Duh Mantan Istri Deddy Corbuzier Gak Tenang Lagi Nih, Karina Ranau Posting Ini Tentang Suaminya. Akibatnya Sungguh Fatal!

Infoteratas.com - Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau belakangan ramai jadi pembahasan.

Apalagi kalau bukan karena kasus perseteruannya dengan mantan Istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani.
Karina yang merupakan sahabat dari Suami Kalina, Hendrayan diketahui kerap mempostingn momen kebersamaannya dengan Hendra ke Instagram.

Hal inilah yang kemudian membuat Kalina risih dan akhirnya menegur Karina secara baik-baik lewat Whatsapp.
Namun tanggapan berbeda justru ditunjukkan Karina.
Alih-alih berhenti memposting foto-fotonya bersama Hendra, Istri Epy Kusnandar itu malah kian menjadi.
Bahkan meski telah dihujat dan dibully, Karina tetap saja memposting kisah persahabatannya dengan Suami Karina tersebut.
Terlihat dari postingannya di Instagram pada Sabtu (7/10/17) kemarin.
Istri Epy Kusnandar itu mengunggah suasana warung makan miliknya yang dibangun bersama Hendra.

Lewat caption panjangnya, Karina bercerita jika warung tersebut dibangun dengan perjuangan berat bersama Hendra dan Epy.

Karina juga menjelaskan jika Hendra merupakan sosok manajer yang sangat baik dan profesional bagi suaminya, Epy.
Lagi-lagi ia pun mengingatkan Hendra, bahwa masalah apapun yang kini menimpa mereka.
Hendra tetap akan menjadi sahabat baik untuk dirinya, bahkan sampir akhir hayat.

Untuk Sahabat Ku @hendrayan.m ...Sayyyyy...Seperti kata Lo tadi...Kita berjuang 5 Tahun Sampai berdarah darah untuk membangun Bisnis kita ini Sama Kang Epy...Warung kita...Yang di Kalibata..Sama Warung Tenda kita Sekarang di Depan Taman makam Pahlawan yang kita Bangun Yay..ay..& Yala @ygamblez ....Dan Lo Sahabat gue..Yang Bekerja Sangat Sangat Professional untuk Mengurus Semua Pekerjaan2 Kang epy Suami ai di Dunia Entertaint.. @epy_kusnandar ....Semoga Lo Semakin Sukses ke Depan nya...Seperti Ikrar Sumpah kita 6 Tahun yang Lalu...Say Kita berjanji Sampai mati Lo adalah Sahabat gue..kita Keluarga...kita Saudara...Ketika Gue sakit...lo sakit Kang epy Sakit kita Saling membantu...Mengantar ke Rumah Sakit...lo Emak gue say...Sumpah kita dulu Sebagai Sahabat keluarga dan Partner...Tersimpan Dan Abadi Sampai kita Mati....You all the best my friend...silala sileimsnye.....Pergilah Nak ...Sukses Silala boa yay bren ai.....@ayamkeramas @ekatanjungbayuni @asinan_ning_mega @irna_juffe
A post shared by karinaranauQP (@karinaranau9) on
Karina juga berharap, meski mereka tak lagi kerja bareng, Hendra akan semakin sukses ke depannya.
"Untuk Sahabat Ku @hendrayan.m ...Sayyyyy...Seperti kata Lo tadi...Kita berjuang 5 Tahun Sampai berdarah darah untuk membangun Bisnis kita ini Sama Kang Epy...Warung kita...Yang di Kalibata..Sama Warung Tenda kita Sekarang di Depan Taman makam Pahlawan yang kita Bangun Yay..ay..& Yala @ygamblez ....Dan Lo Sahabat gue..Yang Bekerja Sangat Sangat Professional untuk Mengurus Semua Pekerjaan2 Kang epy Suami ai di Dunia Entertaint.. @epy_kusnandar ....Semoga Lo Semakin Sukses ke Depan nya...Seperti Ikrar Sumpah kita 6 Tahun yang Lalu...Say Kita berjanji Sampai mati Lo adalah Sahabat gue..kita Keluarga...kita Saudara...Ketika Gue sakit...lo sakit Kang epy Sakit kita Saling membantu...Mengantar ke Rumah Sakit...lo Emak gue say...Sumpah kita dulu Sebagai Sahabat keluarga dan Partner...Tersimpan Dan Abadi Sampai kita Mati....You all the best my friend...silala sileimsnye.....Pergilah Nak ...Sukses Silala boa yay bren ai...."

