Putrinya Difitnah, Uya Kuya Ngamuk-ngamuk di Medsos. Lihat, Ini yang Dilakukan Uya pada si Pemfitnah. Ngeri....!!


Infoteratas.com - Kemarin (22/10/2017), putri Uya Kuya yang bernama Cinta Kuya menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Cinta Kuya kembali di-bully oleh beberapa netizen.

Hal ini dikarenakan Cinta Kuya berhasil mendapat tiket yang menurut beberapa netizen tiket tersebut sudah habis terjual.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram Uya Kuya, @king_uyakuya, memposting capture komentar dari netizen yang memfitnah Cinta Kuya.



"Ini dia yang beraninya bikin fitnah dan ngomong kasar provokasi di IG @cintakuya, denger yaah mbak, biar kata komentar lo udah lo hapus, terus lo ganti nama account terus ganti foto terus lo tutup account lo, bukan berarti lo bisa lari dari tanggung jawab sebelum minta maaf ke @cintakuya,

Setelah komen hate lo yang lain jadi ikut terprovokasi bully Cinta, masa beraninya sama yang umurnya jauh di bawah lo sampai @cintakuya sakit hati (liat IG story/snapgram saya) kalo sama gue lo berani gak?" tulis Uya Kuya seperti dikutip Grid.ID, Minggu (22/10/2017).

Selain itu, melalui fitur Story akun Instagram @king_uyakuya mengunggah beberapa postingan perihal putrinya yang menangis.
Bahkan akun Instagram pem-bully Cinta Kuya berkali-kali ganti username.

Capture tersebut diposting Uya Kuya melalui fitur Story akun Instagram @king_uyakuya.

Setelah memposting perihal putrinya diberi perlakuan yang buruk oleh netizen, akun Instagram Uya Kuya kembali memposting video.

Video tersebut merupakan video perempuan yang bernama Talitha.

Talitha merupakan pem-bully Cinta Kuya.

Wanita tersebut minta maaf atas tindakannya yang menyakiti hati putri Uya Kuya.

Dari postingan akun Instagram @king_uyakuya tersebut, tampak beragam komentar netizen menanggapi unggahan video tersebut.

"Makanya mulut di jaga, otak dipakai. Kalau udah gini siapa yang malu? Diri sendiri bahkan keluarga besar khan!!!" tulis akun @saridinihutabarat.

"Mulutmu harimaumu... Untung baik si om @king_uyakuya kalau nggak penjara loo," timpal akun @andrisurya.p.

"Tetep gak bisa iklas walau udah minta maaf juga Om @king_uyakuya.. Mencoreng nama baik anak psikologi dengan cara dia mem-bully. Geram," ujar akun @aufiyamutmainnah.

"Gunakan medsos dengan bijak," timpal akun @nancyhermi.

"Betul kata om @king_uyakuya gunakan media sosial dengan bijak bukan untuk hal-hal yang merugikan orang banyak. Alangkah indahnya andai Indonesia damai seperti jaman pak Soeharto dulu semua media masih tau aturan dan batasan dalam mengungkapkan sebuah masalah. Rakyatnya bicara sopan-sopan, emosi masih terkendali antar teman saling hormati. Enggak ada dikit-dikit gaya artis di bully. Jaman dulu ATTITUDE & ETIKA-nya sangat terpuji. Sekarang oh Tuhan anak kecil yang tak pernah jahat sama kita harus di maki-maki. Sedih rasanya apalagi itu di medsos semua pasti tau. Semoga kejadian ini akan bikin jera para HATERS. Dan kita bisa saling menghargai," tulis akun @yea_thalib230827.

Simak video permintaan maaf dari wanita yang bernama Talitha kepada Cinta Kuya.


(Grid.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putrinya Difitnah, Uya Kuya Ngamuk-ngamuk di Medsos. Lihat, Ini yang Dilakukan Uya pada si Pemfitnah. Ngeri....!!"

Posting Komentar