Istrinya Dibully Ratusan Netizen, Epi Kusnandar Perang Komentar Dengan Haters Mulai Soal Api Cemburu sampai Soal 'titit'

Infoteratas.com - Tak hanya Hendrayan saja yang buka suara soal persetruan sengit antara sang istri Kalina Oktarani dan sahabatnya Karin...


Infoteratas.com - Tak hanya Hendrayan saja yang buka suara soal persetruan sengit antara sang istri Kalina Oktarani dan sahabatnya Karina Ranau.
Hal yang sama rupanya juga dilakukan oleh Suami Karina yang juga merupakan aktor ternama, Epy Kusnandar.

Lewat akun Instagramnya pada Kamis (5/10/17) kemarin, pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun ini membuat sebuah postingan yang tampak seram.
Ia mengunggah sebuah gambar bertuliskan "Komedian Pendiam tua itu mati kebetulan".

Dalam postingan tersebut tampak pula gambar sebuah pisau yang ujungnya pernah darah.
Selain mengunggah gambar, lewat caption panjang yang ditulisnya berikut ini, Epy mencoba menceritakan perseteruan panas yang terjadi antara Istrinya, Karina Ranau dengan Kalina OkataranI dalam kalimat berikut:

"KOMEDIAN PENDIAM TUA ITU MATI KEBETULAN
Sobék an**nya!
Sobat épy kusnandar asli nu aya di seluruh pelosok nusantara yeuhnya!
Untuk kisah nyata yang amat aneh bin ajaib ini, yang terjadi di warung kami @ayamkeramas Kang Mus. yang kini hendak aku paparkan.
Sama sekali aku tidak berharap orang-orang akan percaya.
Gila rasanya berharap begitu, aku sendiri tidak percaya pada panca inderaku sendiri.
Namun gila pun aku tidak dan sama sekali aku tidak bermimpi."
Tak hanya bernada puitis, postingan Epy ini juga menyeramakan karena ia turut membawa-bawa kata pisau dapur.

"Satu-persatu kuhabisi dengan pisau dapur yang sedang kupegang ini, istri sahabat istriku @kalinaocktaranny , suaminya @hendrayan.m sahabat istriku merangkap managerku, dan istriku tercinta @karinaranau9 .
Sebelum terakhir kutikamkan pisau ini jantungku,ijinkanlah aku membuang beban yang menghimpit jiwaku yang cemburu ini."
Ia juga tak memungkiri, jika dirinya merasakan api cemburu.
Meski demikian, aktor senior ini enggan memberikan komentarnya di media sosial terkait kisruh tersebut.
"Tak ada keinginanku untuk komen-komen gak penting pada dunia media sosial, serangkaian peristiwa di warung kang mus secara sederhana dan pendek tanpa dibumbui.
Oleh akibatnya-akibatnya peristiwa-peristiwa itu telah mengejutkan hati, menganiaya bahkan memusnahkan diriku.
Namun aku tidak bermaksud menafsirkannya. Bagiku tak ada hasilnya kecuali k e n g e r i a n.
Bagi orang lain mungkin bukan kengerian tapi aneh. Nanti mungkin akan ada ORANG PINTAR yang akan berhasil menafsirkan keanehan ini sampai terasa biasa saja, seorang pemikir yang lebih tenang, berakal dan jauh kurang bingung daripada aku dalam menghadapi masalah yang kututurkan tanpa senang hati ini.

Barangkali dia tak akan melihat sesuatu apa pun selain rentetan sebab akibat yang sudah lumrah."
Terakhir, sebelum mengakhiri caption panjangnya, Epy juga menceritakan kisah perkenalan pertamanya dengan sosok Hendrayan yang terjadi di Kampus IKJ pada tahun 2003 silam.

"Aku mengenal Mas Hendrayanto tahun 2003 di kampus IKJ sebagai pemuda Semarang yang lugu, polos tinggi putih bersih bersinar bercita-cita jadi aktor terkenal.
Mengagumi keaktoranku hingga terjalin benih-benih persahabatan sambil menyelam minum air.
Sebagai lelaki normal dan trauma pernah dikejar om-om homo.......( bersambung ) @encebagus_ udah jemput mau ke acara pengumuman nominasi FFI."

Tak hanya sampai disitu, Epi Kusnandar juga terlihat beradu komen dengan haters istrinya. Itu terlihat aada postingan Karina Ranau 18 jam lalu.
Di unggahannya kali ini Karina menceritakan momen kekompakan mereka saat mencari gerobak untuk persiapan membuka warung tenda.
Di sela-sela pencarian gerobak tersebut, mereka juga mampir di sebuah warung pinggir jalan untuk membeli durian.

