Dulu Dipuji karena Setia Dampingi Suami yang Kanker Otak, Kini Istri Epy Dibilang Tak Tahu Diri

Infoteratas.com - Artis Epy Kusnandar mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu disebabkan polemik yang terjadi ant...


Infoteratas.com - Artis Epy Kusnandar mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Hal itu disebabkan polemik yang terjadi antara istrinya, Karina Ranau dan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.
Karina dianggap sebagai perebut suami orang karena kedekatannya dengan suami baru Kalina, Hendrayan.

Padahal sebelumnya sosok Karina begitu dipuji netizen karena kesetiaannya.
Melansir dari Tribunnews, ketika Epy menjalani pengobatan Herbal karena kanker otak yang dideritanya, Karina selalu ada di sampingnya.
"Saat Kang Epy sakit, kepikiran meninggalkan dia, enggak ya. Tapi, kadang suka ada perasaan kesal, saat masa-masanya dia bandel, saya maunya begini dia maunya begitu. Cuma rasa capek," ungkap karina.

"Kalau Tuhan mempersatukan kami, dan berantem terus, ya apa boleh buat, solusinya ya ini bawakan lagu "Cinta Yang Terluka". Itulah namanya lika-liku hidup ya. Mungkin, dari situ ya nama kami jadi duet," tambahnya.

Sekarang, pujian terhadap Karina justru berubah menjadi hujatan.

Karina dianggap terlalu kelewat batas berhubungan dengan suami Kalina, meski mengaku berstatus sebagai teman.

Pernah suatu ketika Kalina mengunggah quote di Instagram dan berujung saling serang di kolom komentar dengan istri Epy Kusnandar itu.

kalinaocktaranny: Maaf saya mau meluruskan, saya tdk perlu debat atau apapun namanya dgn @karinaranau9 Secara tegas Karin bilang kalo dia akan memutuskan pekerjaan bersama suami saya.
Dan kata2 itu dia text sya secara pribadi.
Dan suami saya saat ini tinggal menyelesaikan tanggung jawabnya di @ayamkeramas yg msh tersisa.

Sebagai perempuan benar, seharusnya meminta maaf bukan memposting foto2 atau apapun namanya di IG pribadi ttg suami org lain. Mau itu bilangnya sebagai sahabat.
Saya, Kalina.. banyak memiliki sahabat laki2. Tapi saya tau kode etik, sekali lg tau kode etik dalam berteman, apalagi klo kita tau sahabat kita itu sudah memiliki pasangan.
Yg seharusnya pasangan sahabatnya itu jg di rangkul, bkn dgn cara memposting lagi dan lagi foto suami saya disaat saya hanya meminta utk tdk memposting foto suami saya, atau kalaupun memposting tlg di tag nama saya.
Hanya itu pinta saya, bkn melarang mrk bersahabat. Bedakan antara melarang dan minta di hargai sebagai seorang istri dr yg konon katanya sahabat anda.
Saya tdk mau membalas komen apapun awalnya. Tapi krn anda bilang saya fitnah disini, saya harus meluruskan masalahnya.
Saya menegur anda baik2, dan anda memutuskan utk tdk lg bekerja sama dgn suami saya.
Setelah itu memposting foto2 suami saya bertubi2, seakan2 saya yg bersalah dan tdk mempunyai hak sebagai seorang istri, dan anda seakan2 sebagai (hanya) sahabat mempunyai hak penuh terhadap suami saya!!

IG anda sudah membuktikan bnyk, dan jgn memblokir org yg memberikan komen atau menghapus komen2 jika anda melakukan hal benar.. Terima kasih -Kalina Ocktaranny-
Begini balasan Karina:
karinaranau9: @kalinaocktaranny Sudah Mbk kalina..jangan rame di sini kan jadi tontonan orang...orang....mending kita ketemu aja..mau d mana...ayooo...sama hendra...sama kang epy juga...supaya tidak makin panas...

kalo nitizen kan seneng liat kayak bginian #bijak dong menggunakan sosial media.....maubd blas d sini jg boleh di wa lebih baik....@hendrayan.m @epy_kusnandar
Satu hari sebelum Kalina mengunggah quote di atas, ternyata Karina sempat mengunggah kebersamaannya dengan Hendrayan.

Di dalam unggahan Karina, dirinya mengungkapkan status hubungannya dengan Hendrayan hanya sebagai teman.

Ku jaga Persahabatan yang kita Bangun Belasan Tahun Lama nya...Tidak Bermaksud untuk Melukai Siapapun...
Kita ini Memang gila @hendrayan.m ...kita punya Dunia sendiri yang orang orang tidak tau...dan gak habis Habis kalo di ceritakan satu persatu....bahkan isi perut seperti apa isi nya kita sama tau....kita ini Tembok Sampah Tembok Derita tempat berkeluh kesah...
Lo Seperti layaknnya Saudara Kandung yang Lahir dari Rahim Umak Ku....Kita ini Keluarga...Kita ini Partner Kerja....dan persahabatan buat ku gak akan pernah Luntur oleh Guncangan apa pun...
Jadi mohon Maaf jika telah melukai persaan seseorang....

Buat kamu Suami @Epykusnandar...Maaf kalo Melukai perasaan mu juga.....dari kamu juga aku kenal bertemu dengan hendra....Semoga ini jadi pelajaran....
Ya mungkin saya salah....Seharusnya bisa Menghargai perasaan orang Lain...Tapi Allah SWT tau bagaimana erat nya Persahabatan kami..." tulis karina, Selasa (3/10/2017).
Kendati sudah menyampaikan klarifikasi, Karina tetap saja mendapatkan tanggapan negatif dari netizen.

