Habis Semprot Anies Baswedan, Kathy Indera Terseret Pusaran 'Pribumi'. Nah lo?!

Infoteratas.com - Aktris Kathy Indera marah-marah karena kemacetan dan sempat menyemprot Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Gara-gara itu, Kathy mesti berurusan dengan 'pribumi'.

Aksi kemarahan Kathy Indera terhadap Anies Baswedan dipostingnya di Instagram, meskipun kini sudah lenyap. Setelahnya, bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu mendapat banyak komentar tak enak dari netizen.

Komentar tersebut pun kemudian diungkapkan Kathy Indera lewat Instagram lagi. Ia sendiri mengaku sama sekali bukan orang yang rasis.

"Please lah guys, i'm waking up, sekarang cuma gara-gara itu gue dichat sama teman-teman gue, Kathy what is this? Banyak yang komen jangan macam-macam sama pribumi, jangan macam-macam sama Islam, bla bla bla, please stop say that," ujar Kathy Indera dalam video media sosialnya.

"Gue itu orangnya anti rasis dan gue kesal banget sekarang, nggak usah bawa-bawa pribumi dan Islam atau agama-agama lain deh. Gue tuh cinta banget sama yang namanya agama dan ras jadi gue nggak pernah yang beda-bedain," lanjutnya.


Kathy Indera juga bercerita soal teman-temannya yang beragam ras. Ia pun tak mau ada oknum-oknum yang mengancamnya karena curahatannya.

"That mean teman gue banyak pribumi, teman gue banyak yang Cina, teman gue banyak yang bule, kayak mereka lahir sudah kayak begitu, bukan salah mereka. Dan, You can't blame too," tutur perempuan berwajah oriental tersebut.

"Agama, that is wrong agama. Yang wrong itu orangnya. Lo nggak bisa ngomong, eh jangan macam-macam lo sama Islam, eh awas lo Kristen, apa lo. Nggak bisa kayak gitu. Hello mana sih manusiawi lo," pungkas Kathy Indera.

Kathy Indera sendiri seakan menyadari telah menjadi buah bibir banyak orang. Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu pun merasa senang meski banyak yang mencibirnya.

"Baru sadar ternyata gue eksis banget. Aduh senang. Makasih ya #kathyfunfact," tulis perempuan oriental tersebut di Instagram.

Baca juga: Kathy Indera Marah-marah Kena Macet, Semprot Anies Baswedan

Usai sewot ke Anies Baswedan, bintang sinetron yang sempat dikabarkan ribut dengan Natasha Wilona ini juga terseret pusaran kata 'pribumi' oleh warganet.

Duh, ada-ada saja!
(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habis Semprot Anies Baswedan, Kathy Indera Terseret Pusaran 'Pribumi'. Nah lo?!"

Posting Komentar