bunga hijau dan celana warna gelap.
Namun tiba-tiba Shakila mendorong Jennifer Dunn.

Setelah itu, Shakila langsung menghujani dengan ucapan penuh emosi.
Anak Sarita itu mengunakan bahasa Inggris saat memarahi Jennifer Dunn.
Shafa Aliya mengaku dirinya sangat membenci jennifer dan ia berharap Jennifer berhenti mengusik keluarganya

Tak hanya mendorong, Shakila juga menarik rambut Jennifer Dunn.
Setelah itu, Jennifer tampak mengancam akan melaporkan Shakila ke Faisal Haris.
Namun, ancaman itu tak membuat Shafa Aliya diam.
Tampak seorang pria berusaha melerai.

Namun, Shafa Aliya tak berhenti untuk memarahi Jennifer Dunn.
Tampak Jennifer Dunn melefon Faisal Haris, dan kemarahan Shakila makin memuncak.


Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anaknya Labrak Jennifer Dunn, Istri Faisal Haris Malah Tanggapi Begini"

Posting Komentar