Gara-gara Bawa Nama Azka Corbuzier, Epi Kusnandar Dilabrak Kalina. Selanjutnya Ini Yang Terjadi!


Infoteratas.com - Mantan istri mentalis Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny geram usai melihat postingan dari pemeran 'Preman Pensiun' Epy Kusnandar.

Kalina langsung 'melabrak' Epy melalui komentar di postingan yang juga dikomentari ribuan akun lainnya.
Geramnya Kalina berawal dari postingan Epy yang tiba-tiba mentag nama akun anak hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier.

Nama Azka terlihat di caption postingan di akun instagram Epy Kusnandar yang kembali diduga membahas permasalahan mengenai istrinya dan suami Kalina.
Seperti diketahui, permasalahan bermula dari Kalina yang keberatan dengan foto istri Epy, Karina Ranau yang memosting foto suaminya.
Foto tersebut dipermasalahkan Kalina, karena istri pemeran Preman Pensiun tersebut hanya memajang foto berdua.

Sementara status Hendrayan sudah menikah dengan Kalina. Sebagai istri, Kalina meminta dihargai, dengan menghapus foto tersebut.
Namun permasalahan kian menjadi, istri Epy bukannya menghapus foto, malah memosting kembali kebersamaan dengan pria yang ia sebut sahabat.
Kini, suami Karina, Epy malah ikut memposting dengan mentag nama Kalina, Hendrayan, dan si kecil Azka.

Namun permasalahan kian menjadi, istri Epy bukannya menghapus foto, malah memosting kembali kebersamaan dengan pria yang ia sebut sahabat. Kini, suami Karina, Epy malah ikut memposting dengan mentag nama Kalina, Hendrayan, dan si kecil Azka. "Capek TOLOL Bosan BODOH IDIOT? KONYOL LOYO? Yuks ikutan TAI 2017 Terhater Award Indonesia 2017


Capek TOLOL Bosan BODOH IDIOT? KONYOL LOYO? Yuks ikutan👉 TAI 2017 Terhater Award Indonesia 2017 | CHALLENGE : TANTANGAN | BIBINATANGAN | HATER SEBAGAI BINATANG TERNAK | TAFSIR QS AL- AN'AM 6:32 | PENGAJIAN LIMA 🖐JARI BERSATU👋 | DRAMATIC PERSONAE #kheyk K+H+E+Y+K : @karinaranau9 as IBU JARI #thumb👎"lo emak gue" say | @hendrayan.m as #indexfingerTELUNJUK☝️#cukstau | GUE PRESIDEN @ayamkeramas as JARI TENGAH 🖕| @ygamblez as #thirdfinger JARI MANIS #ringfinger |❤K KELINGKING #littlefinger dimainkan dengan CLING CLING CEMERLANG oleh #cheflingle alias @kalinaocktaranny Azka @azkacorbuzier 's mom KAMI BERLIMA MENCINTAI HATER KARENA ALLAH, MEMANDANG, MEMANCING, MENJEBAK, MEMBURU, MENGANGGAP BINATANG TERNAK (al an'am) YANG TUMBUH DAN BERKEMBANG BIAK DI BUMI NUSANTARA INI DAN TAK GUNA BANGET UNTUK DIBUMI HANGUSKAN KARENA MEREKA SESUNGGUHNYA UFO YANG MENYAMAR UGD Unidentified Gakbisaterbang Diudara bebas cuma MAHLUK GAIB YANG GENTAYANGAN DAN BERKOMPLOT DENGAN MEDIA ONLINE KIKIK DOT KOM DAN HANYA BISA TERLIHAT OLEH👁 #matabatin @jscmila @hitmakestudios MENILAI 14 KATEGORI HERE YOU ARE HATER TERSINGGUNGAN ● HATER TERSABAR ● HATER TERALIM ● HATER TERMENUSUK HATI ● HATER-HATERAN ● HATER TERSMARTER ● HATER TERKENAL ● HATER TERBAIK ● HATER TERIBLIS ● HATER TERMALAS ● HATER TERKREATIF ● HATER TERBANYAK FOLLOWER ● HATER TERGAGALPAHAM ● HATER TERFIKTIF dan terakhir ● HATER TERANIAYA YA PERMAINAN DAN SENDA GURAU DIMULAI DARI SEKARANG pukul 11:11 wib | Pengumuman pemenang TAHAP I💥 29 Oktober 2017 TAHAP II💣 : 30 NOVEMBER 2017
A post shared by PRESIDEN AYAM KERAMAS (@epy_kusnandar) on


Mantan istri Dedy Corbuzier itu bahkan mengungkit gosip hubungan antara suaminya dengan istri Epy --yang sudah diklarifikasi oleh keduanya. Menurut Kalina, terkait gosip itu, dia telah dituding sengaja membesar-besarkannya untuk menaikkan popularitas.

" Sampai saya dibilang settingan sm netizen sya diam!! Tidak ada settingan disini karena tdk menguntungkan utk saya dan suami sya!! Tlg anda lbh bijak lg dlm bertutur kata dan bersikap!!! Klo mau bicara baik2, mari kita bicara baik2!!! JANGAN BAWA2 ANAK SYA!! Dlm mslh yg tidak penting ini!!!," tulis Kalina.

" Siapa disini yg membesar2kan mslh??? Siapa yg memulai semua sampai adanya bully sana sini??? Istri anda seorang ibu, apa yg istri anda akan perbuat kalo anak anda dibawa2 di dlm mslh anda??!! Sya tdk mau ribut, tdk mau ada mslh. Hidup saya dan keluarga sya sangat amat tenang, sya'pun sudah jawab org2 yg blg adanya perselingkuhan disini."

Tantang Epy Temui Dirinya

Kalina ingin Epy menghubunginya dan membicarakan masalah yang sedang menghebohkan bekalangan ini. Dia meminta Epy tak memuat uggahan yang tidak jelas, yang membuat suasana kembali keruh.

" TIDAK ada perselingkuhan antara suami sya dan istri anda. Dan suami sya sangat menghargai kalian.. Dan disini sya hanya minta dihargai pada awalnya. Jangan posting sana sini dgn caption yg tdk jelas. Hubungi sya, bicara baik2!!! Bkn dgn posting di medsos yg terkesan mencari sensasi!!! Maaf ya kang, sya menghormati anda," lanjutnya.

" Tapi tlg hormati saya dan suami sya. Begitu juga anak sya!!! Sekali lg sya minta, jangan ganggu anak sya!! Hapus tag anak sya!!!! Ini terakhir sya komen di IG anda!! Terima kasih!!! -Kalina Ocktaranny-."(dream.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Bawa Nama Azka Corbuzier, Epi Kusnandar Dilabrak Kalina. Selanjutnya Ini Yang Terjadi!"

Posting Komentar