Berikut beberapa komentarnya:
indraadjiputra, "Sahabat ya sahabat. Tidak ada batasan ketika masih pada single. Lain cerita ketika sudah pada berkeluarga. Sahabat ada batasannya. Karena saya paham betul diantara kata sahabat ada kata cinta disana. So sudah pada memilih masing2 jalan dan keluarga. Batasilah kata sahabat mu. Karena kamu tidak lagi muda."
viharian, "ih nggak tau diri banget."
nayzz.la, "ga wajarrrr pake bgt klo ada orang udah sama" berkeluarga trs merasa gak salah post foto berdua dg lakik orang, mustahil bgttt gt klo gak ada apa", seharusnya dg persahabatan yg udah lamaaaaa bgt itu bisa saling mengerti batas masing", mbak nya jg perempuan kan jadinya jelek pandangan orang" kalau perilakunya kayak gini, itu suami orang loh ,"
anggitaputriap_, "Hargai perasaan suamu mu dan harga perasaan istri teman mu itu,kalo kamu di posisi @kalinaocktaranny gimana?"(Tribunnews.com)

COMMENTS

Nama

9 naga,1,Adu Panco,1,afi,20,agama,3,ahmad dhani,109,AHOK,456,AHY,44,alexis,3,AmienRais,21,Anies,118,antasari,2,Arcandra,1,Ari Wibowo,6,Ario,4,ario kiswinar,5,artikel,1,ayu tt,6,azizi travel,2,banjir jakarta,2,Berita,641,berita hiburan,5,berita unik,145,bom,10,Budayawan,1,Budi Gunawan,1,buni yani,28,bunuh diri,17,caisar,2,debat pilkada,6,deddy corbuzier,5,demo ahok,21,demo jokowi,2,demo kspi,8,demokrat,2,Djarot,4,DKI,58,DPR,3,Ekonomi,1,entertaiment,426,Fadli Zon,49,Fahri,44,first travel,56,fpi,391,freeport,2,FrontBetawi,3,geby,3,gerindra,10,gibran,18,Golkar,2,Habibrizieq,52,Habiburokhman,2,hari tanoe,1,hate speech,72,headline,1,hoax,3,Hukum,15,Ibu Eni,1,ILC,2,Indro Warkop,1,info sehat,2,infrastruktur,1,internasional,52,intoleransi,1,inul,4,Irmangusman,1,Islami,5,isu PKI,3,IwanFals,1,Jakmania,8,jogja,1,JOKOWI,239,jonru,67,jupe,15,jusuf kalla,5,kaesang,56,kahiyang,20,Kapolri,17,kasus ahok,16,kasus antasari,3,kasus buni yani,10,kasus dwi,4,kasus eggy sudjana,6,kasus ektp,12,kasus habib rizieq,173,kasus HT,12,kasus makar,20,kasus mirna,1,kasus pancasila,1,kasus reklamasi,2,kasus siti,3,kasus sumber waras,3,kecelakaan,14,kecelakaan kapal,2,Kemang,1,KIP,1,kisah,4,Kontroversi,20,kpk,29,kriminal,74,lion air,2,loker,1,Lulung,7,maia,12,Marioteguh,10,marissa,10,mbah mijan,1,menpora,2,menteri susi,14,mudik2017,3,MUI,14,nasdem,1,Nasib Guru,3,nasioanal,2,Nasional,872,nasional. pilgub dki,2,naso,1,news,143,nikita,7,NU,20,Nusronwahid,2,ojek online,1,olahraga,11,opick,6,pan,9,paradise papers,4,PDIP,20,pedofil,3,pembunuhan,2,Pilgub DKI,175,pilih,1,pilpres 2019,2,Pilpres 2019 Golkar,2,PKS,12,polisi,2,politik,1086,prabowo,4,PRESTASI AHOK,1,Ragam,43,raja arab,22,Ratna Sarumpaet,13,razman,5,ridwan kamil,12,rina,1,Risma,3,rohingya,5,rosita,13,Ruhut,4,Saipul Jamil,2,sam aliano,1,sandi,12,sandiaga,100,Sanusi,2,saracen,69,SBY,71,sejarah,3,sepak bola,7,setnov,23,sidang ahok,50,sri mulyani,2,Sumber waras,2,Susi,3,Syafi'i,1,Taufik,1,Tax amnesty,4,Teman Ahok,3,tips,8,Tito,2,TKW,1,TKW SRI,1,tren,1,trending topik,571,tv one,8,uang,1,Umum,1,Vaksin Palsu,4,Yusril,3,
ltr
item
Infoteratas: Dulu Dipuji karena Setia Dampingi Suami yang Kanker Otak, Kini Istri Epy Dibilang Tak Tahu Diri
Dulu Dipuji karena Setia Dampingi Suami yang Kanker Otak, Kini Istri Epy Dibilang Tak Tahu Diri
https://3.bp.blogspot.com/-_LuluVJoE_Q/WdXqVXrooNI/AAAAAAAAOTE/_WqnicVTOPkCWSo19nzyN7OQ_g7HxsMpgCLcBGAs/s1600/epi.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-_LuluVJoE_Q/WdXqVXrooNI/AAAAAAAAOTE/_WqnicVTOPkCWSo19nzyN7OQ_g7HxsMpgCLcBGAs/s72-c/epi.jpg
Infoteratas
http://www.infoteratas.com/2017/10/dulu-dipuji-karena-setia-dampingi-suami.html
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/
http://www.infoteratas.com/2017/10/dulu-dipuji-karena-setia-dampingi-suami.html
true
4105805820566066428
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy