Istri Kedua Kiwil Berulah, Posting Ini Lagi Bikin Netizen Heboh


Infoteratas.com - Rumah tangga komedian Kiwil yang bernama asli Wildan Delta kembali disoroti publik.

Apalagi dirinya mempunyai dua istri cantik yang bernama Rochimah dan Meggy Wulandari.


Dilansir Grid.ID dari akun instagram Meggy Wulandari, @meggykiwil, memposting foto dirinya bersama dengan seorang wanita.

"2 Istri Cukup

Bukan begitu mbak Eva @evasofyan98," tulis Meggy Wulandari 

Pada postingan akun instagram @meggykiwil tersebut, kolom komentarnya dinonaktifkan.

Tetapi, akun instagram @lambenyinyir memposting kembali postingan akun instagram @meggykiwil dan beberapa komentar dari netizen sebelum kolom komentarnya dinonaktifkan.

"Iya bener banget.

Buat apa laki-laki punya 2 istri kalau banyak mudorotnya.

Eh tapi kan si mbak ini istri kedua yes *tahan jempol*," tulis akun instagram @lambenyinyir

Dari postingan akun instagram @lambenyinyir, tampak berbagai komentar netizen menanggapi postingan tersebut.

"Jadi madu itu harus legowo. Jangan banyak nuntut ini itu. Itulah kehebatan istri pertama. Apapun sepak terjang si madu tetep istri pertama yang selalu unggul," tulis akun @momyikal_diva.

"Mbak Meggy amnesia ya kalau udah ngerebut laki orang. Ngarep dapat adil. Terus apa kabar istri yang duluan? Aduuuuhhh mbak, mestinya yang sana duluan yang ngoceh-ngoceh, mbaknya nelen ludah aja, jangan kebanyakan nuntut," timpal akun @whienha9830.

"Pelakor mah mana punya malu. Udah ngerebut suami orang, maunya dikuasain sekalian. Mana ngerasa salah," ujar akun @shierleyong78.


"Ribet amat kayaknya si mbak Meggy itu menyerahlah kalau emang gak kuat yeeee," timpal akun @putih_lima.

"Maksudnya Kiwil disuruh ceraiin bini pertama terus udah sama dia aja gitu?" tulis akun @nadnaycorner.

"Padahal yang istri pertama mah diem-diem aja. Kagak banyak ngomongnya. Ini sih mbak kurang nerimaan kali yaa. Kurang bersyukur. Resikolah jadi yang kedua," timpal akun @alinalina11.

Gimana tanggapan kamu dengan postingan istri kedua Kiwil?(Grid.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Kedua Kiwil Berulah, Posting Ini Lagi Bikin Netizen Heboh "

Posting Komentar