Selain postingan tersebut, pada Minggu (8/10/17) siang, Karina lagi-lagi juga mengunggah video kebersamaannya dengan Hendra.

Berbeda dari postingan pertama, di unggahannya kali ini Karina menceritakan momen kekompakan mereka saat mencari gerobak untuk persiapan membuka warung tenda.
Di sela-sela pencarian gerobak tersebut, mereka juga mampir di sebuah warung pinggir jalan untuk membeli durian.

Lewat captionnya, Istri Epy Kusnadar ini lagi-lagi menegaskan jika semua momen kebersmaannya dengan Hendra tersebut akan menjadi kenangan yang akan selalu ia ingat sampai kapanpun.
"Waktu itu Memburu Gerobak...Untuk persiapan Warung Tenda Kami........Merka.Sibuk tawar me Nawar Duren..Saya Tetep Narsis Eim.....KenangannYang Tak kan Hilang Oleh Waktu dan Oleh Debu debu dan Sebagainya."


Gara-gara kenekatannya ini, Karina pun dicap sebagai wanita tak tahu malu.
Pasalnya meski telah dilarang, ia tetap saja mengumbar kebersamaannya dengan suami orang.
"Lah..brani ngeshare ni video..urat malu na dah ptus bnr nie org ya!!!" komentar akun @vivie_violeta.

@tallorick_zeut : "Omegadd.. Ni manusia atau bukan ya? Kok gak punya malu? Wkwkwk cinta terpendam kayaknya sama suami org."
@kristina.yeni : "Ya tuhannnnn...udh di bilang laki org jangan di posting lg masih aja."

prelovedbeautyidn@epy_kusnandar kang sehat gak sih? Kalina sebagai istri Hendra berhak untuk meminta istri situ utk ngurangin foto2 dan tag suaminya. ISTRINYA LEBIH BERHAK LHO DARIPADA SAHABAT. Pikir pake otak coba.
azira_azzahraNgeri liatnya.. Bikin ulah mulu kerjanya hahha jijik
queenhaviza15Aduch kang @epy_Kusnandar bukan nya menasehati istri nya biar lebih baik lagi.. Ehh malah nyalahin mbak @kalinaoctaranny kang Epy sehat...

ami_rawkMbak @karinaranau9 ini sengaja up up foto video dia sama hendrayana biar netizen makin panas trus dia jd banyak di bully trus nanti dia berharap ada job dari dunia artis. Biasa kan org jd ngetop karena sensasi dan bully-an wkwkwkkw. No prestasi.


miawyo__alganiIya kayaknya ini emang GIMICK...gimick yg di ciptain sendiri sama mbak karina ini....tanpa sepengathuan suaminya atau mbak kalina dan suami mbak kalina...karena yg di untungkan disini cuma karina loh....bisa jadi warungnya makin LARIS...film suaminya LARIS..sementara kalo mbak @kalinaocktaranny dan suaminya gak ada di untungkan sama sekali keknya..yg ada malah sumpek n risih sama masalah beginian....keknya emang ini GIMICK sepihak dah....liat siapa yg paling di untungkan...dr kmren merhatiin..kok makin kesini makin MENJADI2...

pusatbatikkebaya@the_eve_nink tpi kasihan Rumah tangga orang jdi taruhannya,,,sakit rasanya jdi mbak kalina,kayak dipermainkan gtu....istri mana sih yg gk geram liat sahabat suami kelakuannya gatal sekali(Tribunnews.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh Mantan Istri Deddy Corbuzier Gak Tenang Lagi Nih, Karina Ranau Posting Ini Tentang Suaminya. Akibatnya Sungguh Fatal!"

Posting Komentar