Tuntut Raffi Ahmad Minta Maaf, Farhat Abbas Perkarakan Soal Mobil BMW i8. Ternyata......!


Infoteratas.com - Farhat Abbas terlihat berada di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Kedatangan Farhat kali ini untuk mengecek soal kepemilikan pelat mobil yang terpampang dalam mobil BMW biru yang diposting oleh Raffi Ahmad.

Farhat Abbas mengatakan dirinya diminta oleh seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka mengecek kepemilikan plat mobil B 3 SAR. Itu dikarenakan Raffi Ahmad memampangkan foto sebuah mobil BMW seri terbaru yang menggunakan pelat mobil tersebut.

"Hari ini hanya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diposting ke akun Instagram daripada artis Raffi Ahmad. Di mana plat B 3 SAR itu adalah kepemilikannya atas nama bapak pengusaha Yusuf Hamka," jelas Farhat Abbas ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

"Beliau meminta saya mengecek ke Polda Metro Jaya. Jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik, dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor tersebut," imbuhnya.


Farhat mengatakan kliennya menyerahkan bukti kalau mobil tersebut bukan milik Raffi Ahmad. Tapi, pelat mobil tersebut adalah milik kliennya.

Gara-gara hal tersebut, Farhat Abbas dan Yusuf Hamka ingin mensomasi Raffi Ahmad. Mantan suami Nia Daniati itu ingin meminta Raffi segera membuat klarifikasi.

"Jadi kita mengimbau kepada Raffi Ahmad segera mengklarifikasi nomor tersebut apakah betul-betul dia miliki dengan cara benar, atau tertipu, dan bisa meluruskan ke Polda," ujar Farhat.

Raffi Ahmad memosting foto mejeng dengan mobil BMW seri terbaru berwarna biru bersama dengan Nagita Slavina.

"Keren ga? (orangnya / mobilnya ) ? Hehe #narsismodeon," tulis Raffi dalam akun Instagramnya. 

Sebelum melaporkan, Farhat Abbas ingin melayangkan somasi terlebih dahulu ke suami Nagita Slavina itu. Akan tetapi, Farhat Abbas juga belum meminta klarifikasi langsung ke Raffi Ahmad.

"Belum. Karena ada informasi itu mobil orang. Tapi bagaimanapun nggak ada pelat mobil main-main," tegasnya.

"Seandainya benar Raffi pakai pelat mobil tersebut klien kami nggak akan jual dan hanya minta Raffi minta maaf tertulis," sambung Farhat Abbas.

Klien Farhat Abbas mengetahui plat mobilnya dipakai dari postingan Raffi Ahmad. Kliennya yang seorang pengusaha khawatir plat tersebut disalahgunakan. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuntut Raffi Ahmad Minta Maaf, Farhat Abbas Perkarakan Soal Mobil BMW i8. Ternyata......!"

Posting Komentar