5 Fakta Begal Jaman NOW, Selalu Apdet Status, Ingin Beli Mobil Jenazah Sampai Lakukan Ibadah Qurban. Bacanya Bikin Merinding!


Infoteratas.com - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Mungkin itulah peribahasa yang bisa menggambarkan nasib pelaku begal Roni Wijaya (19) dan Bayu Pratama (21).

Bayu Pratama (21), satu dari dua perampok sadis yang ditembak mati petugas gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Sunggal, Senin (6/11/2017).


"Karena melukai anggota, langsung kedua tersangka dilakukan tindakan tegas oleh anggota. Sudah diperintahkan apabila membahayakan masyarakat dan petugas, lakukan tindakan tegas," jelas Tatan.


Berikut 5 Fakta unik terkait pelaku begal bernama Bayu Pratama yang redaksi infoteratas.com himpun:

1. Telah melakukan 50 kali kejahatan lebih

Dilansir dari Tribunnews.com, pelaku begal ini diringkus setelah 50 kali berhasil melakukan tindak kejahatan dengan kekerasan (Curas), kedua tersangka akhirnya ditembak mati karena melawan saat hendak ditangkap.




2. Update status sebelum dan sesudah beraksi

Tersangka Bayu Pratama ternyata selalu membuat status di Facebook, Polisi menyebut Bayu selalu update status di akun Facebooknya sebelum dan sesudah beraksi.


Hal itu terungkap setelah adanya beberapa status yang didapatkan dari Facebook milik tersangka dengan nama Facebook Bayu Pratama dengan gambar profil mobil Ferari.
Diantaranya memosting status

"Tempurrr kembali kumpuli buat bangun rumah, Amin ya Allah. Semoga tercapai"

"Siap urusan adekku aku tempur...
Belum mau nambah masalah lagi!!!"

"Alhamdulillah gak sia-sia pagi keluarrr jumpaAaaaa 1 kerjaan"

"Sekongkol entar ternyata ya geng, jangan nanti ente duluan terpegang jadinya yakan"


Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan bahwa setiap habis melakukan curas, tersangka Bayu Pratama selalu membuat status di Facebook.

"Jadi tersangka Bayu Pratama memang selalu buat status di Facebook sehabis lakukan curas," kata Tatan di RS Bhayangkara, Senin (6/11/2017).

3. Sempat guyonan ingin beli mobil jenazah  

Bahkan di kolom komentar pada postingan 23 September lalu, Bayu Pratama pernah menulis"Mau ngumpuli uang untok modal ..hehehe beli mobil jenazah :-D:-D:-D"
Nyatanya benar. Kini ia ditembak mati polisi dan jenazahnya masih berada di RS Bayangkara Medan.






4. Baru saja korban Kambing saat lebaran Haji

Selain acap kali membuat status di Facebook, diketahui pelaku begal tersebut juga baru saja melakukan korban kambing pada idul adha kemarin. Ini diketahui dari postingan sang istri yang di tag ke akun pelaku.




5. Masih muda

Pelaku begal Bayu Pratama masih sangat muda berumur 21 tahun, lihat foto-fotonya:
Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fakta Begal Jaman NOW, Selalu Apdet Status, Ingin Beli Mobil Jenazah Sampai Lakukan Ibadah Qurban. Bacanya Bikin Merinding!"

Posting Komentar