Jerinx SID Unggah Post 'Panas' Soal Prabowo & Reklamasi, Akun Gerindra Beri 16 Jawaban. Yang Nomor 10 Bikin Heran!


Infoteratas.com - Kabar pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan sejumlah konglomerat di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, merebak.

Diberitakan salah satu laman media, dalam pertemuan tersebut juga turut dihadiri pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Setelah pertemuan tersebut, isu yang muncul menyebutkan bahwa orang nomor satu di Partai Gerindra itu 'tunduk' pada konglomerat terkait proyek reklamasi yang dibahas.

Terkait isu tersebut, Partai Gerindra melalui akun jejaring sosial resmi Twitter miliknya, @Gerindra, melakukan klarifikasi melalui serangkaian kicauan.

Dalam klarifikasinya, akun Gerindra membenarkan terjadi pertemuan antara Prabowo dan konglomerat yang memiliki kepentingan terkait reklamasi.

Namun, akun tersebut menegaskan bahwa Prabowo tidak tunduk kepada konglomerat dan tetap konsisten menolak proyek reklamasi.

Menurut akun tersebut, bukan kali ini saja, Prabowo didatangi konglomerat yang memiliki kepentingan, melainkan sudah sering.

Tapi, imbuh akun tersebut, ini tidak bisa diartikan bahwa Prabowo tunduk kepada konglomerat itu.

Klarifikasi pihak Gerindra ini terkait status di akun jejaring sosial Instagram yang menyiratkan bahwa mustahil Jakarta menolak reklamasi.


Status itu dibuat oleh akun Instagram milik Jerinx, penabuh drum Superman is Dead (SID), @jrxsid, yang dikenal sangat vokal menolak reklamasi Teluk Benoa.

. . 

Selain memposting soal reklamasi JRX juga menyindir artis-artis yang kerap demo




 Berikut klarifikasi akun @Gerindra:
1. Selamat siang tweeps, admin ingin menyampaikan beberapa hal yang saat ini sengaja 'diramaikan' oleh pihak-pihak tertentu.

2. Saat ini beredar isu pertemuan @aniesbaswedan @sandiuno dan Pak @prabowo dengan konglomerat yang mempunyai kepentingan proyek reklamasi.

3. Banyak oknum-oknum yang tidak tau kronologis sebenarnya namun sudah menghujat dan mencerca.

4. Disini kami ingin menyampaikan betul Pak @prabowo didatangi para konglomerat yang mempunyai kepentingan terkait proyek reklamasi.

5. Tapi kami jelaskan juga kepada sahabat sekalian bahwa Perjuangan Partai Gerindra tetap KONSISTEN menolak proyek reklamasi!!

6. Bukan sekali Pak @prabowo didatangi oleh para konglomerat, tapi jika itu diartikan Prabowo menyerah, Prabowo tunduk.. Itu tidak benar!

7. Sahabat, sejak umur 18 tahun Pak @prabowo sudah teken kontrak siap memberikan nyawanya untuk membela negara.

8. Partai kita, Partai @Gerindra adalah Partai besar, didukung oleh jutaan rakyat. Mana mungkin kita menyerah kepada konglomerat begitu saja.

9. Tidak ada permintaan, deal-deal, dan tekanan apapun dari pimpinan kita kepada pihak-pihak terkait seperti yang diberitakan.

10. Sahabat sekali lagi admin ingin menyampaikan.. Percayalah pada pimpinan mu.

11. Sahabat sudah bukan rahasia, kita semua pasti mengetahui bahwa media-media tersebut selalu memelintir berita dengan tujuan menjatuhkan.

12. Jadi sekali lagi kami sampaikan perihal reklamasi, sikap @aniesbaswedan @sandiuno adalah sikap Pak @prabowo. Tolak Reklamasi!

13. Kita adalah benteng terakhir dari segala kolonialisme gaya baru.

14. Dan untuk saudara ku @JRX_SID janganlah kita menjadi seorang yang munafik.

15. @JRX_SID menolak reklamasi teluk Benoa, tapi diam soal Jakarta. Namun saat isu tentang pertemuan Reklamasi Jakarta saudara menghujat.

16. Sekian penjelasan dari kami, selamat siang, selamat beraktivitas. Bergeraklah!! Selamatkan masa depan bangsa!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jerinx SID Unggah Post 'Panas' Soal Prabowo & Reklamasi, Akun Gerindra Beri 16 Jawaban. Yang Nomor 10 Bikin Heran!"

Posting Komentar