Pemeran Wanita Video Mes*m Lapor Polisi, Siap-siap Ini Dia Bakal Terciduk!!


Infoteratas.com - Kasus video berkonten por*ografi berdurasi 5 menit yang tersebar di media sosial telah memasuki ranah hukum.

Kepolisian dari Polresta Samarinda sendiri telah menerima laporan mengenai video tersebut, sejak Senin (23/10) kemarin.

Terdapat satu laporan mengenai video yang mempertunjukan adegan layaknya pasangan suami istri itu.
Si pelapor sendiri merupakan kerabat dari aktris wanita di video tersebut. "Keluarga perempuan yang membuat laporan," ucap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, Rabu (25/10/2017).

Dengan telah adanya laporan yang masuk ke kepolisian, pihaknya langsung melakukan penyelidikan, dan telah memintai keterangan dari pelapor.

"Baru pelapor yang diperiksa, selanjutnya kita akan panggil saksi saksi, termasuk saksi ahli untuk identifikasi video tersebut," tutur mantan Kapolsekta Kawasan Pelabuhan Samarinda itu.

Selain itu, kepolisian juga memastikan bahwa pemeran dalam video  itu merupakan warga Samarinda. Namun, kepolisian belum dapat membeber identitas keduanya, termasuk keberadaan sejoli tersebut.

"Kita pastikan keduanya orang Samarinda," tegasnya.

Pihaknya pun akan menjerat si pembuat dan penyebar video dengan UU ITE serta UU Por*ografi. Kepolisian juga meminta agar warga tidak lagi menyebarluaskan video tersebut, karena bukan tidak mungkin warga yang menyebarkanya terjerat kasus tersebut.
"Yang sebarkan juga dapat sanksi, sengaja ataupun tidak sengaja," tutupnya.

Sementara itu, kasus video mes*m itu mencuat setelah video tersebut tersebar di media sosial, yakni di grup WhatsApp dan grup Line.
Tersebarnya video itu disertai dengan sejumlah foto yang mengatakan wanita di video itu merupakan siswi SMA Negeri 1 Samarinda.

Pihak sekolah pun mengaku tidak tahu menahu mengenai video tersebut, dan menyangkal wanita di video itu merupakan siswi sekolah tersebut.
"Saya tidak tahu sama sekali, kebetulan belum lihat juga videonya," ucap Muslimin, Humas SMA Negeri 1 Samarinda, Selasa (24/1/2017).

Lanjut dia menjelaskan, pihak sekolah tidak akan ikut campur maupun terlibat, ketika siswa tersebut sudah tidak aktif lagi sekolah, pihaknya akan bertindak jika siswa tersebut aktif sekolah, maupun masih berstatus pelajar di sekolah tersebut.

"Setahu saya tidak ada, kalau memang terbukti siswa di sini dan masih aktif, ada ketentuan dan langkah-langkah yang akan diambil sekolah. Apalagi yang sudah lulus tahun tahun lama kita tidak urusin lagi," tegasnya. (Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemeran Wanita Video Mes*m Lapor Polisi, Siap-siap Ini Dia Bakal Terciduk!!"

Posting Komentar