Lewat captionnya, Istri Epy Kusnadar ini lagi-lagi menegaskan jika semua momen kebersmaannya dengan Hendra tersebut akan menjadi kenangan yang akan selalu ia ingat sampai kapanpun.
"Waktu itu Memburu Gerobak...Untuk persiapan Warung Tenda Kami........Merka.Sibuk tawar me Nawar Duren..Saya Tetep Narsis Eim.....KenangannYang Tak kan Hilang Oleh Waktu dan Oleh Debu debu dan Sebagainya."

Gara-gara kenekatannya ini, Karina pun dicap sebagai wanita tak tahu malu.
Pasalnya meski telah dilarang, ia tetap saja mengumbar kebersamaannya dengan suami orang.
"Lah..brani ngeshare ni video..urat malu na dah ptus bnr nie org ya!!!" komentar akun @vivie_violeta.

@tallorick_zeut : "Omegadd.. Ni manusia atau bukan ya? Kok gak punya malu? Wkwkwk cinta terpendam kayaknya sama suami org."
@kristina.yeni : "Ya tuhannnnn...udh di bilang laki org jangan di posting lg masih aja."

prelovedbeautyidn@epy_kusnandar kang sehat gak sih? Kalina sebagai istri Hendra berhak untuk meminta istri situ utk ngurangin foto2 dan tag suaminya. ISTRINYA LEBIH BERHAK LHO DARIPADA SAHABAT. Pikir pake otak coba.
azira_azzahraNgeri liatnya.. Bikin ulah mulu kerjanya hahha jijik

Namun terlihat Epi Kusnandar membalas komentar para hater istrinya. Setidaknya ada 3 balasan dengan akun epy_kusnandar.


Aku Life begins at 40, jem...but "TRUE LIFE" at 50+



epy_kusnandar@zio.raharno BAHASA GAJELAS ???? Helllllllo ? Itulah isyarat yang tak sempat didengar baik-baik oleh kita orang waras ITULAH BAHASA TERNYAMBUNG semereka berdua pemicu persalahpahaman diantara kami dan hanya orang yang termudah kebakarlah api cemburu menyulut bu @kalinaoctaranny yang smart dan bla bla bla dimata pengagum palsunya.


epy_kusnandar@lidya_pitaloka28 Life bukan live pitololka hadeh LOL to, LIFE IS SIMPLE, NEVER GIVE UP mangga DIAMalkeun jangan diDIAMkeun agar cepet tumbuh dan berbiak followermu. Jangan terlalu lama di satu titit. 


Infoteratas.com

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,19,agama,3,ahmad dhani,103,AHOK,450,AHY,44,AmienRais,17,Anies,84,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,619,berita hiburan,5,berita unik,142,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,24,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo kspi,5,demokrat,2,Djarot,4,DKI,1,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,281,Fadli Zon,41,Fahri,36,first travel,56,fpi,373,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,7,gibran,11,Golkar,2,Habibrizieq,51,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,66,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,internasional,37,intoleransi,1,inul,3,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,217,jonru,64,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,49,kahiyang,5,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,9,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,5,kasus ektp,9,kasus habib rizieq,172,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,1,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,9,kecelakaan kapal,1,Kemang,1,KIP,1,kisah,3,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,57,lion air,2,loker,1,Lulung,6,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,12,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,866,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,4,NU,18,Nusronwahid,2,olahraga,10,opick,6,pan,9,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,1,politik,939,prabowo,2,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sandi,6,sandiaga,73,Sanusi,2,saracen,66,SBY,70,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,2,sidang ahok,50,sri mulyani,1,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,282,tv one,7,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,3,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Istrinya Dibully Ratusan Netizen, Epi Kusnandar Perang Komentar Dengan Haters Mulai Soal Api Cemburu sampai Soal 'titit'
Istrinya Dibully Ratusan Netizen, Epi Kusnandar Perang Komentar Dengan Haters Mulai Soal Api Cemburu sampai Soal 'titit'
https://2.bp.blogspot.com/-ffGU71JvbAs/WdrGitniyvI/AAAAAAAAOeU/fAFTQFt4yu4bdDH5dQjaOHSmpUEBZVXSwCLcBGAs/s1600/epi3.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-ffGU71JvbAs/WdrGitniyvI/AAAAAAAAOeU/fAFTQFt4yu4bdDH5dQjaOHSmpUEBZVXSwCLcBGAs/s72-c/epi3.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/10/istrinya-dibully-ratusan-netizen-epi.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/10/istrinya-dibully-ratusan-netizen-epi.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy