Mulan Jameela Posting Foto ini dengan Caption Bahasa Inggris Berantakan, Netter Hina Habis-habisan

Infoteratas.com - Rasa-rasanya, tidak ada hal yang benar apapun yang dilakukan oleh Mulan Jameela. Semenjak menikah dengan Ahmad Dhani, ...


Infoteratas.com - Rasa-rasanya, tidak ada hal yang benar apapun yang dilakukan oleh Mulan Jameela.
Semenjak menikah dengan Ahmad Dhani, yang merupakan mantan suami dari mantan rekan duetnya, Mulan Jameela lekat dengan julukan Pelakor alias Perebut Laki Orang. Ia menjadi bulan-bulanan warga net.
Mulan Jameela lagi-lagi dihujat netizen. 

Belum lama ini, Mulan memposting foto anaknya Safeea di Instagram. 
Foto itu memperlihatkan Safeea tengah asyik menggambar dan ia juga memamerkan hasil gambar putri mungilnya itu.

Foto itu berhasil direpost akun @lame_lamis. 
Foto postingan Mulan itu menuai beragam komentar.

Ada yang menilai foto tersebut dengan komentar positif. 

iiindriii_: Gw fokus ke gambarnya.. Bagus gambarnya..
bebyannufus: Untuk anak seumuran fea, gambarnya bisa d bilang bagus.

yourlodea:Z She is good. Semoga gedenya bisa jadi orang sukses ya Fea. 
mssyarifuddin: Gue gk suka emaknya,tp gue suka anaknya krn punya bakat lebih bagus dr orang tua nya.. safea ramah sih waktu ketemu di H&M dia senyum duluan,semoga jd anak yg baik ya fea.

Namun ada juga yang berkomentar pedas, sampai membully Safeea. 
susukmulan: Bakat gambar anak siapa itu bukan bakat musisi hiniuurs wkwkkw.
ulfahlubis:Kesian ni bocah, gegara emak nya jadi dibenci jugak. Hmmmmm resiko sih yah.

Netter tak hanya fokus pada hasil gambar Safeaa, mereka juga meributkan caption Mulan Jameela. 

"Almost everyday, she's drawing and painting, good job sayangku," caption Mulan. 

Grammar Mulan dalam captionnya itu dinilai netter kurang tepat alias berantakan. 
Mereka mengatakan kalau enggak pinter bahasa Inggris enggak usah bikin caption Inggris yang pada akhirnya grammarnya salah. 

mata.tembaga: Grammar dia paling translate dr anak ceweknya atau siapa lah dirumah itu. Mulan kan nol besar inggrisnya

n3ng_14: emang harusnya gmn nulis bhs inggrisnya, cb dunk dibenerin klo emank si muljam salah....lagian org zaman now ini suka gt,,,bhs inggris kan bukan bhs kita klo salah2 dikit gpp jg x org bule nya aja maklum dan mencoba memahami masa kita cm bs menghina aja si
mellisa_mellisa_llisa: Sepupu saya yg lama tinggal di aussie aja grammar nya berantakan.. Org sana mah santai. Enggak seperti org Indonesia yg salah sikit lgsg hina. Yg ada masy indonesia jd takut utk ngomong ingris.
lidyaika: Ga pinter inggris gausah bkin caption inggris dong mul..(Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,103,AHOK,449,AHY,43,AmienRais,17,Anies,84,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,618,berita hiburan,5,berita unik,142,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,24,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,281,Fadli Zon,41,Fahri,36,first travel,56,fpi,373,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,51,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,66,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,37,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,217,jonru,64,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,49,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,8,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,5,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,3,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,57,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,12,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,866,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,4,NU,18,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,1,politik,938,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,6,sandiaga,73,Sanusi,2,saracen,66,SBY,70,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,2,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,282,tv one,7,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Mulan Jameela Posting Foto ini dengan Caption Bahasa Inggris Berantakan, Netter Hina Habis-habisan
Mulan Jameela Posting Foto ini dengan Caption Bahasa Inggris Berantakan, Netter Hina Habis-habisan
https://1.bp.blogspot.com/-2lDTBk2vPr4/Wd9tBaLR66I/AAAAAAAAOo0/H58KBGDy9qozXrAqHXg_6wwV1rlhROp3ACLcBGAs/s1600/mulan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-2lDTBk2vPr4/Wd9tBaLR66I/AAAAAAAAOo0/H58KBGDy9qozXrAqHXg_6wwV1rlhROp3ACLcBGAs/s72-c/mulan.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/10/mulan-jameela-posting-foto-ini-dengan.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/10/mulan-jameela-posting-foto-ini-dengan.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy