Video Pengakuan Nikita Mirzani Soal Cuitan Hinaan kepada Panglima TNI, Ternyata.....!!


Infoteratas.com - Artis sensasional Nikita Mirzani menjawab tuduhan penghinaan terhadap Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo di akun Twitternya.

Dalam ungkapannya, Nikita Mirzani mengaku tidak pernah menulis apapun seperti yang sudah dituduhkan kepadanya.

Atas tuduhan ini, Nikita Mirzani pun menggelar jumpa pers untuk menjelaskan duduk persoalan.

Berikut videonya klarifikasi Nikita:





Nikita Mirzani membantah menulis ungkapan kebencian dan penghinaan terhadap Jendral Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter.

"Sangat disayangkan sih. Mau enggak mau Niki harus klarifikasi. Niki pikir ini tadinya hanya masalah sepele, hoax. Niki percaya masih banyak orang pintar yang tahu kalau itu hoax. Tapi ternyata banyak yang berpikir itu betul terjadi," ujar Nikita Mirzani yang ditemui Grid.ID di Kawasa Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

"Niki mau klarifikasi, tidak ada cuitan Twitter Niki. Karena apapun yang Niki unggah ada di Instagram," ujar Nikita Mirzani, wanita kelahiran 17 Maret 1986.

Niki beralasan tidak tahu menahu soal sejarah Gerakan 30S PKI itu, apalagi mengomentarinya.

"Niki tidak paham soal politik, film G30S/PKI itu. Jadi Niki terdzolimi," tegasnya.

Saat cuitan di Twitter diunggah, Niki mengaku sedang tidak memegang ponselnya karena ia sedang mengisi suatu acara live.

"Jadi lagi di Jogja dua hari, lagi live Niki. Tiba-tiba Niki lagi buka Instagram dan ada satu akun Instagram yang ngetag," jelasnya.

Ia juga mengaku tak sekali dua kali mencurigai seseorang yang berusaha meretas akun sosial medianya.

"Untuk sebagian orang, Niki dimanfaatkan. Tapi Niki cukup ikhlas aja. Mudah-mudahan orangnya sehat-sehat aja. Diampuni dosanya. Niki tidak mau memperpanjang tapi kalau ada yang bisa buktikan silakan aja," tutupnya.

Sekadar diketahui, Nikita Mirzani sempat dituduh mengunggah tulisan berisi penghinaan terhadap Jendral Gatot.

Begini tulisannya, "Film G30S/PKI kurang seru.. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru."

Tulisan itu langsung viral di media sosial dan tak sedikit yang meretweet tulisan itu. Sekadar diketahui, Nikita Mirzani sempat dituduh mengunggah tulisan berisi penghinaan terhadap Jendral Gatot.

Berikut ini curhatan Nikita di Akun instagramnya:

Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun twitter saya, Nikita Mirzani. 
Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman teman bisa cek di timeline saya. 
Kedua, saya tidak pernah mendelete tweet G30S PKI karena memang saya tidak pernah menulis tweet tersebut. Selama ini, timeline saya di twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud. 
Ketiga, saya merasa difitnah dan jadi korban hoax oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji. 
Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya. 
Salam,
Nikita Mirzani
#StopHoax #StopFitnah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Pengakuan Nikita Mirzani Soal Cuitan Hinaan kepada Panglima TNI, Ternyata.....!!"

Posting Komentar