Gara-gara Iseng Menggambar Begini, Artis Cantik Sophia Latjuba Bikin Fans Anies Ngamuk Kepanasan!!

Infoteratas.com - Artis cantik Sophia Latjuba mengunggah sebuah sketsa sederhana di akun instagram pribadinya. Sketsa itu menunjukkan b...


Infoteratas.com - Artis cantik Sophia Latjuba mengunggah sebuah sketsa sederhana di akun instagram pribadinya.

Sketsa itu menunjukkan beberapa gedung yang diguyur hujan dan terendam air.

"Mati lampu karena hujan, gelap-gelapan dan iseng-iseng coret-coret di HP, keluarnya kok jadi begini ya..." tulis pacar Ariel Noah tersebut di caption unggahan sketsa tersebut.

Netizen pun langsung tahu kota apa yang dimaksud sang artis dengan melihat Monumen Nasional (Monas) di gambar tersebut.

Mereka pun ramai-ramai mengomentari unggahan Sophia Latjuba.

"Wkakakak Jakarta banjerrr. Syediihh," ujar akun @miraclecathy.

"Tiati mba, ntar dr pendukung sebelah nyirnyir," kata akun @raypanjaitan.

"@sophia_latjuba88 itu monas yg sampai kerendem ya?" tanya akun @ichwanprameswara.

"Kayanya Jakarta bakal terendam banjir lagi ya," ungkap akun @ainta91.

Bahkan ada netizen yang mengatakan unggahan sketsa Sophia Latjuba tersebut menyindir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Nyidir ini ma," tegas akun @adhiatna.

"Gubernur yg baru bisa nggak ya mengatasi banjir di jakarta?," tanya akun @suprifergie.

Komentar akun @suprifergie, dibalas Sophia Latjuba, "@suprifergie yang pasti tidak gampang, siapapun gubernurnya."

"Siapa pun gubernurnya BANJIR akan tetap ada di jakarta," tegas akun @aulia.f.salsabila.77.
"@aulia.f.salsabila.77 sepertinya begitu. Curah hujannya sangat besar, sementara manusianya tdk disiplin menjaga Jakarta," jawab Sophia Latjuba.

"Kurang minum ya mbak.. kerja aja belum gubernur baru..tanyain tuh gubernur sebelumnya? Ngapain aja selama ini???" tanya akun @dipoislam2006.

"@dipoislam2006 Mas, ini hanya coretan hujan dan ada banjir. Kalau Anda merasa saya menyindir siapa2, yang salah siapa? Yang negative thinking siapa mas?" terang Sophia Latjuba.

"Move on mbak!!! Gubernur yg kemaren" ga becus tanda'a.. Wong pak @aniesbaswedan baru dilantik 5hari udah lu nyinyiri.. @sophia_latjuba88 benci nt boleh.. Tp pliisss dungu jangan !😌," kata akun @ayu.rahma411.

"@ayu.rahma411 lucu ya... coretan begitu saja langsung pikirannya kemana mana. Yang salah siapakah?," jelas Sophia Latjuba.

"Mungkin dulu pas masih mesra2nya sama doi, mbak sophi menggambar nya hanya sebatas "genangan" saja. Tapi semenjak ditinggal doi (yg sudah jadi mantan), saking sakit hatinya, "genangan" itu berubah jadi bencana banjir.... πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" komentar akun @far_ts.

"@far_ts coretan diatas bukan ekspresi politik mbak. Mungkin Andanya kurang piknik, jadi menghubung-hubungkan 😊" tegas Sophia Latjuba.

  • nouna_lebahKalau ga ngaku nyindir berarti dusta tante , wkwkk harusnya mikir , pak anis baru berapa hari kerja , lha ahok sm Jarot kemaren ngapain aja , maki2 orang tah πŸ˜‚πŸ˜‚
  • karanganyer12Selama ini banjir kog diam Aja pas anies baru dilantik 6 hari udah nyinyir jadi selama 5 tahun Siahok kerja nya ngapain Aja ? Kog nyinyir nya baru sekarang emang susah kalau kebencian kepada orang lain udah merasuki sampai alam bawah sadar @sophia_latjuba88
  • jemima_wahyudi@desla___ lah suka2 yg gambar🀣
  • generasi_pribumi_muslimKehabisan job ya ? Coba gambar lu rumah yg terendam banjir, siapa tau dikabulkan Allah jadi banjir beneran rumah lu.
Beraninews.com

Mati lampu karena hujan, gelap-gelapan dan iseng-iseng coret-coret di HP, keluarnya kok jadi begini ya...

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,104,AHOK,454,AHY,44,alexis,3,AmienRais,19,Anies,110,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,5,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,639,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,26,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,6,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,336,Fadli Zon,46,Fahri,41,first travel,56,fpi,378,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,16,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,70,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,Indro Warkop,1,info sehat,1,infrastruktur,1,internasional,45,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,231,jonru,66,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,52,kahiyang,17,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,10,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,13,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,867,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,6,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,10,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1028,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,91,Sanusi,2,saracen,68,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,19,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,6,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,398,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Gara-gara Iseng Menggambar Begini, Artis Cantik Sophia Latjuba Bikin Fans Anies Ngamuk Kepanasan!!
Gara-gara Iseng Menggambar Begini, Artis Cantik Sophia Latjuba Bikin Fans Anies Ngamuk Kepanasan!!
https://1.bp.blogspot.com/-PNfBoZR_nhI/We1_kkU6vHI/AAAAAAAAPC0/xdp3y721DGkEQ3FK7RPAVhzBJDksJNMuQCLcBGAs/s1600/fans.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PNfBoZR_nhI/We1_kkU6vHI/AAAAAAAAPC0/xdp3y721DGkEQ3FK7RPAVhzBJDksJNMuQCLcBGAs/s72-c/fans.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/10/gara-gara-iseng-menggambar-begini-artis.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/10/gara-gara-iseng-menggambar-begini-artis.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy